alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Menjalani Kejenuhan Dalam Pernikahan
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfcdaa732e2e623658b4568/menjalani-kejenuhan-dalam-pernikahan

Menjalani Kejenuhan Dalam Pernikahan


Menjalani Kejenuhan Dalam Pernikahan
Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Hai Agan Sista Kaskuser Yang Berbahagia, selamat datang kembali di thread sederhana ane.
emoticon-welcome

Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


Sekian thread dari ane kali ane. Makasih buat yang udah baca. Jangan lupa rate dan komeng yah...
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Keep Posting Gan

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Spoiler for Daftar Pustaka:

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Pertamax
Mungkin perlu diingat lagi jaman" berjuang demi melangsungkan pernikahan, rasanya pengin senyum" sendiri kog bisa gitu ya dulu.. emoticon-Malu (S)

Dan inget siapa yang bersama disaat" ada masalah atau kesusahan, buat si-dia lebih berarti..

Lalu ajakin travelling kemana gitu.., mencoba melakukan hal" yang baru emoticon-Malu (S) supaya menumbuhkan rasa cinta dalam keluarga...emoticon-Peluk
emoticon-Ngacir
maaf Kepanjangen jadi curhat... emoticon-Big Grin
Diubah oleh h3ru7
Quote:


Betul itu... Diingat-ingat lagi masa-masa perjuangan dulu sampai bisa bersanding di pelaminan emoticon-Merdeka

Yup, seperti kata kaskus, 'jarang panik karena sering piknik' emoticon-Leh Uga

Quote:


Wah trit lejen ini. emoticon-Kangen

Saya dulu juga baca2 ini ketika bosan melanda gan, dan ini menyadarkan saya bahwa saya kurang bersyukur, banyak yg ujian pernikahannya lbh berat dari saya tp msh bs bertahan. keren emang trit ini. emoticon-2 Jempol
Quote:


sayang nya kelelep emoticon-Mewek
Quote:


Coba minta di sticky momod gan emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
masalah ngiwik...wik..wik..mana gan..?
engga dibahas..? emoticon-Bingung (S)
Balasan post sadako88
Quote:


jarang panik karena sering piknik.. nice emoticon-Wagelaseh

asal pikniknya bareng keluarga yach, bukan sama yang lain.. apalagi mantan...emoticon-Hammer (S) bisa" panik luar dalem..emoticon-Big Grin
Quote:


udah kebanyakan yang di stiki emoticon-Wakaka


kita pilih yang bokek akhir nya yang di stiki emoticon-Matabelo


ada satu lagi trit lejen... all about hamil
Quote:


Di thread sebelah gan emoticon-Leh Uga

Quote:


Hahaha... Iya. Kata Kaskus itu juga. emoticon-Leh Uga

Sip... emoticon-2 Jempol
Quote:


Lonje-nya aja ga kebagian sticky yah emoticon-Hammer2
Quote:


percuma di stiki

tetep sepi emoticon-Wakaka
Quote:


Undang para junker lintas forum aja gan pasti rame... Klo ada hadiah pilusnya pasti pada datang tuh emoticon-Leh Uga
Quote:


coba dah emoticon-Peluk
Balasan post d33k3y
Quote:


klon boleh puh...? emoticon-Embarrassment
Quote:


Sip... Coba aja gan emoticon-Request
Quote:

klontongan
Quote:


oke
Balasan post d33k3y
Permisi numpang lewat mak sodakoh emoticon-Ngacir2

Klo berhubung LDR, ane malah gak jenuh sama pasangan.
Tapi yg dirumah malah jenuh sm rutinitas ngurus rumah.. hehehe
Aku kudu piye??emoticon-Wow emoticon-Wow
Quote:


Ditunggu event junker nya bre emoticon-Keep Posting Gan

Quote:


Kalau aku ingat cerita agan yg istrinya kecelakaan terus kakinya lumpuh klo ga salah... emoticon-Mewek emoticon-Mewek

Quote:


Saya ibu RT juga gan... Emang bosen klo di rumah terus ga ada kerjaan. emoticon-Ngakak

Makanya cari kesibukan/hobi/bisnis gtu... Kan banyak bisnis yg bs dikerjakan di rumah gan emoticon-Big Kiss
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di