alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Juventus vs Valencia: Si Nyonya Tua Menanti Tuah CR7
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfce5a3582b2e0b568b4588/juventus-vs-valencia-si-nyonya-tua-menanti-tuah-cr7

Juventus vs Valencia: Si Nyonya Tua Menanti Tuah CR7

Juventus vs Valencia: Si Nyonya Tua Menanti Tuah CR7

Jakarta, IDN Times - Juventus selangkah lagi melaju ke fase gugur Liga Champions 2018/2019. Apalagi, Si Nyonya Tua masih menjadi pemuncak klasemen Grup H. Namun, adakah jaminan tiket itu dapat dipastikan dalam duel tengah pekan ini saat menjamu Valencia di Stadion Allianz, Rabu (28/11)?

Juventus yang berstatus juara grup tentu berharap bisa segera mewujudkannya agar bisa fokus menyiapkan tim di babak 16 besar. Tapi, performa minor mereka saat main kandang di kompetisi Eropa disinyalir bisa menjadi hambatan untuk memastikan lolos lebih cepat.

Tengok saja dalam tiga laga teranyar Juventus di markasnya sendiri, mereka harus menelan kekalahan sebanyak dua kali.


1. Ronaldo tak produktif seperti musim lalu
Juventus vs Valencia: Si Nyonya Tua Menanti Tuah CR7
Selain itu, tim yang juga dijuluki Bianconeri ini juga masih belum bisa bertumpu kepada pemain andalannya, Cristiano Ronaldo. Sang megabintang belum menemukan sentuhan terbaiknya di Liga Champions musim ini. Dalam tiga aksinya , CR7 cuma bisa mencetak satu gol saja, berbeda dengan musim lalu saat membela Real Madrid yang berhasil melesakkan tujuh gol dalam jumlah penampilan yang sama di babak penyisihan grup.

Performa Ronaldo di Liga Champions memang berbanding terbalik dengan kemampuannya di Serie-A pada beberapa pertandingan terakhir Juventus. Ia mampu menciptakan lima gol dan satu asis.


2. CR7 punya statistik bagus kala berhadapan dengan Valencia
Juventus vs Valencia: Si Nyonya Tua Menanti Tuah CR7
Namun, jika menganalisis statistik Ronaldo dalam 18 kali duelnya dengan Valencia saat berseragam Los Blancos, nampaknya sang allenatore, Massimiliano Allegri, tak usah khawatir. Pasalnya, pemain berpaspor Portugal itu masih begitu digdaya karena sukses membobol gawang Los Che sebanyak 15 kali serta menghasilkan sepuluh kemenangan, enam imbang, dan cuma dua kali kalah.

Wajar jika pelatih Valencia, Marcelino García Toral, tetap mewaspadai Ronaldo. Apalagi pemain tersebut bisa jadi akan membalas dendam karena pada pertemuan pertama di Mestalla terkena kartu merah.

“Dia (Ronaldo) selalu bermain maksimal seperti yang diperlihatkan sepanjang kariernya. Dia selalu ingin menang, ingin terus mencetak gol, dan selain bakatnya yang besar, ia memiliki ambisi tanpa batas untuk menjadi yang terbaik sepanjang masa," kata Marcelino seperti dikutipfootball-italia.

“Jadi saya pikir kami tak akan menghadapi Ronaldo yang berbeda dengan yang biasa kami kenal di Spanyol, dan kami tahu betul apa karakteristiknya.” sambungnya.


3. Valencia tak konsisten di musim ini
Juventus vs Valencia: Si Nyonya Tua Menanti Tuah CR7
Keadaan Valencia juga tak kalah bagus. Mereka memiliki modal baik setelah berhasil menyelesaikan tiga laga dengan kemenangan di berbagai ajang.

Masalah El Che ada di konsistensi. Permainan mereka masih naik-turun karena kerap kesulitan ketika bertemu dengan tim yang di atas kertas lebih kuat dari mereka, tetapi bisa melawan dengan baik ketika berhadapan dengan tim selevel. Tak ayal, performanya itu membuat Valencia anjlok di posisi 11 kompetisi domestik.


4.Valencia tetap mengusung misi menang di Allianz Stadium
Juventus vs Valencia: Si Nyonya Tua Menanti Tuah CR7
Valencia mencoba membakar semangat dan hasrat yang seperti terkubur di sepanjang musim ini. Pada laga terakhir di 2017/18, Marcelino pasti mencoba mengipas bara semangat dan memompa rasa harga diri pemainnya agar tak mengulang hasil menyakitkan pada duel keduanya kali ini tak terulang lagi.

Marcelino menegaskan timnya Valencia berniat untuk memenangkan pertandingan tandang melawan Juventus dimarkasnya.  Mereka lebih termotivasi berhadapan dengan tim terbaik di kompetisi Eropa dan merupakan kandidat kuat juara.

“Kami berniat menang karena masa depan kami di Liga Champions bergantung padanya. Ini akan menjadi pertandingan yang panjang dan sulit, tetapi tim ini dalam kondisi yang baik. Tak mudah bagi Juventus untuk berurusan dengan kami, kami bermain dengan intensitas dan kami berharap hal itu dapat memberi kami kemenangan,” tutupnya.


5. Prakiraan pemain Juventus vs Valencia
Juventus vs Valencia: Si Nyonya Tua Menanti Tuah CR7
Juventus: Wojciech Szczesny; Joao Cancelo, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Alex Sandro; Rodrigo Bentancur, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi; Paulo Dybala, Mario Mandžukic, Cristiano Ronaldo

Valencia: Neto Murara; Daniel Wass, Ezequiel Garay, Gabriel Paulista, Jose Gayà; Carlos Soler, Daniel Parejo, Geoffrey Kondogbia, Goncalo Guedes; Mitchy Batshuayi, Rodrigo Moreno


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/socce...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Juventus vs Valencia: Si Nyonya Tua Menanti Tuah CR7 Hadapi Laga Krusial di Liga Champions, 4 Tim Top Ini Punya Bekal Buruk

- Juventus vs Valencia: Si Nyonya Tua Menanti Tuah CR7 4 Alasan Juventus Mampu Kalahkan Valencia di Liga Champions

- Juventus vs Valencia: Si Nyonya Tua Menanti Tuah CR7 Neymar Alami Cedera Saat Bela Brasil, PSG Terancam di Liga Champions

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di