alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
7 Fakta Keren Stray Kids, Boyband yang Sudah Sukses Diawal Debut! 
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfce088d44f9fae6b8b4571/7-fakta-keren-stray-kids-boyband-yang-sudah-sukses-diawal-debut

7 Fakta Keren Stray Kids, Boyband yang Sudah Sukses Diawal Debut! 

7 Fakta Keren Stray Kids, Boyband yang Sudah Sukses Diawal Debut! 

Munculnya boyband anyar yang dibentuk JYP Entertainment, Stray Kids membawa warna baru di dunia KPop. Grup yang beranggotakan Changbin, Lee Know, Felix, I.N, Hyunjin, Bang Chan, Han, Seungmin, dan Woojin ini memang memiliki visual, bakat, dan juga berbagai prestasi luar biasa, bahkan di awal debut mereka.

Fakta-fakta menakjubkan yang mengiringinya membuat Stray Kids disebut-sebut akan menjadi The Next Power of KPop. Berikut 7 fakta keren Stray Kids tersebut yang pasti bikin kamu tambah ngefans sama mereka. 


1. Punya banyak fans sebelum debut
7 Fakta Keren Stray Kids, Boyband yang Sudah Sukses Diawal Debut! 
Awal mula terbentuknya Stray Kids adalah lewat sebuah ajang kompetisi bentukan JYP Entertainment yang tayang di Mnet bertajuk 'Stray Kids'. Acara survival show yang rilis Oktober 2017 tersebut dibuka dengan musik video 'Hellevator' yang dibawakan oleh peserta.

Sama seperti survival show lainnya, acara ini menjadi terkenal, baik di Korea Selatan maupun di manca negara. Karena banyak penonton yang merasa jatuh hati, tak heran anggota Stray Kids mempunyai banyak penggemar dan paling dinantikan debutnya kala itu. 


2. Memproduksi lagunya sendiri
7 Fakta Keren Stray Kids, Boyband yang Sudah Sukses Diawal Debut! 
Sejak masih menjadi trainee, para member Stray Kids memang dikenal kreatif dan suka menulis lagu. Album mini pra-debut Stray Kids berjudul 'Mixtape' diciptakan oleh para member Stray Kids, termasuk lagu tren 'Hellevator' yang liriknya ditulis Bang Chan, Seo Chang Bin, dan Han Ji Sung yang berkolaborasi dengan penulis lagu Armadillo dan Ranga. 

Bahkan album pertama mereka yang rilis Maret lalu berjudul 'I Am Not', beserta semua lagu didalamnya diciptakan oleh kesembilan member Stray Kids, lho. Hebat!


3. Trending debut
7 Fakta Keren Stray Kids, Boyband yang Sudah Sukses Diawal Debut! 
Tak butuh waktu lama bagi Stray Kids untuk menjadi populer setelah resmi debut pada 26 Maret 2018. MV 'District 9' dalam album 'I Am Not' sukses menjadi trending topic yang sudah ditonton sebanyak 4,2 juta kali dalam waktu 24 jam.

Kabarnya pencapaian Stray Kids ini berhasil memecahkan rekor MV lagu 'Energetic' milik boyband Wanna One, yang merupakan salah satu idol group paling terkenal di Korea Selatan. Bahkan menjelang debut pun, showcase yang diadakan Stray Kids sudah terlebih dahulu menjadi trending topic di twitter.


4. Debut yang berbeda dan istimewa
7 Fakta Keren Stray Kids, Boyband yang Sudah Sukses Diawal Debut! 
Sejak diciptakannya 'Hellevator' sebelum mereka debut, hingga 'District 9' yang menjadi trending, para member Stray Kids mampu menciptakan nuansa berbeda dari lagu yang mereka produksi sendiri, dengan musik up-beat, konsep hip hop yang kental, dan juga koreografi yang begitu energik dan agresif. Lirik lagu yang diciptakannya pun menjadi inspirasi bagi para millenial dalam mencari jati diri mereka.

Sang leader, Bang Chan, mengungkapkan jika mereka ingin mencoba hal baru dan berbeda lewat genre musik, gaya, dan pesan yang disampaikan lewat lagunya.

Quote:

5. Lagu-lagunya yang menorehkan prestasi hebat
7 Fakta Keren Stray Kids, Boyband yang Sudah Sukses Diawal Debut! 
Lagu-lagu Stray Kids menorehkan banyak prestasi di kancah Nasional dan Internasional. Album pre-debutnya berjudul Mixtape, sukses menduduki posisi kedua World Album Chart di tangga lagu Billboard pada Januari lalu, dan membayangi BTS yang bertengger di posisi puncak selama 17 pekan bersama album Love Yourself: Her.

Torehan ini membuat Stray Kids berada di posisi teratas dalam daftar 5 Artis Baru K-Pop yang Layak Ditonton versi Billboard. Pascadebut, mereka juga mendapat sambutan hangat dari para fans internasional dengan dirilisnya album ‘I Am Not’ yang langsung menduduki peringkat puncak dalam chart iTunes Album di 10 negara yakni Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Taiwan, Argentina, Kanada, Chili, Finlandia, dan Peru.


6. Pandai berbahasa asing dengan cara yang unik
7 Fakta Keren Stray Kids, Boyband yang Sudah Sukses Diawal Debut! 
Selain dikenal sebagai musisi yang berprestasi, para member Stray Kids juga mempunyai beberapa kelebihan yang membuat fans tambah mengagumi mereka. Salah satu kemampuan uniknya adalah kepandaian mereka dalam berbicara bahasa asing tapi menggunakan aksen Australia! 

Kemampuan bahasa asing mereka bukan hanya sebatas berkat kehadiran member yang mempunyai darah Luar Negeri, yaitu Bang Chan dan Felix. Tapi memang member Stray Kids asal Korea Selatan juga pandai dalam berbahasa Inggris. 


7. Bisa masak
7 Fakta Keren Stray Kids, Boyband yang Sudah Sukses Diawal Debut! 
Nah kemampuan Stray Kids lain yang tak kalah membuat cewek-cewek meleleh adalah kepiawaian para membernya dalam memasak. Sebuah video yang tersebar menunjukan para member Stray Kids yang sudah tidak merasa canggung lagi dalam urusan dapur. 

Mungkin panjangnya masa trainee yang dijalani mereka membuat cowok-cowok muda ini sudah terbiasa hidup mandiri dan juga memasak sendiri. Duh, boyfriend material banget ya!

Stray Kids memang grup dengan segudang bakat dan prestasi yang menakjubkan deh. Sukses terus Bang Chan cs! 


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 7 Fakta Keren Stray Kids, Boyband yang Sudah Sukses Diawal Debut!  Segera Debut, Ini 10 Member Cherry Bullet dari FNC Entertainment

- 7 Fakta Keren Stray Kids, Boyband yang Sudah Sukses Diawal Debut!  6 Idol KPop Ini Punya Mata Bulat yang Tatapannya Bikin Meleleh 

- 7 Fakta Keren Stray Kids, Boyband yang Sudah Sukses Diawal Debut!  5 Variety Show 2018 Populer Bertabur Bintang KPop, Bikin Betah Nonton!

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di