alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Libas Bali United, Pelatih PSM: Saya Bangga dengan Para Pemain
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfcd46196bde6f64b8b457d/libas-bali-united-pelatih-psm-saya-bangga-dengan-para-pemain

Libas Bali United, Pelatih PSM: Saya Bangga dengan Para Pemain

Libas Bali United, Pelatih PSM: Saya Bangga dengan Para Pemain

Persija harus menerima kenyataan jika mereka hanya menguasai puncak klasemen selama satu hari. PSM kembali duduki singgasan usai melibas Bali United dengan skor telak empat gol tanpa balas, saat bertemu di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Minggu (25/11) sore.

Sepakan mendatar Zulham Zamrun di tengah kepungan tiga pemain lawan, sepuluh menit pasca sepak mula, membuka pesta tuan rumah. Penalti Marc Klok di menit ke-39 gandakan keunggulan. Eksekusi titik 12 pas turut memutus puasa gol gelandang jangkar asal Belanda tersebut yang berlangsung sejak bulan April.

Ferdinand Sinaga yang masuk sebagai pemain pengganti di paruh kedua laga menambah penderitaan BU. The Dragon mengoyak gawang Wawan Hendrawan sebanyak dua kali yakni menit ke-84 dan ke-90. Rekening gol striker gaek tersebut kini genap menjadi 10 angka.


1. Performa gemilang Juku Eja diharap berlanjut hingga pekan terakhir
Libas Bali United, Pelatih PSM: Saya Bangga dengan Para Pemain
Dalam jumpa pers selepas waktu normal rampung, Robert Rene Alberts selaku pelatih kepala PSM memuji habis performa Wiljan Pluim cs. Dirinya pun berharap performa gemilang ini berlanjut pada dua laga penutup musim 2018 demi amankan status juara.

"Para pemain menunjukkan sikap yang bagus dan semangat untuk memenangkan pertandingan. Saya berharap semangat seperti ini kembali terlihat di dua laga sisa. Saya sangat bangga dengan penampilan para pemain," tutur juru taktik berpaspor Belanda tersebut seperti dikutip dari laman PSMMakassar.co.id.

Kredit turut disematkan meneer Robert kepada Hilmansyah. Tampil sebagai pengganti Rivky Mokodompit yang cedera, kiper 21 tahun itu mampu tampil gemilang dalam laga debut sebagai starter. Terhitung tiga penyelamatan krusial berhasil dilakukannya pada babak kedua.


2. Bali United harus menutup asa kembali tampil di kompetisi antar-klub Asia
Libas Bali United, Pelatih PSM: Saya Bangga dengan Para Pemain
Dari kubu Bali United, Widodo C. Putro harus mengakui keunggulan tuan rumah. Pulang dengan tangan hampa dari Makassar, Serdadu Tridatu terpaksa memupus mimpi kembali tampil di kompetisi antar-klub benua Asia.

"Selamat atas kemenangan yang diraih PSM Makassar sore ini. Hasil ini tentunya bukan hasil yang kami harapkan. Namun perjuangan pemain juga tetap saya apresiasi. Harus kami akui keluarnya Van der Velden juga berpengaruh terhadap tim karena penjagaan terhadap Pluim berkurang," ujarnya dalam kesempatan terpisah seperti dikutip dari laman BaliUtd.com.

Nick VdV terpaksa ditarik keluar pada menit ke-32 akibat bermasalah pada betis kaki kanan. Meski kendali bola mampu dikuasai sepanjang babak kedua, situasi serangan balik dan bola mati menjadi momok bagi lini belakang untuk ke sekian kali.


3. Selanjutnya, Pasukan Ramang melawat ke markas Bhayangkara FC
Libas Bali United, Pelatih PSM: Saya Bangga dengan Para Pemain
Di pekan ke-33, Pasukan Ramang bakal lakoni partai tandang sulit di Stadion PTIK Jaksel, markas Bhayangkara FC pada Senin (3/12). Demi kans menyabet trofi, Wiljan Pluim cs wajib memetik poin. Adapun Bali United bakal terlibat partai keras saat menerima lawatan Persija, salah satu calon kuat juara, di hari Minggu (2/12) mendatang.

Berikut susunan pemain kedua kesebelasan :

PSM (4-3-3) :

Hilmansyah; Zulkifli Syukur, Abdul Rahman Sulaeman, Steven Paulle, Hasyim Kipuw; Marc Klok (Rasyid Bakri, 87'), Rizky Pellu, Wiljan Pluim; Zulham Zamrun (Asnawi Mangkualam, 73')Sandro Ferreira (Ferdinand Sinaga, 64'), M. Rachmat

Bali United (4-3-3) :

Wawan Hendrawan; I Made Andhika Wijaya, Mahamadou N'Diaye, Dallen Doke (Kadek Agung Widnyana Putra, 48'), Syaiful Indra Cahya; Taufik Hidayat, Aku Gede Sukadana, Nick van der Velden (Brwa Nouri, 30'); Melvin Platje, Hanis Saghara, Ilija Spasojevic.


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/socce...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Libas Bali United, Pelatih PSM: Saya Bangga dengan Para Pemain Kalahkan Bali United, PSM Kembali Rebut Puncak Klasemen dari Persija

- Libas Bali United, Pelatih PSM: Saya Bangga dengan Para Pemain Ringkasan dan Hasil Klasemen Pekan ke-30 Liga 1 2018

- Libas Bali United, Pelatih PSM: Saya Bangga dengan Para Pemain Bekuk PSM 3-0, Persebaya Sah Menyandang Predikat "The Giant Killer"

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di