alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Wisata Malang Yang Seru Dan Memacu Adrenalin, Rafting Sungai Amprong
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfd0aaf5a51637b128b4567/wisata-malang-yang-seru-dan-memacu-adrenalin-rafting-sungai-amprong

Wisata Malang Yang Seru Dan Memacu Adrenalin, Rafting Sungai Amprong

Malang adalah kota wisata di Jawa Timur yang menawarkan pemandangan indah pegunungan dan udara bersih. Oleh karena itu tidak mengherankan bahwa kota ini adalah tempat favorit bagi wisatawan dari luar Malang. Seperti halnya wisata Malang, sangat menarik dan memacu adrenalin, yaitu arung jeram di Sungai Amprong.

Wisata Malang Yang Seru Dan Memacu Adrenalin, Rafting Sungai Amprong
Tempat rafting di Malang sangat luas, tetapi arung jeram di Sungai Amprong, yang perairannya berasal dari pegunungan Gunung Semeru, sangat menyegarkan dan menawarkan pemandangan hutan yang menakjubkan. Lokasi wisata ini tidak jauh dari Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Ini dapat dicapai dalam waktu sekitar 50 menit menggunakan kendaraan.

Sungai ini memiliki air yang berasal dari Gunung Semeru, yang sangat jernih dan dapat meningkatkan adrenalin Anda bagi mereka yang menyukai tantangan. Arung jeram di sini memiliki panjang sekitar 5 hingga 7 kilometer, dengan 20 jeram yang sangat menarik. Ada 2 titik cepat yang merupakan tempat favorit balok, yang diterima dan yang memuat dengan cepat.

Wisata Malang Yang Seru Dan Memacu Adrenalin, Rafting Sungai Amprong
Bagi Anda yang ingin mencoba rafting di tempat ini, mereka menawarkan paket dengan harga 250.000. Paket termasuk minuman, dokumentasi dan jip. Sementara untuk mencapai Sungai Amprong, itu harus diambil dengan jip yang berlangsung sekitar 20 menit dan diikuti selama 30 menit. Seperti kegiatan arung jeram, selalu ada alamat sebelum rafting.

Panduan ini akan memberi Anda petunjuk tentang aturan yang harus diikuti saat melakukan arung jeram. Untuk keamanan lebih di daerah tujuan wisata Malang ini, jangan khawatir karena pemandu adalah ahli arung jeram. Kembali ke tempat favorit untuk arung jeram, jeram yang menyambut ini adalah yang pertama untuk lulus untuk menguji adrenalin. Dan jeram ganda ini memiliki ketinggian sekitar 4 hingga 5 meter.

Wisata Malang Yang Seru Dan Memacu Adrenalin, Rafting Sungai Amprong
Nah, di jeram ini, balok itu digunakan untuk melompat dari tebing atau titik lompatan. Apakah Anda berani mencobanya? Rafting di tujuan wisata Malang ini tidak hanya dapat menyebabkan adrenalin, tetapi juga akan terpengaruh oleh pemandangan sekitarnya ditutupi dengan pepohonan hijau yang mendinginkan udara. Jika Anda pergi ke Malang, Anda harus mencoba arung jeram di Sungai Amprong, di mana air berasal dari pegunungan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, yang akan menjadi pengalaman perjalanan yang mengasyikkan.

SUMBER
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di