alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dahnil Diduga Buat Laporan Fiktif
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfcefc2dac13e1f528b4577/dahnil-diduga-buat-laporan-fiktif

Dahnil Diduga Buat Laporan Fiktif

Dahnil Diduga Buat Laporan Fiktif

Quote:


Kapal oleng komandan
Bocor bocor bocor

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

Lagian
Salahnya dimana ya??

Misalnya aja nih
Dulu Jaman Beye Ada BLT pake uang negara
Besaran BLT sebesar 300 ribu
Emang penerima BLT harus buat LPJ digunain buat apa tuh uang 300 ribu BLT

Kalau seandainya digunakan beli Bakso
Berarti Bisa dilaporkan dan dipidanakan dong??

emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Dahnil Diduga Buat Laporan Fiktif
ngakunya sewa kuda arab taunya kuda lokal emoticon-Cape d...
kasian, kuda kok ditunggangi kudahnil emoticon-Turut Berduka

Ana rasa rasanya makin putus asa sama penegakan hukum di negara ini
Quote:


lu coba lihat jembatan disekitar lo
lu loncat aja emoticon-Ngakak
makanya, mental korup tuh jangan dibentuk dari kecil emoticon-Ngakak (S)

disuruh bapak beli rokok 2 batang, malah beliin sebatang doang terus ngakunya duit ga cukup.. begitu ditagih kembaliannya malah kalang kabut emoticon-Ngakak (S)

nb
bukan pengalaman pribadi emoticon-Betty (S)
pak polisi sangat profesional.
paling yang kena fanani sebagai ketua panitia dari PPM, dahnil yanggung jawabnya ya sebagai ketua PP bukan pengelola anggaran
Balasan post chibiyabi
Quote:


lha katanya dia yg tandatangan LPJ

walaupun di klaim nga tau, cuman hasil SCAN emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
tenang sodara, masih belum jelas kemana arah penyidikan ini/ siapa yang bertanggung jawab. . emoticon-Malu
eaaaaa eaaaaaa kenak lg el kampretos emoticon-Wkwkwk
Balasan post cipokan.yuk
Quote:


saya suka kalau thread kudanil nongol dia lagi naik anak kuda
emoticon-Wakaka
Quote:


Komen ente sama bikin ane bingung juga.

BLT ada payung hukum sendiri dan ada ketentuan ketentuan nya, begitu juga bantuan dari Kemenpora juga ada ketentuan ketentuannya.

Sama sama bantuan tapi ketentuan nya beda. Cara penggunaan nya beda.

Contoh ecek ecek nya biar gampang masuk ke otak,

Dikasih bantuan buat jembatan oleh pemerintah maka dana itu HARUS dipakai buat jembatan kaga boleh dipakai untuk kepentingan lain

Lah BLT beda lagi. Yg dikasih dana nya boleh menggunakan buat apa saja karena aturannya bilang begitu
baru juga dugaan
bisa iya bisa nggak
Quote:


Dahnil Diduga Buat Laporan Fiktif
panitianya bukan si dahnil knp dahnil yg dituduh?
Quote:


piye nasib kudanya itu skrg ya ?, jalan pincang ?, sakit encok ?, ato berakhr di warung satekuda ?
Quote:


nil..nil...paha kudanya aja kalah gede ama paha ente.
mending ente yg bopong kudanya nil. kesian ane liat kudanya.
Kata partai sosmed ini yg ngelaporin internalnya sendiri..
Ada mslh apa ya? Sesama pemuda muhammadiyah
emoticon-Traveller
Quote:


Kok gitu
Jadi kalau dana BLT itu digunakan buat beli rokok gimana dong

Kalau buat jembatan ya jelas beda dong
Itu sudah ada rincian penggunaan dananya, bahan buat bangun jembatan,dll

Lah ini kan dana Hibah alias Pemberian
Ya BLT itu juga kan dana pemberian negara

BLT = Dana Hibah dari kemenpora

Berarti setiap rupiah yg diterima dari negara harus ada LPJ dong
Dahnil Diduga Buat Laporan Fiktif
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di