alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pria Beristri & Mahasiswi Terciduk Polisi Setengah Bugil Berbuat Mesum di Dalam Mobil
1 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfcb498ded77002338b4569/pria-beristri-amp-mahasiswi-terciduk-polisi-setengah-bugil-berbuat-mesum-di-dalam-mobil

Pria Beristri & Mahasiswi Terciduk Polisi Setengah Bugil Berbuat Mesum di Dalam Mobil


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
itu ceweknya pake hijab ya ?

wah pasti soleha dan baik ahklaknya emoticon-Ketupat
Ini pasti bukan #Indonesian #hijab #muslim
Ini pasti #nun #fakegrapcar #cheating emoticon-Marah emoticon-Mad
Balasan post pocong.212
Quote:


Kalo naik motor pakai helm sdh pasti tertib yak
Balasan post pocong.212
Quote:

emoticon-Salaman alhamdulilah ana tidak suka cewek berjilbab ya akhi
rezim meroket swasengsara... perbuatan mesum semakin meroket
didikan revolusi mental emoticon-Big Grin
Berita macam apa ini emoticon-Big Grin
Balasan post raja.tongkol
Quote:


Quote:


Berjilbab didikan revolusi mental emoticon-Ultah
berita dah dari minggh kmarin,udah gitu video doang lagi.
Ah dasat tayo
banyak yang kayak gini
pake hijab supaya pas 'kerja' gak dikenalin


pelangganya juga nasbung nasbung macem xaruduy atau lpdp yang doyan selangkangan


nyalahin revolusi mental, nyalahin wiwi
padahal otak mesum kriminal
itulah nasbung anjenk sampah masyarakat

tapi serius emang banyak yang kerja begini hijab cuman topeng, pas kerja lepas , langsung obral selangkangan
Diubah oleh anti.kritik.212
Balasan post khloekarmike
Quote:

Iye gan stelah diklarifikasi ternyata abis syuting pilem nun dan itu bukan hijab emoticon-Ngakak
hmmmm....
kagag enak maen di mobil
Quote:


apal temen tag e emoticon-Ngakak (S)

Dipinggir jalan rame? emoticon-Ngakak
Ini sih cuma cari sensasi baru aja emoticon-Big Grin
Coba dulu ditempat terbuka atau toilet umum baru ke yang resiko tinggilah emoticon-Embarrassment
FBI diciduk polisi... nice... emoticon-Embarrassment
anjay ni kena perda sariah gk? pakai jilbab lho..emoticon-Leh Uga
mana ini mulusnya gan...emoticon-Belgia
Balasan post rembo1922
iya kena gak ya? emoticon-Ngakak
mesum syariah kah?
jiah siang bolong emoticon-Cape d...
gausa lu pake jilbab, tp kelakuan lu hina
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di