alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Walaupun Kecil, Rumah Artistik Ini Ga Kalah Keren!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfcea681cbfaae0038b4573/walaupun-kecil-rumah-artistik-ini-ga-kalah-keren

Walaupun Kecil, Rumah Artistik Ini Ga Kalah Keren!

Apa kabar Agan Sista?
Ingin punya rumah sendiri? Yapp.. Itu pasti impian setiap orang termasuk Agan Sista, dan tentunya impian ane juga. Mungkin diantara Agan dan Sista ada yang pengen punya rumah yang besar dan luas biar bisa guling-guling(?) Tapi mungkin ada juga yang pengen punya rumah kecil kecil mungil minimalis. Walaupun kecil tapi tetep fungsional yaa Agan Sista, dan tentunya zaman sekarang pasti pengen kan punya rumah yang artistik. Mungkin rumah-rumah kecil, cantik, unik dan artistik ini bisa jadi referensi Agan Sista dalam mendesain rumah. Yuk langsung aja yaa :


  1. Rapi dan Bersih

    Walaupun Kecil, Rumah Artistik Ini Ga Kalah Keren!


    Rumah kecil pertama adalah sebuah rumah yang dibangun dengan struktur modular yang telah disiapkan di pabrik (prefabrikasi). Rumah dengan jenis ini cepat dibangun dengan biaya yang lebih murah jika dibandingkan dengan rumah dengn teknik pembangunan konvensional.

    Walaupun Kecil, Rumah Artistik Ini Ga Kalah Keren!


    Rumah prefabrikasi ini memiliki dekorasi modern dan sederhana. Dinding putih dengan tirai  bermotif bunga ungu menambah keceriaan dalam rumah minimalis ini. Tempat duduk terdiri dari dua sofa dengan unit televisi serta lima kursi makan dengan warna senada.



  1. Tanaman Merambat

    Walaupun Kecil, Rumah Artistik Ini Ga Kalah Keren!


    Tanaman merambat selain unik membuat rumah mungil ini terlihat segar.

    Walaupun Kecil, Rumah Artistik Ini Ga Kalah Keren!


    Ruang tamu dengan kombinasi dari gaya yang berbeda, dekorasi furnitur ruang tamu memiliki kaya spektrum. Selain dinding batu bata sejajar dengan unit televisi modern yang membawa kombinasi menarik dari bar antik dan bangku terjadi. Kursi ditempatkan dalam korespondensi ke sudut dan sedikit menarik hubungannya dengan hitam dan putih, sebuah pola yang tampak sempurna.




  1. Rumah Kayu yang Tidak Biasa

    Walaupun Kecil, Rumah Artistik Ini Ga Kalah Keren!


    Struktur kayu vertikal sangat jauh dari rumah-rumah kayu tradisional. Atap sangat menarik dengan arsitektur modern dalam kombinasi yang indah dari kayu dengan jendela besar.

    Walaupun Kecil, Rumah Artistik Ini Ga Kalah Keren!

    Rumah kayu yang memiliki ruang dengan wilayah terbatas namun tetap terlihat fungsional tanpa meninggalkan nilai estetika. Dengan keterbatasan ini, kita dapat melihat sebuah rumah terbuka tanpa sekat selain kamar mandi. Furnitur dan lantai didominasi kayu yang hangat dan natural.



  1. Warna Cerah dan Beton

    Walaupun Kecil, Rumah Artistik Ini Ga Kalah Keren!


    Dengan struktur beton dengan desain eksterior, sebuah rumah yang hanya terdiri dari satu kamar. Namun, sebuah rumah mini yang terlihat sangat menarik. Dinding beton mentah beradu dengan pintu kuning dan dinding merah muda yang kontras.

    Walaupun Kecil, Rumah Artistik Ini Ga Kalah Keren!


    Di dalamnya terdiri dari satu ruangan dan ruang hobi atau ruang belajar dengan sofa bed serta kulkas vintage. Banyaknya lukisan menandakan bahwa penghuni mempunyai jiwa seni yang mendalam.



  1. Rumah Modular, 27 Meter Persegi

    Walaupun Kecil, Rumah Artistik Ini Ga Kalah Keren!


    Berawal dari keprihatinan akan nilai-nilai ekologi maka muncul lah ide sebuah rumah modular ekologi. Dengan biaya 25 ribu euro atau sekitar 300 juta rupiah dengan eksterior beton, jadilah rumah dengan ventilasi setebal 12 cm.

    Walaupun Kecil, Rumah Artistik Ini Ga Kalah Keren!


    Dekorasi rumah kecil, semua perabotan sangat stylish dan dipilih dengan mepertimbangkan banyak hal. Ruang terbuka banyak dieksploitasi melalui pintu kaca geser yang terletak di depan. Meskipun struktur kamar tidur kecil, namun dapur dan kamar mandi telah tersedia.




  1. Rumah Dua Lantai

    Walaupun Kecil, Rumah Artistik Ini Ga Kalah Keren!


    Dengan lahan minim, membangun rumah dengan dua lantai cukup membuat rumah menjadi lebih luas.

    Walaupun Kecil, Rumah Artistik Ini Ga Kalah Keren!


    Lantai bawah terdiri dari dapur, ruang makan dan ruang tamu. Sedangkan lantai atas adalah ruang yang membutuhkan privasi lebih banyak yaitu kamar tidur.

    Area dapur tertutup bata merah sedangkan dinding batu putih pada aula. Lemari dapur di desain mulai dari lantai sampai langit-langit, cukup besar dan luas untuk menyimpan peralatan dapur dan rumah tangga, praktis dan rapi.




  1. Rumah Kayu Kecil

    Walaupun Kecil, Rumah Artistik Ini Ga Kalah Keren!


    Jika Anda ingin hidup dalam lingkungan alam Anda akan melihat sebuah rumah kayu kecil adalah pilihan paling baik.




  1. Rumah Batu Sedang Bersemi

    Walaupun Kecil, Rumah Artistik Ini Ga Kalah Keren!


    Pilihan struktur lain dalam membangun rumah dari bahan-bahan alami adalah rumah batu.




  1. Adobe

    Walaupun Kecil, Rumah Artistik Ini Ga Kalah Keren!


    Contoh terakhir kami adalah rumah adobe menawan dan biaya rendah.




Gimana-gimana?
Dapet pencerahan kan?
Walaupun rumahnya kecil tapi ttp berkelas kan?
Tipe rumah mana nih yang jadi favorit Agan Sista?


Sumber :
Inspirasi Rumah Kecil yang Unik
Diubah oleh surayrus
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Wow minimalis no neko neko emoticon-Hammer (S)
udh dapet pencerahannya... tapi budgetnya kosong emoticon-Leh Uga
Itu kalau serumah 5 orang pada gak rukun gimana bre..
tipe rumah favoritku adalah yang kebelik duluk aja dyeh
emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
Quote:


Mantap la
Pemilihan furniture juga bikin rumah kecil keliatan lega
Duh cakeo cakep banget biar kecil tapi desainnya menarik
Rumahnya buat ootd semua nih hahaa
Balasan post langkasenenge
Iya bener gan. Harus jago milih furnitur juga
Wih, keren2 gan,
Bikin pengen cepet2 punya rumah sendiri.
kecil kecil bukan berarti biasa saja emoticon-Smilie


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di