alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
6 Film Korea Terbaru Genre Thriller Ini Bikin Otakmu Mikir Keras!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfcc72498e31b38198b457f/6-film-korea-terbaru-genre-thriller-ini-bikin-otakmu-mikir-keras

6 Film Korea Terbaru Genre Thriller Ini Bikin Otakmu Mikir Keras!

6 Film Korea Terbaru Genre Thriller Ini Bikin Otakmu Mikir Keras!

Film-film Korea khususnya genre thriller misteri, emang bikin penasaran dengan jalan cerita yang disuguhkan, malah tanpa disadari para penonton juga ikutan berpikir dengan ceritanya yang membingungkan dan membuat dahi berkerut.

Nah, buat kamu pecinta film-film Korea genre thriller misteri, coba deh tonton keenam film terbaru di bawah ini yang pastinya akan membuat otak kamu ikutan mikir. Langsung simak artikel di bawah aja deh!


1. Bluebeard
6 Film Korea Terbaru Genre Thriller Ini Bikin Otakmu Mikir Keras!
Film ini benar-benar menguras otak, bercerita tentang seorang dokter yang memiliki kepribadian introvert bernama Seung Hoon yang bekerja di sebuah klinik di kota Gangnam. Karena terlilit hutang, dia bercerai dengan istrinya dan menyewa sebuah apartemen kecil dari seorang tukang jagal bernama Sung Geun yang juga tinggal di bawah apartemennya bersama keluarganya.

Sampai suatu ketika ayah Sung Geun yang sudah berusia tua datang memeriksakan kesehatannya di klinik Seung Hoon, karena pengaruh obat bius, ayah Sung Geun mengaku bahwa dirinya merupakan seorang pembunuh berantai.

Terpengaruh dengan ucapannya, Seung Hoon pun mulai menyelidiki restoran keluarga Sung Geun ditambah lagi dengan penemuan mayat tanpa kepala membuat Seung Hoon berasumsi bahwa keluarga Sung Geunlah pelakunya.

Keyakinannya semakin kuat ketika orang-orang terdekatnya seperti mantan istri dan perawat yang bekerja di kliniknya menghilang. Di film ini kamu akan dibuat kaget dengan endingnya.


2. Dark figure of Crime
6 Film Korea Terbaru Genre Thriller Ini Bikin Otakmu Mikir Keras!
Film yang dibintangi oleh aktor tampan Joo Ji Hoon ini bercerita tentang seorang detektif yang bekerja di bagian narkotika bernama Hyung Min yang juga memiliki masa lalu kelam. Suatu ketika dirinya menangkap seorang pria bernama Tae O yang diduga telah membunuh kekasihnya. 

Tanpa diduga, Tae O mengaku bahwa dirinya bukan hanya membunuh kekasihnya saja, tapi juga membunuh keenam orang lainnya di masa lalu yang tidak dideteksi oleh pihak kepolisian. Merasa tertarik, detektif Hyung Min pun mencoba menyelidiki kasus pembunuhan yang sebenarnya sudah ditutup oleh kepolisian. 

Hal itu dilakukan agar Tae O yang memang pada dasarnya adalah psikopat bisa dihukum seumur hidup. Di film ini kamu akan dibuat banyak menebak apakah pembunuhan yang dilakukan Tae O adalah nyata atau hanya imajinasinya saja.


3. Seven Years of Night
6 Film Korea Terbaru Genre Thriller Ini Bikin Otakmu Mikir Keras!
Film yang dibintangi oleh Jang Dong Gun ini bercerita tentang seorang pria bernama Hyun Soo yang merasa bersalah bahkan nyaris gila karena dirinya telah menabrak seorang gadis kecil dan membuangnya ke danau.

Di sisi lain ada pria bernama Young Je yang merupakan ayah dari si gadis kecil yang menjadi korban tabrak lari itu, Young Je merupakan seorang pria temperamental sehingga istrinya menggugat cerai dirinya.

Tak terima dengan kematian putrinya pasca ditemukan di tepi danau, Young Je pun mulai mencari dan membalas dendam pada Hyun Soo dengan teror dan cara-cara yang kejam. Film ini penuh dengan adegan-adegan yang kejam dan kamu bakalan gak habis pikir sama karakter-karakter tokohnya.


4. The Vanished
6 Film Korea Terbaru Genre Thriller Ini Bikin Otakmu Mikir Keras!
Film ini berkisah tentang seorang profesor muda bernama Park Jin Han yang membunuh istrinya yang bernama Yoon Seol Hee dengan menggunakan racun untuk bisa hidup bersama dengan selingkuhannya yang seorang mahasiswi bernama Hye Jin.

Namun, kejadian tak terduga datang setelah mayat istrinya tiba-tiba menghilang dan membuat seorang detektif Woo Joong Sik mencurigai Park Jin Han. Terorpun terjadi yang membuat Park Jin Han berasumsi bahwa istrinya masih hidup. Namun rahasia yang ditutupipun akhirnya terkuak.


5. Manyeo/The Witch: Part 1– The Subversion
6 Film Korea Terbaru Genre Thriller Ini Bikin Otakmu Mikir Keras!
Film Korea terbaru ini bercerita tentang seorang gadis SMA yang tiba-tiba mengalami amnesia, tanpa sadar dirinya telah menjadi sesosok mesin pembunuh karena mengalami krisis identitas.

Berbagai gangguan psikologis pun dialami olehnya dan membuat dirinya menjadi sosok yang kejam dan ditakuti. Film ini akan membuatmu berpikir keras tentang karakter psikologis si tokoh utama dan akan dibuat tercengang dengan endingnya.


6. The Negotiation
6 Film Korea Terbaru Genre Thriller Ini Bikin Otakmu Mikir Keras!
Film yang dibintagi oleh dua artis papan atas Hyun Bin dan Son Ye Jin ini bercerita tentang seorang negosiator muda bernama Ha Chae Yoon yang dihadapkan dengan seorang penjahat bernama Min Tae Gu yang menyandera beberapa orang termasuk seorang polisi dan seorang wartawan. 

Ha Chae Yoon pun mencoba bernegosiasi dengan Min Tae Gu yang justru malah membunuh seorang polisi yang juga atasan Chae Yoon. Hal itu membuat Chae Yoon emosional namun dari Min Tae Gu pulalah dirinya mendapat informasi penting yang menyangkut para pejabat tinggi Negara. Film ini akan bikin kamu juga perang emosional lho dengan karakter Min Tae Gu.

Nah, itu dia keenam film bergenre thriller misteri yang akan membuat otak kamu berpikir keras tentang jalan cerita yang disuguhkan. Gimana? Tertarik untuk menonton?


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 6 Film Korea Terbaru Genre Thriller Ini Bikin Otakmu Mikir Keras! Gak Cuma KDrama, 5 Film Jung So Min Ini Wajib Kamu Tonton Juga

- 6 Film Korea Terbaru Genre Thriller Ini Bikin Otakmu Mikir Keras! 5 Film Horor Korea Ini Bakal Bikin Kamu Mimpi Buruk, Berani Nonton?

- 6 Film Korea Terbaru Genre Thriller Ini Bikin Otakmu Mikir Keras! 5 Alasan Kamu Harus Nonton Film Korea 'The Beauty Inside'

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di