alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Nostalgia 5 Sinetron Naysilla Mirdad & Dude Harlino di Tahun 2000an
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfcdd2998e31be3098b456a/nostalgia-5-sinetron-naysilla-mirdad--dude-harlino-di-tahun-2000an

Nostalgia 5 Sinetron Naysilla Mirdad & Dude Harlino di Tahun 2000an

Nostalgia 5 Sinetron Naysilla Mirdad & Dude Harlino di Tahun 2000an

Dude Harlino dan Naysilla Mirdad merupakan dua nama besar di jagat sinetron tanah air. Sering dipersatukan dalam banyak sinetron, ternyata tak membuat mereka berdua berjodoh di dunia nyata. Terlepas dari itu semua, chemistry yang mereka bangun membuat para penonton baper. Lalu sinetron apa saja ya yabg pernah mereka mainkan berdua? Penasaran? Yuk kita lihat


1. Intan
Sinetron ini merupakan sinetron pertama dipertemukannya Dude dan Nay. Intan merupakan seorang gadis yang polos, lugu, dan dia terpisah dari ibu kandungnya. Namun, dia kemudian berbuat terlalu "jauh" dengan sang kekasih, Ello yang diperankan Glenn Alinskie. Setelah hamil, Ello pun mau bertanggung jawab, tapi tak lama kemudian dia meninggal. Nasib mempertemukan Intan dengan Rado (Dude Harlino). Julukan "Kangkung" yang kerap dilontarkan Rado pada Intan menjadi salah satu ciri khas sinetron ini.


2. Cahaya
Dalam sinetron ini, Nay berperan sebagai Cahaya yang merupakan seorang asisten rumah tangga, yang bersahabat dengan sang anak majikan, Talita. Talita sendiri diperankan oleh aktris cantik Ririn Dwi Ariyanti. Dude Hrlino sendiri berperan sebagai Sakti, seorang kuli bangunan yang jatuh cinta pada Talita. Yang paling memorable dari sinetron ini adalah kalung yang persahabatan yang dimiliki Cahaya dan Talita. Sudah pernah nonton belum?


3. Doa dan Karunia
Di sinetron ini, Nay beperan sebagai Karunia. Kisah mengharukan terjadi karena cinta Karunia dan Dude mengalami banyak cobaan untuk bersatu. Tayang pada tahun 2009, sinetron ini menguras emosi para penontonnya.


4. Jodohku
Kali ini Naysilla Mirdad berperan sebagai seorang cleaning service yang bekerja di sebuah hotel mewah bernama Dinda. Dan Dude Harlino berperan sebagai Artha, seorang pemuda tampan yang manja, suka seenaknya, tengil, sombong, dan suka berfoya-foya. Artha merupakan cucu dari pemilik hotel tempat Dinda bekerja. Lalu, ada suatu kejadian yang membuat mereka harus bersama. Ditambah dengan kehadiran Rionaldo Stokhorst sinetron ini makin seru deh.


5. Dewa
Lewat sinetron Dewa pada tahun 2011, Dude dan Nay kembali dipertemukan. Karakter Nay sebagai Dewa sedikit berbeda dari yang biasanya dia bawakan. Jika pada sinetron sebelumnya Nay memiliki karakter yang polos dan lugu, kali ini Nay cewek tomboy. Sinetron Dewa juga menampilkan Baim Wong dan Aura Kasih.

Kalau sinetron Dude dan Nay yang jadi favoritmu yang mana sih?


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/throwb...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Nostalgia 5 Sinetron Naysilla Mirdad & Dude Harlino di Tahun 2000an 10 Potret Manis Varissa Camelia Pemeran Mak Lampir yang Baru

- Nostalgia 5 Sinetron Naysilla Mirdad & Dude Harlino di Tahun 2000an 7 Penyihir & Tokoh Antagonis di Seri Barbie 2000an, Bikin Kesel!

- Nostalgia 5 Sinetron Naysilla Mirdad & Dude Harlino di Tahun 2000an Digugat Cerai Gisel, Ini Sinetron Gading Marten yang Jadi Idola 2000an

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di