alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Cowok Perokok Itu Imannya Kuat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfcd397ddd770af758b4571/cowok-perokok-itu-imannya-kuat

Cowok Perokok Itu Imannya Kuat

Cowok Perokok Itu Imannya Kuat

Rokok adalah silinder dari kertas yang berisi daun tembakau yang telah dicacah. Rokok dibakar pada salah satu ujungnya dan dibiarkan membara agar asapnya bisa dihisap lewat mulut di ujung lainnya.

Di Indonesia, Rokok ditemukan pertama kali oleh Djamari sekitar akhir abad ke-19. Rokok di Indonesia bermula dari kota kudus. Rokok pertama kali di Indonesia adalah rokok kretek. Pembuatan rokok ini hanya menggunakan tembakau yang sudah dikeringkan dengan perpaduan cengkeh, dan dikerjakan secara alami dan ketika dihisap mengeluarkan bunyi “kretek-kretek” karna itulah disebut rokok kretek.

Kala itu melinting rokok tembakau sudah menjadi kebiasaan bagi kaum pria. Lalu Djamari melakukan modifikasi dengan memadukan tembakau dengan cengkeh. Sehingga ini menjadi bisnis baru oleh Djamari dan dari sinilah berawal perkembangan rokok kretek di Indonesia.

Rokok kretek pun kian dikenal, sehingga 10 tahun kemudian, penemuan Djamari ini dikembangkan oleh Nitimesito. Bisnis ini dimulainya pada tahun 1906 dan pada tahun 1908 bisnisnya resmi terdaftar dengan merk “Tjap Bal Tiga”. Dan langkah Nitimesito ini menjadi tonggak tumbuh dan berkembangnya industry rokok kretek di Indonesia.

Sampai saat ini, industry rokok dan tembakau menjadi salah satu sumber pemasukan terbesar untuk Indonesia. Namun keberadaan industri rokok dinilai banyak mendapat kritik lantaran dinilai mengkampanyekan gaya hidup yang tidak sehat. Rokok sampai saat ini masih menjadi gantungan dan kebutuhan bagi kebanyakan orang. Terutama bagi kaum pria.

Rokok dinilai menjadi beban kesehatan dan bahkan bisa menyebabkan kematian. Tapi kenapa masih saja Kebanyakan pria tetap merokok? “ karna iman mereka kuat”. Pria perokok itu imannya kuat. Buktinya mereka tetap merokok meski peringatan peringatan disetiap bungkus rokok sudah sering diganti ganti. Kalo dulu peringatannya masih berupa tulisan seperti “merokok dapat menyebabkan kanker paru-paru, impoten, dan penyakit berbahaya lainnya. Melihat tulisan itu, mereka hanya beranggapan jika rokok itu berbahaya jika didapatkan, sedangkan mereka membelinya.

Tak cukup sampai disitu, kini di setiap bungkus rokok pun sudah disertakan gambar yang menyeramkan seperti gambar seseorang yang terkena kanker paru-paru, kanker tenggorokan, dan kanker mulut. Dan disetiap kemasan rokok juga diberi peringatan “ Merokok Membunuhmu “. Namun peringatan itu juga tidak mengurangi jumlah perokok di Indonesia. Karna iman mereka yang kuat tadi, cowok  perokok beranggapan “ Merokok mati, gak merokok mati, lebih baik merokok sampai mati”  Karna cowok perokok itu percaya jika kematian hanya di tangan tuhan.

Apapun langkah yang dilakukan pemerintah, tidak akan mungkin membuat para perokok di Indonesia menjadi berkurang. Karan langkah satu-satunya Cuma tutup semua pabrik rokok di Indonesia. Dan itupun tak akan mungkin terjadi karna pajak dari rokok itu sendiri sangat tinggi harganya.

Adapun yang beranggapan agar harga rokok dinaikkan. Langkah inipun dinilai tidak akan mempengaruhi para pria beriman kuat tadi. Karna jika benar terjadi, pastinya pria pria iman kuat ini akan beralih ke rokok illegal.
Meski begitu, merokok itu tetaplah tidak baik bagi kesehatan, namun bisa menemani kita dari kesendirian.






Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
baca sambil ngudud + ngupi
tapi bisa lambat laun memberi dampak buruk gan.
korban tiktok??
Balasan post kucingkasep
mantap ferguso


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di