alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pak Anies, Rumah Longsor di Kalisari Punya IMB
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfccf399e7404de738b4568/pak-anies-rumah-longsor-di-kalisari-punya-imb

Pak Anies, Rumah Longsor di Kalisari Punya IMB

Quote:


https://news.detik.com/video/1811270...ari-punya-imb-

Harap maklum kaskus tidak support video dari detik. Sebagai gantinya saya bawa transkrip wawancaranya dari sumber lain.

Quote:


https://nusantara.rmol.co/read/2018/...bongkar-Anies-

Komeng TS =
Pak Anies, Rumah Longsor di Kalisari Punya IMB
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
wan abud makin puyeng aje, ayo bud renovasi tuh rumah emoticon-Leh Uga
wkwkkw gabernernya miskiner malas dan bodoh nih emoticon-Ngakak
Balasan post cipokan.yuk
Quote:


renov pake duit apa
udah habis buat ngasih makan TGUPP (tim gabener untuk plonga plongo)

emoticon-Leh Uga
mau nyasar nuduh IMB turun jaman ahok nih nasbung2?

emoticon-Leh Uga

lah jaman ahok juga ga ada apa2, dr tahun 2008 lagi tuh IMB

emoticon-Ngakak
Srh nasbung bantu kumfulin koin renovasi rumah
emoticon-Salaman
Wan sana gantiin dah tuh
emoticon-Salaman
tapi gue yakin mereka pada kagak punya ijin untuk sedot air dari tanah dan pdam (penyalur air milik pemerintah) punya problem kwalitas untuk salurkan air ke tiap rumah. problem yang bertahun-tahun dan butuh lima atau lima belas generasi lagi untuk terpecahkan oleh putra dan puteri daerah karena terlalu tinggi ilmu yang harus dikuasai.
Kalau saya sih lebih percaya Anies Baswedan, pernyataan2 beliau sangat saya sukai karena memiliki keindahan serta talk manner yang sangat baik.
Tapi itu semua hanya kata2 semu nan tak berbobot, pernyataan2 beliau seakan2 hanya seperti kerupuj kulit yang tanpa isi.
Sungguh, saya kesal sekali.

hiburan nih
Anies akan me-review lebih dulu lokasi yang berisiko longsor, kemudian membongkarnya.

"Rumah-rumah yang berada di pinggir-pinggir tanggul akan kita review akan kita audit semuanya. Jika tempat ini adalah tempat berisiko, maka bangunan-bangunan itu harus dibongkar. Kalau tidak, malah berisiko," kata Anies di Jl Pesona 9, Kalisari, Jakarta Timur, Selasa (27/11/2018).

"Jadi, bagi yang tinggal di situ, punya pilihan, pilihan adalah seperti kejadian seperti ini atau cari tempat lain yang lebih aman," tegasnya.

Anies belum tahu persis berapa rumah yang akan di-review atau dievaluasi. Dia menegaskan seluruh lahan tak memiliki IMB.

"Yang di atas itu adalah lahan hijau. Jadi, kalau di sini lahan hijau, ya, tidak mungkin keluar izin. Karena itulah kenapa pengembang dulu tidak dapat izin. Lalu akhirnya tidak jadi dibangun, tapi dijual per kaveling," kata Anies.

https://news.detik.com/berita/d-4318...akan-dibongkar

Kalau menurut ana respon anies dalam hal ini sudah sangat benar beliau akan mereview terlebih dahulu kalau memang ga ada imb pemda dki pasti akan merelokasi rumah warga yang terdampak bila memang ada maka pemda dki akan membantu dalam perbaikan rumah warga yang rusak
Ana harap kita sebagai warga dki lebih bersabar yakin deh anies pasti tau apa yang terbaik bagi kita warga dki, toh beliau kan memang gubernur dki
mungkin pejabat terkait berbohong
lah di kompor tv dia bilang gada imb wkwkwwk emoticon-Ngakak
Quote:


Itu yg dibold apa? Mau mereview tapi kok udah menegaskan dan nyebut SELURUH LAHAN TIDAK MEMILIKI IMB emoticon-Ngakak (S)

Anies belum tahu persis berapa rumah yang akan di-review atau dievaluasi. Dia menegaskan seluruh lahan tak memiliki IMB.

"Yang di atas itu adalah lahan hijau. Jadi, kalau di sini lahan hijau, ya, tidak mungkin keluar izin. Karena itulah kenapa pengembang dulu tidak dapat izin. Lalu akhirnya tidak jadi dibangun, tapi dijual per kaveling," kata Anies.


Quote:


Lha lahannya dibangun di lahan hijau apa enggak sih sebenarnya ?
Balasan post 54m5u4d183
Tanya sama Anies lah, kan itu yg lagi dipermasalahkan emoticon-Big Grin
Oh nggak tau juga kan ya. Sama dong. 😊
Quote:


Cakep boss , kenyataan tuhhhhh
Balasan post dwiatmaja
Quote:


anjay tim gubernur untuk plonga plongo...emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
"Rumah-rumah yang berada di pinggir-pinggir tanggul akan kita review akan kita audit semuanya. Jika tempat ini adalah tempat berisiko, maka bangunan-bangunan itu harus dibongkar. Kalau tidak, malah berisiko," kata Anies di Jl Pesona 9, Kalisari, Jakarta Timur, Selasa (27/11/2018).

katanya gk akan ada penggusuran..wah emng gabener ini..emoticon-Belgia
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di