alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Djarot: Ahok Ingin Masuk PDIP
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfceb1ca09a393e798b4567/djarot-ahok-ingin-masuk-pdip

Djarot: Ahok Ingin Masuk PDIP

Sleman - Ketua DPP PDIP Bidang Organisasi Djarot Saiful Hidayatmenyebut eks Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), ingin masuk partai pimpinan Ketum Megawati Soekarnoputri itu. Djarot mengaku Ahok berbicara langsung kepadanya.

Awalnya Djarot menceritakan soal keinginannya agar Ahokers, yang sempat diisukan akan banyak yang golput saat Pilpres 2019, memilih petahana Presiden Joko Widodo. Mantan pasangan Ahok di Pilgub DKI ini diminta meyakinkan para pendukungnya. 

"Bapak-bapak sekalian, di Jakarta masih banyak Ahokers, betul enggak? (Betul) saya ketemu sama Pak Ahok, dia bilang, 'Mas, tolong pendukung-pendukung kita itu, kalau bisa jangan golput. Kalau bisa pilih Pak Jokowi. Di samping itu, dia harusnya memilih PDI Perjuangan'," kata Djarot, menirukan pesan Ahok saat konsolidasi PDIP di kantor DPC PDIP Sleman, Yogyakarta, Senin (25/11/2018).

Ahok punya alasan kenapa meminta pendukungnya memilih PDIP di Pemilu 2019. Dari ceritanya ke Djarot, Ahok menyatakan hanya PDIP yang memasang badan ketika Ahok mendapat caci-maki dari warga yang tidak suka kepada Ahok. Ahok pun, menurut Djarot, ingin masuk ke PDIP jika dia berpolitik. 

"Karena yang berani betul di garis depan, ketika ada yang melawan Pancasila, ketika ada yang menghina seseorang warga negara, mencaci, membenci, dan sebagainya, yang berani paling depan adalah PDI Perjuangan. Ini betul. Makanya dia bilang, 'kalau nanti saya masuk politik, saya akan pasti masuk PDI Perjuangan'," ucap Djarot.

Djarot mengatakan, ketika dia juga dihina oleh warga, hanya PDIP yang membelanya. Terutama kader PDIP Yogyakarta yang rela datang ke Jakarta untuk membela. 


"Ketika dia dihajar seperti itu di Jakarta, saya juga dihajar seperti itu, yang paling berani membela, menunjukkan sikapnya adalah kader-kader PDI Perjuangan, utamanya wabilkhusus dari Daerah Istimewa Yogyakarta datang juga ke Jakarta," begitu cerita eks Wagub DKI Jakarta itu. 

Menurut Djarot, akan terjadi perang ideologi dalam Pilpres 2019. Ia berharap hal ini menjadi perhatian seluruh masyarakat untuk mempertahankan Pancasila di masa depan.

"Kita sudah menghadapi perang ideologi, betul enggak? Hati-hati lo. Tahun 2019 ini bukan hanya persoalan Pak Jokowi-Kiai Ma'ruf Amin, 2019 ini bukan hanya persoalan PDIP, tapi 2019 persoalan masa depan Negara Kesatuan Republik Indonesia, masa depan Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia," tutur Djarot.


sumber : https://news.detik.com/berita/431818...gin-masuk-pdip


tambah rame ki emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Eh bukan milih psi ? Makin nyungsep dong tuh partai emoticon-Big Grin
baru ingin...? emoticon-Bingung (S)

Kalau begitu ana makin mantap untuk tidak memilih pdip karena ada si penista agama, ana akan memilih partai yang jelas posisinya memperjuangkan keadilan dan kesejahteraan umat dan kader partainya sepi dari pemberitaan korupsi
masih isu kan ini? ditunggu pernyataan si ahok aja deh emoticon-Big Grin
Emagnya kalo si ngahox kafir penista agama masuk pdip terus bisa menang pilkada?bisa ga dipenjara?si vero ga jadi selingkuh dan minta cerai??wkkwkkwkw keep mewek dan goblok taikers

Djarot: Ahok Ingin Masuk PDIP
Djarot: Ahok Ingin Masuk PDIP
Diubah oleh Xaruduy.dua
Ahok is coming ! emoticon-Traveller
Merdeka !!!
Masuk partai juara
jangan dong pilih PSI kasihan tuh partaiemoticon-Wakaka
Balasan post ndoromuda
Quote:


Sip kalau gitu nanti coblos PSI gan emoticon-Salaman
masuk gorong2 sdh ?emoticon-Big Grin
Baru mau masuk farte aja udah heboh

Gimana kalo doi maukalap ?
ayo kumpulin KTP lagi...

Djarot: Ahok Ingin Masuk PDIP
mungkin kapok mau independen emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
kriminal bisa ikut politik juga?
Balasan post Xaruduy.dua
Quote:


ssi nya gagal duy ?

Djarot: Ahok Ingin Masuk PDIP

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:



baru juga kabar duy......., lha ente dah kejet2 + kaing2 .......... emoticon-Cape d...
Balasan post ndoromuda
Quote:


semoga ahok masuk PKS emoticon-Big Grin
Diubah oleh obnoxiouspussy
Plot twist mahok ke bemokratemoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di