alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Kisahku Diserang Jin
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfcb3651a9975c1058b4567/kisahku-diserang-jin

Kisahku Diserang Jin

Kejadian ini baru saja kemarin malam terjadi.

Saya tinggal di bandung. Dekat kuburan dipisahkan sungai. Rumahku letaknya dekat kuburan. Waktu sya kecil sekitaran kuburan itu tidak ditinggali orang2. Seiring berjalannya waktu. Orang butuh tempat tinggal. Mereka mulai tinggal disana. Sedikit demi sedikit. Yang asalnya cuma ada beberapa rumah dan seadanya. Sekarang sudah mulai dibangun rumah-rumah dan tidak seseram dlu. Yah walaupun gitu ada sih sedikit merinding karena jalan itu pencahayaan nya tidak sebagus jalan biasa alias masih remang-remang.

Skip skip waktu itu sya ingin membeli ayam goreng yang melewati kuburan.
Saat saya melewati kuburan. Memang batin sya melihat banyak sekali mahluk astral seperti kaya dipasar gitu. Padat sekali !
Sya cuma jalan sambil baca-baca sebisa saya. Sepertinya aura saya menarik perhatian mereka. Tapi saya tetap jalan hingga sampai ke tempat tukang jualan goreng ayam. Pas saya balik menuju rumah lagi. Saat melewati kuburan lagi. Saya ingin lebih jelas melihat sekitar dengan membuka lebar-lebar batin sya. Sya fokuskan dengan seksama. Sepertinya apa yg saya lakukan mulai mengusik kenyamanan mereka. Terlebih saya memperhatikan sesosok pria berdiri di sebelah kanan. Entah Sepertinya dia merasa ditantang atau bagaimana. Mulailah badan sya terasa tidak enak. Nafas mulai terasa sesak. Seluruh badan berat dan mulai kesemutan. Sepertinya banyak yang masuk kebadanku. Sya berusaha bersikap normal walau sepertinya sudah merasa berat. Dalam hati sya fikir saya harus sampai rumah. Jangan sampai saya pingsan disini. Saya terus berjalan menguatkan diri untuk sampai kerumah.
Setelah sampai rumah.
Sya bilang kebapak saya : "Pak loba nu asup kana awak abdi"( banyak yg masuk ke badan sya).
Bejakeun si ade bantuan abdi( bilangin si ade bantuin sya). Karena bapak sya kondisi badannya tidak fit. Sya minta tolong sama adik.
Setelah saudara sya dipanggil. Dia langsung bilang : " loba pisan( banyak banget).
Saya merasa badan saya sudah lemas. Tidak ada tenaga buat mengeluarkan mereka. Adik sya langsung mengeluarkan mereka. Dengan meletakkan tangan kanannya dibadan saya. Sambil baca2. Beberapa sempat keluar. Tpi masih banyak yg masih didalam. Sya bilang : "kaluarkeun deui" ( keluarin lagi ). Badan sya masih lemas. Muka saya masih kesemutan dan dingin. Setelah beberapa kali dikeluarkan dan sudah kira-kira setengahnya keluar. Badanku mulai bertenaga lagi. Segera saya keluarkan lagi sisanya dengan khodam sya. Mulailah tangan sya bergerak dengan sendirinya dan bertenaga mengeluarkan mereka. Sebagian dikeluarkan melalui mulut. Setelah selesai (saya sebenarnya tidak yakin 100% selesai). Masih ada sisa2 lemas, kesemutan. <br>
Saya akhiri dengan wudhu dan ambil air untuk sya doain fatihah, ayat kursi,  al ikhlas, al falaq, annas. Sambil minta kepada Allah untuk mengeluarkan sisa2 jin yg berniat jahat kepada sya. Sya niatkan juga air itu untuk meminta kepada Allah untuk melindungi rumah sya dari gangguan jin jahat. Saya minum air itu sebagaian sya basuh muka sya dengan air. Dan sya semprotkan air itu keseluruh ruangan sambil baca ayat kursi dengan niat lillahi Ta'ala melindungi rumah sya. Alhamdulillah kondisi badan sya mulai membaik dan membaik terus.

Jujur sya sebenarnya sudah lama menutup kemampuan batin sya ini. Karena sering kali saat saya membuka batin saya, selalu kontek sama mahluk-mahluk astral disekitar saya. Saya cenderung sering mengabaikan keanehan ini. Karena merasa tidak nyaman saat saya membuka batin sya lebar2 dan mahluk sekitar saya yang tidak saya kenal merasa terganggu.

Ada banyak kejadian-kejadian aneh yang tidak saya tuangkan disini. Mungkin suatu hari saya curahkan disini. Kalau saya lagi moody emoticon-Big Grin
Diubah oleh atar81643
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di