alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Anime & Manga Haven /
Chapter14: Tangan Vakum
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfcb37da2c06e2a608b4567/chapter14-tangan-vakum

Chapter14: Tangan Vakum

<1> promosi hari ini : Battle through the heavens


<2> Latar Belakang: in a land where no magic is present. A land where the strong make the rules and weak have to obey. A land filled with alluring treasures and beauty, yet also filled with unforeseen danger.  Three years ago, Xiao Yan, who had shown talents none had seen in decades, suddenly lost everything.  His powers, his reputation, and his promise to his mother. What sorcery has caused him to lose all of his powers? And why has his fiancee suddenly shown up?

<3> 
Chapter 14: Tangan Vakum

Mendengarkan suara di dalam kepalanya, Xiao Yan berkedip dan diam-diam mengangguk.

Alih-alih segera meraih potongan logam hitam itu, Xiao Yan dengan lembut mengambil inti monster hijau yang masih meneteskan darah itu dan melihat tentara bayaran lusuh yang berdiri di belakang kios, dia bertanya dengan riang, “Dari Monster sihir mana inti monster ini berasal?”

“Haha, mata tuan muda sangat bagus! Ini adalah inti monster dari monster sihir tingkat pertama bernama Swallow Wood Fox. Ini adalah inti berkualitas tinggi! Sharp Mercenary Group kami menunggu 3 hari dan menyergap 5 Swallow Wood Foxes sebelum akhirnya mendapatkan inti monster ini ... ”Menyadari baju mewah Xiao Yan, tentara bayaran dengan cepat mengiklankan barang dagangannya.

“Jika objek ini disukai tuan muda, saya pikir 500 koin emas akan menjadi harga yang bagus. Haha, ketika mendapatkan inti ini, kami mengalami beberapa saudara yang terluka cukup parah ... ”

Xiao Yan perlahan menghapus sisa darah dari inti Monster itu, menyadari bahwa mereka belum sepenuhnya mati. Dia mengangguk sedikit dan melirik ke arah dua bintang emas di dada tentara bayaran dan berkomentar: “Terlalu mahal! Biasanya harga inti sihir tingkat satu hanya berkisar 400 hingga 450 koin emas, lebih jauh lagi, bahkan jika Swallow Wood Foxes adalah binatang sihir, kekuatan serangannya tidak terlalu tinggi. Apakah bawahanmu bukan Dou Zhe?”

Sudut mulutnya sedikit menyentak, tentara bayaran itu tertawa datar. Dia tidak mengharapkan pemuda yang berdiri di depannya begitu berpengetahuan tentang pasar inti Monster dan menjawab: "470 koin emas, tidak lebih tidak kurang, kita hidup dengan ini ..."

"Hahh ..." Sambil mendesah di bawah mata Mercenary yang cemas, Xiao Yan membungkuk dan secara acak mengambil banyak barang dari kios, dengan santai termasuk potongan logam misterius dalam kekacauan itu. Kemudian dia berkata: "470 koin emas untuk semua ini ..."

Melihat barang-barang di tangan Xiao Yan, tentara bayaran itu mendesah lega karena tidak ada barang di tangan Xiao Yan yang mahal ...

"Baik!"

Dengan ceria menghasilkan beberapa koin emas, Xiao Yan tidak membuang-buang waktu dan segera pergi ...

“Hah! Bocah, bisa begitu hebat ketika membeli barnag-barang! '' Suara penasaran sang penatua terdengar di kepala Xiao Yan saat dia berbalik untuk meninggalkan toko.

“Para bajingan itu semuanya penipu, mereka akan segera menaikkan harga jika Anda menunjukkan minat pada barang dagangan mereka. Saya tidak ingin kehilangan uang untuk sesuatu yang bodoh seperti itu ... ”Setelah menjawab, Xiao Yan berhenti memperhatikan Tetua di dalam cincinnya dan dengan santai keluar dari pasar dan kembali ke klan dengan Xun Er.

Setelah berpisah dengan Xun Er, Xiao Yan dengan tidak sabar berlari kembali ke kamarnya dan dengan hati-hati mengunci pintu ...

Memutar kepalanya dan melihat tetua yang ada di cincin itu sejak tidak tau kapan, Xiao Yan mengeluarkan herbal dan inti monster yang baru dibeli. Dia buru-buru bertanya: "Semua bahan yang dibutuhkan ada di sini, apa yang harus kita lakukan?"

Tetua itu dengan riang tertawa dan tatapannya mengamati bahan-bahan di atas meja sebelum tiba-tiba bertanya: "Apakah kamu tidak ingin tahu apa yang ada pada potongan logam hitam itu?"

"Eh?" Xiao Yan berhenti sejenak sebelum menyadari bahwa penatua itu mengacu pada pembelian "tidak disengaja" nya. Dia dengan cepat mengambil potongan logam hitam itu dan memeriksanya dari atas ke bawah. Tapi setelah memeriksanya, alisnya berkerut dan bertanya: "Ini, apa fungsinya?"

Yao Lao mengambil potongan logam hitam itu dan tertawa: “Sepertinya ada Teknik Dou di dalam sini.

Dan, pencipta potongan logam ini mungkin juga seorang alchemist karena hanya orang-orang yang memiliki persepsi jiwa yang kuat yang dapat merasakan kekuatan di dalam potongan logam ini. ”

"Dou Teknik?" Mata Xiao Yan cerah dan dia buru-buru bertanya: "Dou teknik Tingkat apa itu?"

Di Daratan Dou Qi, pentingnya Teknik Dou tidak lebih rendah daripada Metode Qi. Teknik Dou yang kuat akan memungkinkan seseorang untuk tampil pada tingkat yang lebih jauh melampaui kemampuan mereka. Sebagai contoh, Dou Zhe mampu melawan Dou Shi meskipun Dou Qi-nya tidak seimbang.

Teknik Dou dan Metode Qi keduanya dibagi menjadi empat tingkat kekuatan yang di mulai dari Tian, Di, Xuan dan Huang. Biasanya, Teknik Dou yang mudah diakses paling tinggi level Huang dan untuk Teknik Dou yang lebih tinggi, seseorang harus pergi ke klan atau fraksi besar.

Tentu saja, Daratan Dou Qi sangat besar dan ada beberapa keadaan khusus di mana Teknik Dou tingkat tinggi yang hilang dan ditemukan oleh beberapa individu yang beruntung. Bagian logam hitam yang Xiao Yan miliki saat ini mungkin adalah karya yang hilang dari beberapa orang jaman dulu ...

Yao Lao membalik pelat logam dan tersenyum: "Vacuum Hand: tingkat Xuan rendah!"

"Tingkat Xuan rendah?" Wajah Xiao Yan dipenuhi dengan kebahagiaan; dia tidak mengira bahwa "sampah" yang dia beli akan berisi Teknik Dou tingkat Xuan. Di klannya sendiri, Xiao Clan, Teknik Dou tertinggi hanya tingkat Xuan menengah dan hanya pemimpin klan dan beberapa tetua yang bisa mempelajarinya. ”

"Vacuum Hand: Jika dilatih sampai tingkat terakhir, itu dapat menyedot batu-batu dengan ribuan pound. Terhadap musuh, ia dapat menghisap darah dari tubuh mereka secara paksa. ”

"Menyedot paksa darah dari tubuh?" Wajahnya penuh kejutan, Xiao Yan menelan dengan kering dan berseru: "Ini ... Ini luar biasa! Setelah darah meninggalkan tubuh, mereka akan mati kan? ”

“Jangan terlalu senang. Ini hanya berfungsi jika level mu lebih tinggi dari lawan mu. Jika Kau bertemu seseorang yang lebih kuat dari mu, mereka dapat menggunakan kesempatan untuk mendekati mu dan yang tidak beruntung adalah Kau ..." Yao Lao dengan sembarangan melemparkan pelat logam ke sebelahnya, sepertinya dia tidak berharap terlalu tinggi dari Teknik Dou tersebut.

Yao Lao memiliki status tinggi dan pasti memiliki standar yang tinggi tetapi untuk Xiao Yan, ini adalah Teknik Dou tingkat tinggi! Dia segera dengan senang hati mengambilnya dan tertawa: “Bahkan dengan itu, itu lebih baik daripada Teknik Dou di klan. Saya akan belajar ini mulai sekarang ... ”

"Hah, dengan Duan Qi tingkat 3 mu, akan luar biasa jika kamu bisa menarik cabang pohon dengan Tangan Vakum dan kamu ingin menghisap darah dari seseorang ..." Sambil menggelengkan kepalanya, Yao Lao mengkritik Xiao Yan.

Memutar matanya, Xiao Yan mengabaikan Yao Lao dan tersenyum sambil memeluk potongan logam itu.

“Lihatlah dirimu, memiliki Teknik Dou tingkat Xuan Rendah membuatmu sesenang ini. Kamu memalukan ku saja ... ”Dengan tak berdaya menggelengkan kepalanya, Yao Lao meraih inti monster di atas meja dan memerintahkan Xiao Yan:“ Pergi ambil semangkuk besar air. ”

Melihat bahwa Yao Lao akan mulai membuat pil, Xiao Yan buru-buru menyingkirkan potongan besi hitam itu dan dengan riang pergi untuk mempersiapkan semuanya...

……

Di ruang yang tenang, Yao Lao mengambil Purple Leaved Bluegrass dengan tangan kirinya. Beberapa saat kemudian, dia mengeluarkan nafas dalam-dalam dan api putih muncul di tangannya ...

Ketika nyala api muncul, suhu di dalam ruangan naik secara eksponensial.

Tanpa berkedip, Xiao Yan menatap bola api putih tersebut. Meskipun dia tidak tahu proses penyulingan pil oleh Alchemist, untuk mewujudkan Dou Qi adalah hal yang mustahil bahkan untuk ayahnya ...

Dengan wajah tenang, api putih di tangan Yao Lao mengembang dan menelan Purple Leaved Bluegrass. Dalam api, Purple Leaved Bluegrass langsung menjadi bola cair berwarna hijau…

Tangan kanan Yao Lao mengambil tangkai purple Leaved Bluegrass lain dan melemparkannya ke dalam api putih ...

Setelah melemparkan ketiga tangkai purple Leaved Bluegrass ke dalam api, bola cairan hijau menjadi tampak lebih besar.

Cairan hijau itu perlahan mendidih di dalam api; suhu tinggi tanpa henti membakar kotoran dalam cairan hijau ...

Dengan nyala api, cairan hijau menjadi lebih kecil dan lebih kecil volumenya. Setelah beberapa detik, itu tinggal seukuran ibu jari ...

Setelah itu, Yao Lao melemparkan dua batang Bone Washing Flowers ke dalam api dan setelah mereka selesai terbakar, cairan yang tersisa dicampur dengan cairan hijau asli…

Setelah itu adalah penyempurnaan dari inti monster.

Langkah ketiga menghabiskan satu jam penuh tetapi Yao Lao masih tampak penuh energi dan tanpa tanda-tanda kelelahan.

Setelah satu jam penuh, inti monster yang keras itu menjadi bola cairan hijau. Energi yang kacau dalam inti monster dilunakkan oleh formula sihir Yao Lao ...

Di tangannya, nyala putih itu perlahan menghilang.

Melihat bola hijau mengambang di atas tangan Yao Lao, Xiao Yao menggosok kedua tangannya. Dengan Persepsi Jiwa superiornya, dia bisa dengan jelas merasakan energi yang melimpah di dalam bola energi itu

...

"Guru, apakah aku harus memakannya?" Xiao Yan mengedipkan matanya dan bertanya dengan tidak sabar.

“Jika kau ingin mati maka makanlah. Dengan jalur Qi mu, kau akan menjadi cacat betulan dalam hitungan detik.” Memberi Xiao Yan tatapan kosong, Yao Lao menggulirkan bola dan secara akurat terbang ke semangkuk air. Segera, semangkuk air jernih berubah menjadi warna hijau gelap.

“Mulai sekarang, kau harus berlatih di sana. Dengan bakat mu dan keadaan yang tak terduga, kau harusnya bisa mencapai 7 Duan Qi dalam setahun. ”Yao Lao menepuk debu dari tangannya dan tersenyum ringan ke arah Xiao Yan.

Dengan kebahagiaan yang jelas, Xiao Yan buru-buru mengangguk.

“Oh, aku hampir lupa. Obat ini hanya akan bertahan selama dua bulan. Yang berarti, kau harus membeli bahan yang kau dapatkan hari ini lagi setiap dua bulan. ”Yao Lao mengeluarkan senyuman liciknya.

Kebahagiaan Xiao Yan menghilang dari wajahnya dan dia menganggukkan kepalanya dengan enggan.
"Sialan, hanya orang kaya yang mampu menggunakan barang-barang ini ..."

<4> Bila anda ingin membaca lebih lanjut, silahkan kunjungi website Toritda.com atau follow akun kaskus kami untuk update dan info terbaru. (Baca bab lain atau cari akun kami)

<5> Toritda.com adalah novel online professional pertama di Indonesia yang menyediakan novel fantasi dari negara China dengan tujuan untuk menambah antusiasi pembaca novel di Indonesia. Membaca novel di Toritda.com akan membuat anda relax dan nyaman karena kami menyediakan berbagai kategori novel dengan isi cerita yang ringan dan menarik. Bila anda suka mebaca novel fantasi dan berminat untuk menulis novel onlinemu sendiri. Mari bergabung dengan tim kami. Toritda tidak akan mengecewakan anda!    

(Awal mulanya, novel di website kami merupakan novel berbahasa Inggris. Kami memilih beberapa novel terbaik dan menerjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Sayangnya, menerjemahkan novel dari bahasa Inggris ke dalam bahasa Indonesia dengan mempertahankan kualitas cerita tidaklah cepat dan mudah. Bila anda ingin segera membaca cerita-cerita terbaru kami yang belum diterjemahkan, anda juga dapet mengubah pengaturan bahasa di setiap halaman perkenalan buku yang anda pilih.)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di