alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Pemain Milan dengan Gaji Tertinggi, Milanisti Mesti Tahu!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfcb691a09a391f248b4567/pemain-milan-dengan-gaji-tertinggi-milanisti-mesti-tahu

Pemain Milan dengan Gaji Tertinggi, Milanisti Mesti Tahu!

Ola pecinta Serie A!

Pemain Milan dengan Gaji Tertinggi, Milanisti Mesti Tahu!


Siapa Milanisti di sini? Ane mau kasih info anyar yang lumayan pentinglah buat kalian. Sebagai Milanisti, kalian bisa nambah khasanah deh baca thread ane. Mudah-mudahan masih nggak bosen ye mampir ke tritnya trialworldemoticon-Big Grin...

Sebagaimana yang ane baca dari media-media luar, dan akhirnya dapat referensi bagus dari Sillyseason, akhirnya terciptalah ini list gan. Sok langsung dibaca tifosi Milan!

Gonzalo Higuain



Spoiler for player 1:


Saat masih berkostum Napoli dan Juventus pun Higuain sudah jadi salah satu penyerang dengan bayaran gaji tertinggi di Serie A. Pindah ke Milan dengan perasaan emosional, tapi bayaran penyerang Argentina ini dibayar 145 ribu euro perpekannya. Eks bomber Real Madrid ini menjadi pemain pinjaman dengan bayaran luar biasa mahal di Italia. Tapi hal itu sepadan dengan kontribusi sang bomber.



Giacomo Bonaventura


Spoiler for player 2:


Gelandang yang jago mengeksekusi freekick ini juga menjadi nomor dua dalam urusan menerima upah besar dari timnya. Rossoneri membayar gelandang ini dengan fee 90 ribu euro perpekannya. Eks Atalanta ini sayangnya lagi diganggu masalah kebugaran hingga musim ini belum maksimal.



Ricardo Rodriguez


Spoiler for player 3:



Fullback yang diboyong dari Wender Bremen ini datang ke San Siro dengan upah gede dari awal. Wingback asal Swiss ini menerima bayaran dari Rossoneri 80 ribu euro perminggu hingga menjadikannya sebagai pemain ketiga dengan gaji termahal Milan lewat lansiran dan laporan terbaru ini.



Hakan Calhanoglu


Spoiler for player 4:


Playmaker yang kerap diplot sebagai winger oleh Gennaro Gattuso juga mendapat fee lumayan gede dari Milan. Eks gelandang serang Bayer Leverkusen asal Turki ini merima bayaran 75 ribu euro perpekannya. Itung aja tuh, setiap weekend dia punya duit 1,28 miliar rupiah di kantongnya.


Lucas Biglia


Spoiler for player 5:



Eks kapten Lazio ini punya gaji besar yang jadi nomor terakhir dari ane dan laporan lansiran yang ane buat nih gan. Biglia datang menjadi jangkar penyeimbang Milan tim. Bayarannya 73 ribu euro perpekannya. Enak ya jadi pemain bola sukses!


Yang mengejutkan ane, pemain andalan ane di PS, Susomalah nggak masuk lima besar. Mungkin dia nomor 6 kali ya gan, mungkin!emoticon-Wink

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di