alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
4 Destinasi Wisata Bali di Nusa Dua
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfd0cb85a516341168b4567/4-destinasi-wisata-bali-di-nusa-dua

4 Destinasi Wisata Bali di Nusa Dua

Nusa Dua adalah salah satu tujuan wisata Bali paling populer. Di wilayah ini, ada banyak tempat wisata di tempat-tempat akomodasi yang varian rentang harganya berbeda. Jika Anda mencari lokasi fotografi yang tidak stabil, Anda bisa datang ke Nusa Dua karena ada foto fotogenik yang dapat Anda temukan. Di mana-mana penasaran? Inilah ringkasannya.

Pukulan air di Nusa Dua
4 Destinasi Wisata Bali di Nusa Dua
Jika Anda pergi ke pantai, Anda biasanya bermain air di pantai dan berenang. Tapi di sini Anda bisa merasakan pukulan. Waterblow berada di belakang Grand Hyatt Hotel. Untuk menikmati Waterblow, Anda tidak perlu membayar. Anda hanya perlu datang dan berdiri di sana untuk menikmati pemandangan.

Pirates Bay Bali
4 Destinasi Wisata Bali di Nusa Dua
Jika Anda penggemar film bajak laut atau aktor Johnny Depp, Anda dapat datang ke Pirates Bay Bali, kafe dan restoran bertema bajak laut. Situs wisata Bali ini terletak di sekitar Bali Tourism Development Corporation (BTDC). Selain itu, Anda juga dapat menikmati hidangan restoran ini dan menemukan tempat-tempat menarik untuk anak-anak, seperti perburuan harta karun.

St. Regil Bali Resort
4 Destinasi Wisata Bali di Nusa Dua
St. Regis Bali adalah tempat lain yang tidak stabil di kawasan Nusa Dua Lot S6. Tempat ini mengusung konsep konstruksi Eropa. Restoran ini juga menawarkan perasaan pengalaman menjadi bangsawan Inggris dengan konsep teh sore. Untuk mencobanya, Anda tidak perlu menghabiskan malam dengan mengambil paket teh dengan anggaran sekitar 350.000 euro per orang.

Grand Mirage Resort
4 Destinasi Wisata Bali di Nusa Dua
Tujuan wisata Bali dengan tempat-tempat yang dapat Anda kunjungi adalah Grand Mirage Resort yang terletak di Jalan Pratama, nomor 74, Tanjung Benoa. Resor ini menawarkan berbagai atraksi menarik seperti olahraga air, Pertunjukan Devdan, Thalasso Spa, dan Finding Nemo. Nama nemo keluarga ini, Anda bisa melihat ratusan ikan nemo di dalam air. Bagi Anda yang ingin mencoba mesin pencari baru ini cukup mahal, mereka harus menyiapkan anggaran sekitar 1 juta per orang.

SUMBER
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di