alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
5 Pertandingan Paling Ditunggu di Laga Ke-5 Fase Grup Liga Champions
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfd0e0260e24b241a8b4576/5-pertandingan-paling-ditunggu-di-laga-ke-5-fase-grup-liga-champions

5 Pertandingan Paling Ditunggu di Laga Ke-5 Fase Grup Liga Champions

5 Pertandingan Paling Ditunggu di Laga Ke-5 Fase Grup Liga Champions

Pertandingan ke-5 Liga Champions Eropa akan segera bergulir kembali pada 28 dan 29 September 2018. Tim-tim terbaik Eropa akan menampilkan permainan terbaik mereka untuk bisa lolos ke babak 16 besar. Apalagi pertandingan kelima biasanya merupakan laga krusial sebelum akhirnya menuntuskan laga pemungkas pada pertandingan ke-6.

Ini dia 5 pertandingan paling ditunggu di partai ke-5 Liga Champions Eropa.


1. Inter Milan vs Tottenham Hotspur
5 Pertandingan Paling Ditunggu di Laga Ke-5 Fase Grup Liga Champions
Kedua tim yang sama kuat dan tengah dalam tren bagus di kompetisi domestik akan menjajal kekutan. Inter Milan yang saat menghuni peringkat 2 dengan koleksi 7 poin cukup diunggulkan saat melawan Tottenham Hotspur. Selain bermain di markas tercinta San Siro, laga terakhir Tottenham adalah melawan FC Barcelona.

Tottenham sendiri yang baru saja sukses mengalahkan Chelsea pada lanjutan Liga Primer Inggris, pastinya akan bermain lepas dan berusaha keras mengamankan 3 poin. Bermain imbang maka membuka jalan Tottenham untuk turun ke Liga Eropa. Harry Kane Cs harus bisa bermain habis-habisan jika tidak ingin langkahnya terhenti di fase grup.  


2. Paris Saint Germain vs Liverpool
5 Pertandingan Paling Ditunggu di Laga Ke-5 Fase Grup Liga Champions
Laga super panas juga terjadi saat PSG akan menjamu Livepool. Kekalahan dramatis 3-2 saat pertandingan pertama ingin dibalas dituntas PSG dengan torehan 3 poin. Apalagi PSG akan bermain sebagai tuan rumah dan sedang dalam tren positif dengan selalu menang hingga saat ini di kompetisi domestik.

Jika PSG menang, akan menggeser posisi Liverpool diurutan kedua dan Liverpool wajib menang saat melawan Napoli di pertandingan terakhir. Akan tetapi jika PSG kalah, maka peluang mereka hampir dipastikan tertutup apalagi jika Napoli juga sukses menang atas Red Star.    


3. Napoli vs Red Star
5 Pertandingan Paling Ditunggu di Laga Ke-5 Fase Grup Liga Champions
Satu paket dengan partai PSG vs Liverpool, Napoli melawan Red Star juga ikut menarik. Napoli yang cukup diuntungkan dengan koleksi 6 poin dan otomatis lolos apabila berhasil menang sedangkan PSG kalah oleh Liverpool. Tim asuhan Carlo Ancelotti sebelumnya juga sukses bermain imbang 0-0 saat bertamu ke markas Red Star pertengahan September 2018.

Red Star ikut dalam persaingan ketika sukses menang 2-0 atas Liverpool. 4 Poin yang dimiliki saat ini akan sangat berarti ketika sukses mangalahkan Napoli. Red Star harus sukses memaksimalkan pertahanan dan serangan balik jika ingin membawa pulang 3 poin.


4. AS Roma vs Real Madrid
5 Pertandingan Paling Ditunggu di Laga Ke-5 Fase Grup Liga Champions
Sama-sama sudah mengemas 9 poin dari 4 pertandingan membuat kedua tim hanya perlu menentukan siapa yang lebih pantas untuk menjadi jawara grup. Real Madrid yang pada pertandingan sebelumnya menang 3-0 atas AS Roma tentunya menyimpan rasa percaya diri yang tinggi. Apalagi Real Madrid punya tren bagus di fase grup.

Uniknya kedua tim sama-sama sedang kondisi terluka di kompetisi lokal. AS Roma yang kini berperingkat 7 di Liga Italia Serie A baru saja dikalahkan Udinese dengan skor 1-0. Real Madrid lebih parah dengan kalah telak 3-0 oleh Eibar dan kini berposisi 6 di Liga Spanyol.  Kemenangan diyakini akan memperbaiki mental tim dan bisa memperbaiki kinerja di kompetisi domestik mendatang.


5. Olympique Lyon vs Manchester City
5 Pertandingan Paling Ditunggu di Laga Ke-5 Fase Grup Liga Champions
Pertarungan Lyon vs Manchester City tentunya menyimpan aroma balas dendam. Hal tersebut dikarenakan di pertandingan pertama Manchester City justru kalah 1-2 di kandang sendiri oleh Lyon. Manchester City tentunya ingin membawa pulang 3 poin saat bertamu ke Parc Olympique Lyonnais kandang Lyon.

3 poin akan memastikan langkah Manchester City menjadi juara grup F dengan koleksi 12 Poin. Sementara Lyon butuh 3 poin untuk mengamankan kejaran Hoffenheim dan Shaktar yang diatas kertas masih berpeluang menyingkirkan Lyon jika gagal menang atas City. Menarik untuk disimak.


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/socce...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 5 Pertandingan Paling Ditunggu di Laga Ke-5 Fase Grup Liga Champions Juventus vs Valencia: Si Nyonya Tua Menanti Tuah CR7

- 5 Pertandingan Paling Ditunggu di Laga Ke-5 Fase Grup Liga Champions Hadapi Laga Krusial di Liga Champions, 4 Tim Top Ini Punya Bekal Buruk

- 5 Pertandingan Paling Ditunggu di Laga Ke-5 Fase Grup Liga Champions Preview Tottenham vs. Chelsea, Ajang Pembuktian Klub Terbaik London

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di