alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
(Review Film) Creed II
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfd02d25a51637a2a8b457a/review-film-creed-ii

(Review Film) Creed II

Para penonton telah mempertaruhkan apa yang mereka punya demi menyaksikan akhir dari pertunjukan ini. Dan ketika menyimak lebih jauh kedalam, kita melihat adegan pertarungan yang sangat bagus. Harus diakui bahwa Creed II sebagai kelanjutan dari Creed, merupakan salah satu sekuel terbaik yang pernah ada dalam sejarah waralaba. 


(Review Film) Creed II


PLOT: Adonis Creed (Michael B.Jordan), yang baru dinobatkan sebagai juara dunia, dipaksa untuk melawan Vicktor Drago (Florian Munteanu), seorang putra dari Ivan Drago (Dolph Lundgren), pria yang membunuh ayahnya di atas ring tiga puluh tahun yang lalu. 


REVIEW: Mereka yang benar-benar penggemar waralaba ROCKY (yang lahir di tahun 80-an) telah menjadi orang yang memiliki memori dari serial ini. Segala sesuatu tentang film ini memberikan semangat yang berbeda untuk setiap generasi. Dan para penggemar pun akan terkesan oleh sentuhan dari Sutradara Ryan Coogler pada seri CREED.


(Review Film) Creed II


Mengingat fakta bahwa betapa populernya Ryan Coogler sebagai sutradara BLACK PANTHER. Ternyata penggemar tidak perlu khawatir karena Sylvester Stallone, orang yang melahirkan waralaba ini pertama kali juga ikut membantu sebagai kreatif yang memberikan kelayakan pada film Coogler ini. 


Steven Caple Jr, seorang sutradara muda yang memberikan getaran kontemporer ke dalam film begitu luar biasa. Caple adalah pembuat film generasi Ryan Coogler/Michael B Jordan. Sedangkan Sly sangat mengenal Rocky dan tinju, tetapi Caple jelas memiliki wawasan tentang Creed dan karena itulah semuanya menyatu dengan sangat baik dan begitu indah.


Mengambil cerita dari Adonis sebagai anak didik Rocky yang sekarang telah menjadi juara kelas dunia, kemudian dirinya mendapatkan ancaman dari Drago yang ingin menghancurkan semua yang telah mereka bangun, Adonis dipaksa bersiap untuk panggung pertempuran yang lebih besar.


BACA JUGA: (Review Film) Robin Hood

Apa yang menjadikan CREED II begitu bagus adalah hubungan antar karakternya. Adonis mirip seperti Rocky, sebuah karakter yang menginspirasi, tetapi dia juga dilekatkan dengan karakter keras kepala serta ego yang besar, sehingga membuatnya dapat dipercaya bahwa keinginannya untuk melawan Drago akan menciptakan keretakan hubungannya dengan Rocky. Stallone sekali lagi masuk dalam nominasi Oscar, dalam kesinambungan yang sempurna dengan karakternya bahwa ia benar-benar tidak tertarik untuk mengulang sejarah dengan menaruh sang anak dari CREED di atas ring melawan anak dari Ivan Drago, sebenarnya ini bagus untuk melihat dinamika antara ayah dan anak. 


(Review Film) Creed II


Kenyataan bahwa Ivan dan Viktor Drago merupakan dua generasi Membantu dalam banyak hal. Ivan Drago (Dolph Lundgren) telah cacat, tetapi juga merupakan seorang lelaki dengan misinya sendiri, dirinya telah menghabiskan waktunya untuk melatih sang anak, Viktor (Florian Munteanu) sebagai seorang petarung yang kuat untuk membalas dendam, dirinya juga merupakan sosok pelatih sejati.


Secara keseluruhan, Sly dan rekan penulisnya, Juel Taylor membuat skrip yang ditambah dengan arahan Caple yang cerdas dan tajam telah memberikan CREED II keunggulan yang membuatnya sangat layak untuk ditindaklanjuti menurut Coogler. Juga dengan banyaknya Tim Kreatif lama yang telah kembali, termasuk Ludwig Goransson (kembali sebagai komposer). meskipun ada satu keluhan saya yaitu bahwa tampilan film ini sedikit membosankan dibandingkan pendahulunya. 


Bagaimanapun dengan Sutradara asli waralaba yang tidak ingin kembali, CREED II telah menjadi sebuah kasus dengan skenario terbaik. Itu sangat hidup dan begitu natural dengan perjuangan Adonis yang bertarung untuk anak dan istrinya kali ini. Bianca (istri Adonis Creed) yang diperankan oleh Tessa Thompson telah menjadi karakter yang ditunggu dalam waralaba berkat perannya yang luar biasa. 


Stallone sudah memainkan Rocky selama lebih dari empat puluh tahun sekarang. Mungkin Jordan akan memiliki keberuntungan yang sama untuk kedepannya mengingat betapa baiknya sekuel ini.


(Review Film) Creed II


SUMBER: Jokermovie.club

INSTAGRAM: @jokermovie.club

(Review Film) Creed II

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
di CREED pertama memang adonis sama bianca uda nikah? koq tiba2 udah punya anak aja nih..
kapan rilisnya? MUST SEE !! emoticon-2 Jempol
Bulan Desember koq rilisnya.. sebentar lagi .. ini kenalin dulu musuhnya, Victor Drago guys..



(Review Film) Creed II

Diubah oleh Moccasin
Post ini sudah di merge/move
allright mamenn.....
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di