alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Antena untuk TV DVB T2
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfcd82e5a5163b1608b456b/antena-untuk-tv-dvb-t2

Antena untuk TV DVB T2

Gan mo nanya dong ane punya smart TV , jenisnya DVB T2. Antenanya yg tinggal colok doang kan ya ? Ga perlu alat alat tambahan? Apa antenanya harus dvb T2 ?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Melalui googling emang ndak ada gan?
Agan jangan tanya disini, salah kamar.
Ooh itu harus pakai antena tanduk kuda gan...beli dulu tanduk kuda nasbung banyak yg punya kok
Quote:


antena uhf juga udah bisa cuman sinyal rada2 ..

lu mabok lem nanya dimari ??
Dah ada smart TV ??? nonton IPTV lah . Banyak koq yg gratis emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Bisa beli smart TV tapi otaknya kurang smart
emoticon-Betty
Quote:


kan udah tv nya yg smartemoticon-Ngakak (S)
Balasan post twintower911
Quote:


Otaknya berpindah ke TV emoticon-Ngakak
Quote:


Mahalan tv nya dong dari pada harga ot*k
Pake antena tolkon.
Balasan post bobisantinox
Quote:


Nah, itu dia. Mangkanya si TS gak muncul lagi, mungkin lagi bongkar smart TV nya untuk pindahin otak TV ke kepalanya.
Balasan post bangsutankeren
Quote:


Telat gue masup trit,
Padahal gue mau bantuin TS


Mindahin otak tv ke kepala TS
Quote:


Huahahahahaha
buat apa smart tv kalo masih nonton tv?


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di