alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 Lagu Kolaborasi Terbaik Bebe Rexha
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfccbfa9e740460698b457e/4-lagu-kolaborasi-terbaik-bebe-rexha

4 Lagu Kolaborasi Terbaik Bebe Rexha

4 Lagu Kolaborasi Terbaik Bebe Rexha


4 Lagu Kolaborasi Terbaik Bebe Rexha


Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread lagi nih gan. Ane kali ini akan kembali menulis tentang dunia musik nih gan. Tepatnya tentang lagu lagu hits yang dinyanyikan oleh penyanyi cantik yang lagi naik daun, Bebe Rexha ! Bebe Rexha adalah penyanyi Pop asal New York , Amerika Serikat.


4 Lagu Kolaborasi Terbaik Bebe Rexha


Penyanyi keturunan Albania yang kini berusia 29 tahun ini terkenal dengan beberapa hit song nya. Tetapi, banyak juga lagu lagunya yang mendunia karena dinyanyikan bersama penyanyi kelas dunia lainnya. Maka dari itu hari ini ane akan menulis tentang 4 Lagu Kolaborasi Terbaik Bebe Rexha !


1. Me, Myself, and I 


4 Lagu Kolaborasi Terbaik Bebe Rexha


Lagu kolaborasi Bebe Rexha pertama yang akan ane bahas adalah lagu Bebe Rexha kesukaan ane nih hehe, Me, Myself, and I. Me, Myself, and I adalah lagu beraliran Hip Hop - R&B yang dirilis pada Oktober 2015. Lagu ini merupakan hasil kolaborasi Bebe Rexha dengan rapper G Eazy. Lagu ini juga menjadi soundtrack NBA 2K17. Lagu ini dibawakan dengan catchy serta easy listening. Lagu ini juga memiliki gaya hip hop dan rap yang tak terlalu cepat dan dominan dimainkan di nada minor. Lagu ini juga menuai respon yang bagus. Lagu ini bahkan menempati posisi ke 19 Billboard Hot 100 2016.


2. Back To You


4 Lagu Kolaborasi Terbaik Bebe Rexha


Selanjutnya di nomor dua ada hits hasil kolaborasi Bebe Rexha dan mantan personil One Direction yang berjudul Back To You. Back To You adalah lagu beraliran Pop yang dirilis pada Juli 2017. Lagu ini merupakan hasil kolaborasi Bebe Rexha dan Louis Tomlinson nih gan. Lagu ini juga bisa dibilang cukup naik dan menjadi hits. Sama seperti lagu diatas, Back To You juga dibawakan dengan nada minor. Lagu ini juga memiliki mid tempo beats. Sama seperti Me,Myself,and I yang menuai respon bagus, Back To You juga masuk ke dalam Billboard Hot 100 2018 di posisi ke 40.


3. In The Name Of Love


4 Lagu Kolaborasi Terbaik Bebe Rexha


Berikutnya di nomor ketiga ada lagu kolaborasi Bebe Rexha dengan salah satu DJ Terbaik di dunia nih gan, lagu ini berjudul In The Name Of Love. In The Name Of Love adalah lagu yang dirilis pada Juli 2016 dan mengusung genre Future Bass. Yap, lagu ini merupakan hasil karya kolaborasi Bebe Rexha dan Martin Garrix. Martin Garrix juga saat itu sedang naik daun dan berkolaborasi dengan penyanyi top dunia seperti Dua Lipa, Bebe Rexha, dan juga DJ lain yaitu David Guetta. Nah lagu ini juga dibawakan dengan ngebeat namun tetap elegan. Lagu ini juga berjaya di Billboard Hot 100 2016 dengan mengisi tempat di urutan 24.


4. Hey Mama


4 Lagu Kolaborasi Terbaik Bebe Rexha


Dan lagu terakhir di list ini juga merupakan lagu kolaborasi Bebe Rexha dengan salah satu DJ terbaik di dunia gan, lagu ini berjudul Hey Mama. Hey Mama adalah lagu yang dirilis pada Maret 2015 dan beraliran Electro House. Meskipun sama sama berkolaborasi dengan DJ seperti di lagu diatas, lagu ini jauh lebih cepat dan ngebeat. Di lagu ini Bebe Rexha bukan hanya berkolaborasi dengan 1 Dj melainkan 2 yaitu Afrojack dan David Guetta. Selain itu ia juga berbagi jatah menyanyi bersama Niki Minaj yang mengisi bagian Rap. Lagu ini pun menjadi salah satu lagu paling hype pada masa nya. Lagu ini pun berhasil meraih posisi ke 8 pada Billboard Hot 100 2015.


Sumber : Wikipedia + Google


Kenalan Sama TS :




Some Of My Opinions And Arguments :












4 Lagu Kolaborasi Terbaik Bebe Rexha
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Kaporit ane yg in the name of love ,emoticon-Kaskus Radio
Quote:


kalo ane si Me Myself I
back to you, take me home
Diubah oleh iyan.raambo123
You stress me out, you kill me
You drag me down, you f*ck me up
We're on the ground, we're screaming
I don't know how to make it stop
I love it, I hate it, and I can't take it
But I keep on coming back to you

4 Lagu Kolaborasi Terbaik Bebe Rexha
Quote:


emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

lagu peninggalan mantan
Quote:


Buset emoticon-Leh Uga

Maaf gan jadi bikin ente baper emoticon-Mewek
Quote:


noprob bre wkwk


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di