alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tak Ada IMB, Rumah yang Longsor di Kalisari akan Dibongkar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfcb2e898e31b75438b456b/tak-ada-imb-rumah-yang-longsor-di-kalisari-akan-dibongkar

Tak Ada IMB, Rumah yang Longsor di Kalisari akan Dibongkar

Tak Ada IMB, Rumah yang Longsor di Kalisari akan Dibongkar
Quote:


https://news.detik.com/berita/d-4318...akan-dibongkar
kata gabener "gusur itu ga manusiawi , yg manusiawi abis bencana lgsg bongkar"
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
makanya pak kemarin itu bapak bangun rumah di kp akuarium, biar gak ada imb aman sejahtera warga sono

emoticon-Ngakak rumah bagus tp gk ad imb.emoticon-Ngakak siap2 sedih ente srtelah dibongkar gk ad gntinyaemoticon-Ngakak
tenang... nanti di kasih sertifikat sama tukang bagi bagi sertifikat
Balasan post langitnyabiru
Quote:


kalau ada IMB, nilai tambah ke kita itu apa aja sih??

Lah terus penghuni liat yang ditanah negara ga ada imbnya malah dibuatin shelter...
Wan abud gobloknya kebangetan
emoticon-Ngakak
Quote:


Ad imb artinya rumah ente itu dah sesuai syarat dr membangun sebuah bangunan dr pemerintah.. nah kek kasus ini karena mereka gk urus imb bisa aj daerah sana gk bisa bgn rumah bertingkat itu jg bisa jd syarat kan..
Quote:


Itu kearifan lokal yg harus di jaga wan abud emoticon-Ngakak
"geser" sendiri
Pantas lah mereka mendapat perlakuan sepeerti itu,
lah wong tak punya kepemilikan.
Tak Ada IMB, Rumah yang Longsor di Kalisari akan Dibongkar

emoticon-Stick Out Tongue
kok rumah longsor yg d bantaran kali pademangankemarin malah mau d perbaiki ma anies goblog ??.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Anies akan me-review lebih dulu lokasi yang berisiko longsor, kemudian membongkarnya.

"Rumah-rumah yang berada di pinggir-pinggir tanggul akan kita review akan kita audit semuanya. Jika tempat ini adalah tempat berisiko, maka bangunan-bangunan itu harus dibongkar. Kalau tidak, malah berisiko," kata Anies di Jl Pesona 9, Kalisari, Jakarta Timur, Selasa (27/11/2018).



"Jadi, bagi yang tinggal di situ, punya pilihan, pilihan adalah seperti kejadian seperti ini atau cari tempat lain yang lebih aman," tegasnya.

Anies belum tahu persis berapa rumah yang akan di-review atau dievaluasi. Dia menegaskan seluruh lahan tak memiliki IMB.

"Yang di atas itu adalah lahan hijau. Jadi, kalau di sini lahan hijau, ya, tidak mungkin keluar izin. Karena itulah kenapa pengembang dulu tidak dapat izin. Lalu akhirnya tidak jadi dibangun, tapi dijual per kaveling," kata Anies.
cherry picking kah?! emoticon-Bingung
naturalisasi emoticon-Salaman
Quote:


lidah wan abud bener licin berminyak emoticon-Leh Uga
Keberpihakkan emoticon-Leh Uga
gimana baiknya saja
monggo
https://jawapos.com/jpg-today/21/11/2018/tak-peduli-status-lahan-anies-bolehkan-warga-tempati-bantaran-sungai?amp=1 pindah ke bantaran sungai aja
Diubah oleh boyzok
Padahal waktu kampanye kemaren ke kavling kalisari janjinya mau diubah dari jalur hijau jadi bisa dibuat bangun rumah. Sekarang ngomongnya harus dibongkar semua. Memang gabener ular nih ngomongnya beda sama tindakan. (Info dari sodara yang tinggal di sini )
udah semestinya
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di