alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Akibat blunder berlebihan pada kubu oposisi, populasi Nasbung menjadi berkurang.
3.67 stars - based on 21 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfd17095a5163470e8b4579/akibat-blunder-berlebihan-pada-kubu-oposisi-populasi-nasbung-menjadi-berkurang

Akibat blunder berlebihan pada kubu oposisi, populasi Nasbung menjadi berkurang.

BP menjelang pilpres masih sepi ae nih.
Yang gue bingungin,
populasi Nastak termasuk ane kok banyak banget , ini nasbung cuman mas Xaruduy sama mas ndoro aja.

Pada kemana oiiii..Gak ada lo ga rame ini kaskus BP.
Ayo bantu ramein BP, ini para nAstak gak ada lwan wkwk Barnya pada full semua.


nih buat hiburan

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Muantap, demokrat S14P
internet memang hambar tanpa orang bodohemoticon-Cool
Kampret mizkin kuota soale
Lagi pada isi ulang....









Otak...
Survey di BP sj ya bre....
Wong edan detected...:beer
bungtaikk
Akun2 gini nih yang menyulut kawan2 nasbung.
Tapi saya pikir kaskuspun mungkin bakal senang bilamana bandwitch BP rame tempur nasbung nastak.
Waduh, yasudah aku bantu rate suaja deh.
Lha ini ane nasbung gan, tiap hari ngaskus, biar rame lagi. 😊
Quote:


lah... Pada lupa sama saya apa...? emoticon-Request
mungkin sedang wait and see sembari tgg logistik cair

mengingat harus urus medsos lain dan mungkin jg ada yg sedang di buru plokis karena d laporkan

tp me jelang pilpres tahun depan di pastikan akan muncul dari kolong jembatan se indonesia secara serempak, masif dan sistematis

jgn remehkan!!
Quote:


si UDUY dan NDOROMUDA mah... Bukan NASBUNG asli... emoticon-Cool
tgg dana cair kykny
nasbung kayaknya gk napsu dukung wowo
3 alasan memilih wowo:
1. Ganteng
2. Gagah
3. Macho
Akibat blunder berlebihan pada kubu oposisi, populasi Nasbung menjadi berkurang.
kalau masih mendukung juga berarti nalarnya sudah mati.

emoticon-Traveller
astajim emoticon-Kagets
muahahahahahahahsbhsahhahahshaashsssssssssss
Quote:


kaskus nggak laku bagi para nasbaong.

nasbaong maenannya medsos, bukan porum.

semisal tuwiter, pesbuk, insetageram, ama telegeram.

emoticon-cystg

emoticon-Coblos
Diubah oleh Oegank
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di