alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nikmatnya Nongkrong Yang Terlupakan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfce27e620881cd508b457a/nikmatnya-nongkrong-yang-terlupakan

Nikmatnya Nongkrong Yang Terlupakan

Nikmatnya Nongkrong Yang Terlupakan
foto: bandung.merdeka.com
Bray ane kembali nulis lagi setelah kemarin ane disibukan dengan bermacam hal yang bikin ane pusing. Nogkrong jadi kegiatan yang paling menyenangkan bagi ane karena itu berfaedah. Namun seiring berkembangnya zaman anak nongkrong kini punah terlupakan. Remaja sekarang lebih memilih diem sendiri di rumah sambil main hp, ketimbang kumpul bareng teman mengobrol tertawa ria. Padahal faktanya saat nogkrong ada begitu banyak manfaat dan kenikmatan tersendiri. Nih ane jabarin biar generasi micin ngerti dan memilih berbaur dengan teman ketimbang sibuk dengan medsos.


1. Melatih skill sosial


Quote:

Orang yang suka nongkrong kalau diajak ngobrol bakalan lama dan selalu ada hal yang diomongkan. Kita juga bisa lebih terbuka kepada orang tentang bermacam masalah hidup. Kehidupan juga bakal lebih fleksible kita jadi gak canggung diliatin orang banyak. Makanya mesti sempatin nogkrong.




2. Memperluas wawasan

Quote:

Nongkrong itu menurut ane kaskus dunia nyata. Kita bisa sharing berbagai keluh kesah, bisa juga dapet masukan yang membangun. Dapet kenalan baru dan teman yang suatu hari menuntun kita pada minat yang didinginkan. Ada berjuta kemungkinan saat kita nongkrong.


3. Ngeliat cewe lewat

Quote:

Nih jadi point yang selalu ane tunggu kehadiranya. Lumayan bisa kita kasih siulan merdu atau sekedar menatapnya. Sebuah ajang penyegar pikiran yang suntuk. Makanya sering nongkrong bisa menang banyak bray.


4. Makanan gratis

Quote:

Anak yang sering nongkrong pasti paham dan merindukan ini. Nongkrong biasanya ditemani kopi dan kacang rebus bray. Bahkan selalu ada teman yang bawa makanan tuh. Kita bisa nyemil gratisan tanpa khawatir dapat tagihan. Disini kita saling memberi dan berbagi.


5. Membuat bahagia

Quote:

Ketika ada orang nongkrong pasti bakalan heboh dan seru. Karena manusia adalah mahluk sosial jadi ketika mereka bersosialisasi manusia akan merasa senang dan mendapatkan kepuasan. Berbeda dengan orang yang selalu disibukan dengan hp lalu melupakan budaya nongkrong. Mereka dilanda kebosanan dan kesedihan tak berujung.




Mari nongkrong
..

emoticon-Cool
Diubah oleh salembay
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Nongkrong di medsos
malah menurut ane nongkrong lebih ngeluarin duit dah emoticon-Matabelo
Quote:


Nongkrongnya sederhana bray.. jangan di restoran .. biasa aja pinggir jalan.. emoticon-Jempol
Balasan post baybayz
Quote:



nungguin apa bray
Diubah oleh salembay
Quote:


Nunggu orang ngepos terusss kita komen dahhhhh

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kita uda niat nongkrong, tapi pas ampe sana malah pada maen moba/pubgm.
Bijimane bre?
kata temen ane yg psikiater emang skrng orng makin individualis dan, medosos berpengaruh besar. ane jg ngerasain perubahan pertemanan di tahun2 ini orng main gila sama gadgetnya smp kalo lagi ngongkrong masih melototin gadget. ane merasa terasing gan krn ane g punya medosos krn ingin tau temen yg bener2 temen ketemuan ngobrol ketawa ketiwi,, skrng temen kya gtu cman satu dua breh gag kaya dulu 5 tahun lalu smblm android menyerang emoticon-Sorry
Quote:


Ane juga ngalamin hal yang sama
Solusinya ente pura-pura kesurupan bray biar diperhatikan emoticon-Jempol
Diubah oleh salembay
Quote:


Biasanya ane bakar menyan bre.. Kalo pngen diperhatiin. emoticon-Ngakak
Quote:


Bisa juga tuh bray... jangan lupa sedia kopi pahit

emoticon-Leh Uga
Quote:


Nikmatnya Nongkrong Yang Terlupakan

Pastinya bray. emoticon-Big Grin
Diubah oleh arefaxs
Ane lebih milih nongkrong tapi pada sambil main medsos.
Karena bingung kadang mau obrolin hal apa, karena mungkin kami keseringan nongkrong dan udah jalan 9 tahun dari kami jaman sekolah. Akhirnya ujung ujung nya ada yg rese, ngomongin politik. Udah gitu debat pake ribut segala lagi.
Padahal samping tongkrongan ane ada warung, yg di warung itu ada perkumpulan bapak bapak jg yg lagi nongkrong, tapi mereka gak pernah tuh kalo ane dengerin ngobrolin nya soal politik. Ane kadang suka iri sama bapak bapak itu, ngobrolin nya enak gitu ga kayak temen temen ane yg suka ngomongin politik. udah gitu bahas nya berujung pertengkaran...
Quote:


Ane juga rasain hal yang sama tuh. Emang dampak android itu besar pengaruhnya. Kalo kita yang gak ngikutin kita jadi terasingkan.
Dicari ajah bray lingkungan yang belum terserang gadget. emoticon-Jempol
Quote:


emoticon-2 Jempol
Quote:


Coba ente bikin obrolan yang lebih religi bray.. emoticon-Jempol
Sekarang masih ada juga sih anak-anak muda yang suka nongkrong gan cuma nongkrongnya di angkringan, sambil makan nasi kucing beserta cemilannya atau sambil ngopi dan ngobrol ria, cuma kadang ketika nongkrong masih ada juga orang yang tetep asik dengan gadgetnya. Ane juga heran sebenernya, kenapa banyak orang sekarang nggak mau manikmati kebersamaan ya gan, padahal kan ini jarang-jarang terjadi, kebanyakan mereka lebih memilih asik dengan gadgetnya, padahal main gadget bisa kita lakukan nanti di rumah sampai puas.
ane udah jarang nongkrong sama temen2 ane
nongkrong yang paling ane demen tiga ama empat dah Nikmatnya Nongkrong Yang Terlupakan
nogkrong sambil maen hape sama juga boong ya kan gan wkwkwkkw

Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di