alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Lah Iya! Adidas Bikin Topeng Copa 19 ala Gladiator untuk Dybala
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfcdada9252335a5a8b4569/lah-iya-adidas-bikin-topeng-copa-19-ala-gladiator-untuk-dybala

Lah Iya! Adidas Bikin Topeng Copa 19 ala Gladiator untuk Dybala

Lah Iya! Adidas Bikin Topeng Copa 19 ala Gladiator untuk Dybala



Salam Olahraga!

Untuk kesekian kalinya Adidas bener-bener manjain banget nig mega bintangnya macem Paolo Dybala. Engga cuma jadiin doi bintang utama untuk promosiin Copa 19 yang kahirnya sukses mendapat tempat di hati para penggemarnya, kini Adidas mencoba memberikan satu lagi kejutan untuk Dybala. Apa itu?

Yap, Adidas berencana membuatkan Dybala sebuah topeng yang terinspirasi dari desain Copa 19. Jadi, Dybala emang terkenal banget saat bikin gol, doi selalu selebrasi ala topeng yang hingga kini dijuluki 'Dybalamask'. Agan pasti udah tau dong kaya gimana gaya selebrasi Dybala.

Jadi dulu pada tahun 2016 silam Dybala pernah ngomong gini Gan, "Dybalamask sangat sederhana, itu adalah sebuah topeng gladiator," katanya. "Ketika kita berjuang, terkadang kita harus memakai topeng prajurit untuk menjadi lebih kuat, tanpa kehilangan senyum dan kebaikan." sambung Dybala.

Intinya, Dybala akan selalu menjadi gladiator ketika ia mencetak gol. Engga cuma itu doi juga memiliki semangat prajurit untuk membantunya melewati masa-masa sulit. Nah, balik lagi soal topengnya, Adidas menciptakan topeng ini yang terinspirasi dari selebrasi khas Dybala 'Dybalamask'. Topeng dibutkan khusus untuk bintang Argentina ini dan terdiri dari unsur-unsur dari Copa 19+. Termasuk di dalamnya ada tiga garis khas Adidas dan elemen Copa lainnya. 

Engga seperti sepatunya yang laceless atau tanpa tali, topeng Dybala ini justru memiliki tali Gan untuk ngiket ke kepalanya. Oh iya sekali lagi desain topeng ini menggunakan warna asli dari Copa 19 edisi perdana yakni dengan dominasi warna putih dengan aksen garis khas Adidas berwarna orange yang berkesan tegas dan berani. 



Spoiler for Dybala Mask:


Spoiler for Dybala Mask:




Sekali lagi topeng asli milik Dybala ini emang cuma buat Dybala Gan. Belum ada konfirmasi dari Adidas kalo topeng ini bakal dijual bebas di store. Dan soal harganya Ane belum dapet bocorannya nih. Yang pasti bagi Agan penggemar Juventus sekaligus Dybala gimana nih pendapatnya soal topeng ini? Mantul gak tuh?

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di