alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Busyro Heran Polisi Ngotot "Kejar" Dahnil Anzar
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfd103d9e740458748b4567/busyro-heran-polisi-ngotot-quotkejarquot-dahnil-anzar

Busyro Heran Polisi Ngotot "Kejar" Dahnil Anzar



VIVA – Ketua PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak harus berurusan dengan polisi terkait dugaan korupsi dana apel dan kemah pemuda Islam pada 2017. Dahnil menilai kasus yang dihadapinya merupakan bentuk kriminalisasi yang dilakukan oleh polisi.

Ketua Bidang Hukum dan Hak Asasi Manusia Pengurus Pusat Muhammadiyah, Busyro Muqodas, mengaku bingung, mengapa kasus yang diduga menjerat Dahnil masih dalam penyelidikan polisi. Sedangkan sudah ada audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) yang menyatakan tidak ada temuan khusus mengenai hal ini.

Dia pun memberi saran agar polisi berkoordinasi dulu dengan BPK sebelum melangkah lebih jauh atas kasus ini.

"Polisi juga sebaiknya memberikan contoh atau memprioritaskan kasusnya lain yang lebih berat dari yang lain untuk didahulukan, sehingga polisi tidak kehilangan kepercayaan," kata Busyro di kampus UMY, Selasa, 27 November 2018.

Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi itu juga heran, mengapa kasus ini baru mencuat jelang Muktamar Pemuda Muhammadiyah. Hal itu bisa memicu munculnya opini-opini liar kepada polisi itu sendiri.

"Ini kan kejadian menjelang dan di saat Muktamar Pemuda Muhammadiyah, kenapa dilakukan. Sementara kasus yang lain masih banyak," ujarnya.
Dosen Fakultas Hukum UII Yogyakarta ini menilai, secara kinerja Dahnil merupakan kader yang cukup baik. Sehingga sangat jauh untuk melakukan tindakan seperti yang dituduhkan polisi.
"Saya kira jauhlah kalau Dahnil ini melakukan tindakan seperti yang dituduhkan polisi (korupsi)," katanya. (ase)

sumber

Ane juga heran, kenapa polisi gak mampu ungkap kasus Novel Baswedan.
Sedangkan pembunuh keluarga di bekasi yg lari ke gunung, sehari bisa ketemu...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Mungkin kasus lain contohnya kasus sylviana.. kasus novel dll
polisi bekerja profesional

emoticon-Ngakak

ingat promotor

emoticon-Ngakak
polisi melu edan jaman skrg😂
Muhammadiyah mulai diperhitungkan sejak kasus pembubaran petral..emoticon-Big Grin
Dia pun memberi saran agar polisi berkoordinasi dulu dengan BPK sebelum melangkah lebih jauh atas kasus ini.

"Polisi juga sebaiknya memberikan contoh atau memprioritaskan kasusnya lain yang lebih berat dari yang lain untuk didahulukan, sehingga polisi tidak kehilangan kepercayaan," kata Busyro di kampus UMY, Selasa, 27 November 2018.

Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi itu juga heran, mengapa kasus ini baru mencuat jelang Muktamar Pemuda Muhammadiyah. Hal itu bisa memicu munculnya opini-opini liar kepada polisi itu sendiri.
Busyro Heran Polisi Ngotot "Kejar" Dahnil Anzar

Ngotot gimana toh, kalo gak mau diusut ya jangan bertindak kriminal, simple fucking logic. Polisi ngejar penjahat kok ditimbang-timbang cara ngejarnya emoticon-Ngakak
Makanya sebaiknya jangan bersebrangan dengan pemerintah
Kalaupun tidak setuju lebih baik diam
Jangan terlalu vocal
aksi bela sesama kaum
emoticon-Big Grin
bekas kpk ngomongnya beginiemoticon-Cape d...

yg susah memang mencari orang yg bisa adil kegolongan sendiri
busro ga termasuk orang itu
Ane juga heran, kenapa polisi gak mampu ungkap kasus Novel Baswedan.
Sedangkan pembunuh keluarga di bekasi yg lari ke gunung, sehari bisa ketemu... emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
2M banyak tuh ah... Danil dapat 300jeti aja udah puas tuh hehe..
Pelapornya dari internal MM bakal dapat 200jeti tuh karna laporin korupi

Ya karena udah pegang buktinya sih, kudanil ga bakalan dilepas karena sesuatu hal, contohnya


Busyro Heran Polisi Ngotot "Kejar" Dahnil Anzar

Busyro Heran Polisi Ngotot "Kejar" Dahnil Anzar

sangat memojokkan emoticon-Stick Out Tongue


Busyro Heran Polisi Ngotot "Kejar" Dahnil Anzar


makanya punya mulut jangan asal mangap emoticon-Peace

Maksudnya kalau dukung oposisi, bebas aja mau jadi maling dan krimimal.., yakan..?..emoticon-Big Grin
Diubah oleh nataliupigai.
jadi gini.. ane juga heran
kenapa nasbungtaikk pada bloon

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Busyro Heran Polisi Ngotot "Kejar" Dahnil Anzar
Balasan post dukun..beranak
Quote:


ingat !

barang siapa menutup aib maka ...
Baru dipanggil sekali.... hmmm masih saksi..


emoticon-Traveller
Quote:


hubungannya apa ya ane kok ga nyambung emoticon-Bingung
Ya kalo gitu kita peti es kan saja kasusnya, lupakan saja ga usah di usut
Balasan post tanah.deli
Quote:


Ingat sama pak HT

Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di