alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Main ‘Seberapa Greget Lo?’ Kayak yang Lagi Viral Yuk! Ada Hadiahnya!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfcc46b12e25735618b4569/main-seberapa-greget-lo-kayak-yang-lagi-viral-yuk-ada-hadiahnya

Main ‘Seberapa Greget Lo?’ Kayak yang Lagi Viral Yuk!

Seberapa Greget Elo

Kemarin gua nyebrang jalan lewat Zebra Cross

Terus....?

Zebra nya gua Tunggangi , jalannya guwa tanam rumput
Diubah oleh kejul234
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
kemarin gue datang bulan

GAK PAKE SOFTEK !
Kalo batre hp gua abis, ngga gua cas.

Gua beli hp baru lagi.
wakakak keren nih lucu

lanjut Gan cerita lucu emoticon-Big Grin
kemaren gw ketemu mantan jln sama gebetan baru nya... langsung gw samperin emoticon-Ngacir2

trus... emoticon-Cool





































gw nangis sesengrukan gan... didepan nya. emoticon-Mewek
seberapa greget lo ?

kemarin ane lihat polisi tidur

gua bangunin


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di