alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Muda Nusantara Deklarasi Dukung Jokowi-Mar'uf Amin
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfd044f620881704a8b4567/habib-muda-nusantara-deklarasi-dukung-jokowi-maruf-amin

Habib Muda Nusantara Deklarasi Dukung Jokowi-Mar'uf Amin

Habib Muda Nusantara Deklarasi Dukung Jokowi-Mar'uf Amin
Selasa, 27 November 2018 14:46
Reporter : Merdeka



Habib Muda Nusantara Deklarasi Dukung Jokowi-Mar'uf Amin
Puluhan Habib Muda Deklarasikan Dukungan untuk Jokowi-Maruf. ©2018 Liputan6.com




Merdeka.com - Puluhan habib yang tergabung dalam Habaib Muda Nusantara (Hadana) mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Jokowi-Ma'ruf Amin. Deklarasi dilakukan di salah satu cafe di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (27/11).

Koordinator Hadana, Habib Syahdu Alaydrus mengatakan, dukungan tersebut diberikan lantaran pasangan tersebut dinilai telah memiliki prestasi yang nyata. Selama empat tahun memimpin, Jokowi dinilai sebagai pekerja keras dan perhatian terhadap rakyat.

"Begitu juga KH Maruf Amin, beliau berprestasi saat jadi santri dan Ketua MUI. Beliau juga ahli ekonomi syariah. Jadi pilihan kita lebih mantap," ujar Habib Syahdu.

Dia mengakui, ada sejumlah ulama dan habaib yang mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut dua. Namun dukungan tersebut tidak mewakili suara para habaib muda yang tergabung dalam Hadana.

Apalagi pasangan tersebut dinilai belum teruji kiprahnya di pemerintahan. "Sehingga kalau jadi presiden kami jadi ragu," ucap Syahdu.

Sikap politik yang ditunjukkan Hadana ini juga sebagai bentuk keprihatinan terhadap maraknya fitnah dan isu-isu berbau SARA yang bergulir jelang Pilpres 2019. Mereka ingin hadir untuk mengonter isu-isu miring yang ditujukan untuk paslon nomor urut 1, Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Kami harapkan khususnya untuk Habaib Muda Nusantara kalau ada pihak yang menanam kebencian, maka kita berupaya sebisa mungkin menanamkan benih-benih cinta. Karena pada akhirnya cinta yang menang," tutur Syahdu.

Reporter: Nafiysul Qodar


https://www.merdeka.com/peristiwa/ha...aruf-amin.html


Habib Milenial ini... idungnya mancung2...

Sementara Bibieb Tua idung Fesek masih belon boleh Fulang dari Fadang Fasir....


Habib Muda Nusantara Deklarasi Dukung Jokowi-Mar'uf Amin



Diubah oleh KimaxKaw
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
koq bisa begitu sih emoticon-Mad
Apa lagi tanpa persetujuan Habib Novel emoticon-Cape d... (S):
lah terus gimana dong nasib yang itu
bakal mewek lempar henpon lagi kah?
yang lain siap siap nerima kerdus buat tandingan
Selow, kubu sebelah masih blom gerak, ntar kalo gerombolan jombi ditimpuk kardus juga auto nabi, ulama mah kelas receh
emoticon-Leh Uga
Balasan post masih.abu.abu
Quote:



Kalo Nopel Gigi... Habib bukan gelarnya... tapi Namanya...

Habib Muda Nusantara Deklarasi Dukung Jokowi-Mar'uf Amin

Habib Muda Nusantara Deklarasi Dukung Jokowi-Mar'uf Amin


Habib Muda Nusantara Deklarasi Dukung Jokowi-Mar'uf Amin
onta infinity wars emoticon-Wkwkwk
Quote:


klo bukan gelar, apa berarti galer?emoticon-Confused:
Lah bukannya udah deklarasi pas awal oktober? kok deklarasi lagi? emoticon-Cape d...
Bibib memang kudu berafiliasi sama ul@manya ul@ma

Ul@ma jalur prestasi bukan jalur honoris kardusa
Quote:


nyang enih milenial juga gak tan ? emoticon-Malu (S)

Habib Muda Nusantara Deklarasi Dukung Jokowi-Mar'uf Amin
Balasan post brotherhoods
Quote:


Milenial juga yang ini....

emoticon-Rusia emoticon-Rusia emoticon-Rusia

Ceramahnya bahas yang ena-ena... emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik

Diubah oleh KimaxKaw
Alhamdulillah.
Balasan post masih.abu.abu
Apa Beler?
Balasan post KimaxKaw
Ada lagi habib muda
Quote:


sik tho .........., ustadz itu profesi ya ......... emoticon-Bingung
Quote:


Ente sarkas ya emoticon-Leh Uga
saya dan segenap keluarga mengucapakan




bodo amatemoticon-Ngakak
Quote:


terus aku kudu piye?emoticon-Bingung

Apa harus komennya seperti ini emoticon-Thinking
"suka-suka gw bang...emoticon-Hammer2
auto nyungsep deh liat kualitas jasmek yg ancur kek gini
"Mereka bukan golongan kami."




-nasbung-
Quote:


Kayaknya si ini hobi nyicipin jamaahnya
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di