alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tak Ada IMB, Rumah yang Longsor di Kalisari akan Dibongkar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfcd61e902cfeec018b4568/tak-ada-imb-rumah-yang-longsor-di-kalisari-akan-dibongkar

Tak Ada IMB, Rumah yang Longsor di Kalisari akan Dibongkar

Quote:


Quote:


Mana yang benar nih
Ketua RT atau Anies

Lagian biarin aja disitu
Tidak usah digusur

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
jadi gini.. kampung aqua gimana

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Tak Ada IMB, Rumah yang Longsor di Kalisari akan Dibongkar
ayo bud, tunjukin keberpihakanmu!! emoticon-Om Telolet Om!
dopost.

Ya kalau menurut ana anies sebagai gubernur dki lebih memahami aturan aturan yang berlaku dan sebagai warga dki seyogyanya menyerahkan semua keputusan ke tangan anies toh beliau tahu betul apa yang terbaik untuk kita warga dki
Gak ada surat langsung buldozer aja
Vangkeee makin gendeng aja jancukk... emoticon-Ngakak
Lama gak mampir BP baca barusan baca trit ada IMB sekarang kok tak ada IMB emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ini minta disleding palanya atu2?
Quote:


Setuju betul ndoro, semoga Pak Anies bisa segera memberesken itu hunian2 tidak ber IMB, saya sangat berbanding lurus dengan keputusan Pak Anies untuk kali ini.
tadi liat di kompor tv .. dia punya statment. jelas bangunan tidak sesuai dan bukaan pada tempatnya lebih2 lagi gak punya izin

mau eksekusi pake ngasih pilihan ke warga. mau minggat atau mau terus disini ?? wkwkwk emoticon-Ngakak

Kemarin ngomong mau dibangun. Skrg minta digusur...

Wan kadir...

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
bikin rumah susun aja, nis . lantai bawah dan basement itu kali dan atasnya hunian. ingat mereka pendukungmu merebut jabatan dari ahok. jangan lupa bagikan sertifikat.

mumpung lagi banjir coba anis bikin program pembagian air ke tiap rumah tangga supaya airnya banyak terpakai dan habis banjirnya.
ya klo mmg gak ada IMB apalagi di lahan hijau sikat aja...emoticon-Peace
Gak apa apa menggelandang gak ounya rumah


Toh gubernurnya seiman, udah pasti masuk surga
timbun aja sungainya buat jd pemukiman, keberpihakan yg sesungguhnya..


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di