alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Posting Wig Rambut, Rina Nose Kena Nyinyir Netizen soal Hijab
4.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfcbeaa5a51630f418b4568/posting-wig-rambut-rina-nose-kena-nyinyir-netizen-soal-hijab

Posting Wig Rambut, Rina Nose Kena Nyinyir Netizen soal Hijab


Posting Wig Rambut, Rina Nose Kena Nyinyir Netizen soal Hijab

Jakarta - Rina Nose kembali dicibir netizen usai mengunggah foto dirinya menggunakan wig. Dia memposting soal macam-macam wig, dari panjang hingga pendek.

"Pake wig panjang bisa, pendek bisa, keriting bisa, lurus bisa, pirang bisa, item bisa. Pertanyaanya, itu muka apa gedung serbaguna?" kata Rina Nose di Instagram, dilihat detikHOT, Selasa (27/11/2018).

Rina justru mendapat tanggapan soal hijab oleh kebanyakan netizen. Sebab sebelumnya Rina Nose diketahui menggunakan hijab. Dia membalas beberapa komen netizen.

Baca juga: Rina Nose yang Makin Nyentrik


"Jelek. Lebih cantik berhijab. Kamu lebih wibawa dan dihormatin," tulis netizen.

"Jilbab ga ada hubungannya sama kecantikan ataupun wibawa. Tapi saya menghormati anda yang berjilbab," jawab Rina Nose.

Baca juga: Dianggap Nyindir Roy Kiyoshi, Rina Nose Kena Bully


"Tapi pake kerudung jauh lebih cantik teh Rina," komentar netizen lain.

"kerudung mah nggak ada hubungannya sama kecantikan," tulis Rina Nose.
(nkn/wes)

https://m.detik.com/hot/celeb/431890...zen-soal-hijab



agama kebencian tidak akan senang hingga kamu mengikuti agama kebenician mereka



waspadailah bujukan2 ataupun intimidasi2 berkedok mengingatkan dari pengikut agama kebencian,
yg menggiring kalian agar menyerupai penampilan mereka yg penuh kebencian dan kedengkian



mereka akan terus beursaha menyesatkan kalian hingga hati kalian,
agar penuh kebencian secara berjamaah sama seperti mereka emoticon-Takut
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Rina udah bener

Kecantikan buat ditunjukkan bukan buat si tutupin
mw dibotakin pun suka2 dia lah
hmmm... childish emoticon-Traveller
Jadi actress harus tau konsekuensinya, ya gitu.
Nastak tidak akan senang hingga bikin trit bacol mulu
Banyak yang terguncang emoticon-Big Grin
Balasan post SiPenembakJitu
Quote:


Benar banget
pake kerudubg kalo muka ancur juga g jd cantik emoticon-Ngakak
soal mbut saja ribut
emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
saiya cuman bisa mendoakan yg terbaik buat neng rina
klo memang itu pilihannya ya monggo
Quote:


Paling kanan selera nya uduy tuh,ladyboy hijaber

Yg kiri & tengah kesukaan gayus
Diubah oleh rue_jazz
mahasuci netijen dengan jaminan syurga nya
Diubah oleh kentutwangi22
astazim emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


Yap tul. Masyarakat sini banyak yg hobi ngurusin masalah pribadi orang lain ya emoticon-Hammer (S)
ditto sama TS emoticon-shakehand
Netizen ahli surga emang slalu komen kya gitu kok, mw nya ngikutin pandangan sepihak mereka doank emoticon-Ngakak

"Sesungguh nya mereka tidak akan senang sampai kalian mengikuti kemauan mereka"


Nyinyir dulu, urusan munafik mah belakangan emoticon-Angkat Beer
Balasan post handratas
Quote:


Masyarakat yang beragama itu saja
Balasan post lucinta.ahmad
Quote:


ini mah bukan hijrah, tapi invasi emoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di