alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dengar Kabar Ahok Masuk PDIP, Sandiaga Ucapkan Selamat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfcea6bd44f9fbb7b8b4569/dengar-kabar-ahok-masuk-pdip-sandiaga-ucapkan-selamat

Dengar Kabar Ahok Masuk PDIP, Sandiaga Ucapkan Selamat

Banyuwangi - Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno memberikan ucapan selamat ketika mendengar kabar bahwa Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) akan merapat ke PDI Perjuangan. 

"Sebenarnya saya tak memiliki komentar khusus tapi tetap saya ucapkan selamat untuk Pak Ahok yang berkiprah di PDIP," ujarnya kepada detikcom, Selasa (27/11/2018). 

Sandiaga mengakui Ahok adalah sahabatnya dan sama-sama pernah mengabdi di DKI Jakarta. Untuk itu, ia berharap dengan merapat ke PDIP maka Ahok terus melanjutkan pengabdiannya untuk negeri dengan berkiprah kembali di panggung politik, sebebasnya dari penjara nanti. 





"Beliau sahabat saya. Sama-sama pernah mengabdi untuk DKI Jakarta. Tetap berkiprah untuk bangsa dan negara," ujarnya.





Diberitakan sebelumnya, kabar tentang merapatnya Ahok ke PDIP muncul dari pernyataan Ketua DPP PDIP, Djarot Saiful Hidayat dalam acara konsolidasi PDIP di Yogyakarta, Senin (26/11/2018). 



"Bapak-bapak sekalian, di Jakarta masih banyak Ahokers, betul enggak? (Betul) saya ketemu sama Pak Ahok, dia bilang, 'Mas, tolong pendukung-pendukung kita itu, kalau bisa jangan golput. Kalau bisa pilih Pak Jokowi. Di samping itu, dia harusnya memilih PDI Perjuangan'," kata Djarot, menirukan pesan Ahok.




Sontak kabar tersebut beredar luas hingga memicu tanggapan dari pengurus pusat Partai Gerindra yang dinaungi Ahok sebelumnya.


SUMUR : https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-4319090/dengar-kabar-ahok-masuk-pdip-sandiaga-ucapkan-selamat

nah lo, dulu katanya gk mau main politik lagi emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
"Sebenarnya saya tak memiliki komentar khusus tapi tetap saya ucapkan selamat untuk Pak Ahok yang berkiprah di PDIP," ujarnya kepada detikcom, Selasa (27/11/2018).

Sok akrab tapi jenguk aja gak pernah emoticon-Ngakak lagian baru dengar kabar orangnya aja masih belum keluar wkwkkw aneh ini si rambut pete emoticon-Nohope
'Mas, tolong pendukung-pendukung kita itu, kalau bisa jangan golput. Kalau bisa pilih Pak Jokowi. Di samping itu, dia harusnya memilih PDI Perjuangan'

Kerjaan tukang gosip bisa ae.
Dari awal emang si ngahox Kafir penista agama ini kan memang sekutu rejim dzolim..
Jangan gadaikan iman, akidah, serta akhlak bersekutu dengan mereka, naudzubillah dosa nya sangat besar, di akhirat tiada tempat layak bagi mereka kecuali keral neraka..!!!

Dengar Kabar Ahok Masuk PDIP, Sandiaga Ucapkan Selamat
Salut buat Bang Sandiaga.
barusan disebelah baca katanya baru ingin... emoticon-Bingung (S)
Segala tindak tanduk fenista selalu jadi berita
Gw yakin dalam lubuk hatinya kampret juga rindu sosok ahoq

Hanya beliau yg bisa mengumpulkan jutaan primata primitif ke pusat kota ..
Layaknya m3siah ..
"Bapak-bapak sekalian, di Jakarta masih banyak Ahokers, betul enggak? (Betul) saya ketemu sama Pak Ahok, dia bilang, 'Mas, tolong pendukung-pendukung kita itu, kalau bisa jangan golput. Kalau bisa pilih Pak Jokowi. Di samping itu, dia harusnya memilih PDI Perjuangan'," kata Djarot, menirukan pesan Ahok.

mau masuknya mana ? emoticon-Malu
http://m.merdeka.com/amp/peristiwa/usai-bebas-dari-penjara-ahok-ingin-jadi-penulis-dan-pembicara.html
mo masuk mana ya serah ma ahok.
https://mojok.co/agm/ulasan/pojokan/menanti-kebebasan-ahok-demi-terwujudnya-ahok-show/?amp
http://batam.tribunnews.com/amp/2018/10/05/setelah-bebas-dari-penjara-ahok-ingin-buat-ini-di-stasiun-televisi-kakak-angkat-inginkan-lain
Ahok love Ma'aruf! emoticon-Angkat Beer
Semakij mantap jokowi 2 periode
pada kangen ahok semua nih ya
Balasan post Xaruduy.dua
Quote:

kalo ngobel mah dosa receh ya duy?..


emoticon-Ngakak
si uduy kangen sm ahok...
cieee... cieee cieee...
emoticon-Ngakak
Balasan post victorducatisti
Quote:


Salah, mereka rindu karena ahoklah yang memberikan mereka pekerjaan, duit, dan bisa makan nasi bungkus dibagi 4 emoticon-Matabelo
Balasan post Xaruduy.dua
Quote:



Dah colay pake foto tante pikipete blom duy
kalo bisa sih jangan,

bikin suara PDIPret jeblok
Balasan post afindotnet
Quote:


Ngobel udah cerita lama nak. Ini ada yg lebih baru emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

Dengar Kabar Ahok Masuk PDIP, Sandiaga Ucapkan Selamat
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di