alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tanpa Audit BPK, Karakter Dahnil Anzar Sedang Dibunuh
2.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfcb201582b2e261b8b4568/tanpa-audit-bpk-karakter-dahnil-anzar-sedang-dibunuh

Tanpa Audit BPK, Karakter Dahnil Anzar Sedang Dibunuh

RMOL. Pemeriksaan Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak terkait kegiatan Perkemahan Pemuda Islam (PPI) dinilai sebagai bentuk pembunuhan karakter. Proses penyelidikan yang dilakukan kepolisian tanpa hasil audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik
Indonesia.

BERITA TERKAIT
Tim Prabowo-Sandi Sudah Hitung Kemungkinan Buruk Pemeriksaan Dahnil Anzar Oleh Polisi
Dahnil Anzar: Rizal Ramli Tidak Termasuk Anggota BPN Prabowo-Sandi
RI Memang Harus Dipimpin Politisi Kemarin Sore


“Saat ini, saya lihat Dahnil Anzar karakternya benar-benar sedang dibunuh sangat kejam,” ujar Ferdinand Hutahaean, jurubicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (26/11).

Ferdinand menjelaskan, proses penyelidikan yang dilakukan kepolisian terkait dugaan kerugian negara, dilakukan tanpa dasar karena belum ada hasil audit dari BPK terkait adanya kerugian negara dari acara itu.

"Polisi mendasarkan ada kerugian negara dari mana? Ini sangat janggal," tegas Ferdinand.


Sebelumnya Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan yang bermasalah adalah laporan pertanggung jawaban (LPJ) PP Muhammadiyah. Polisi menduga ada mark up belanja kaos, katering dan penginapan, sehingga polisi terus mendalami kasus tersebut.

"Diduga ada anggaran dana sekitar Rp 2 miliar yang tidak dihabiskan penuh, yang diduga kurang dari separuh, ada data fiktif dalam penggunaannya," katanya. [dem]


https://politik.rmol.co/read/2018/11/26/368087/Tanpa-Audit-BPK,-Karakter-Dahnil-Anzar-Sedang-Dibunuh-


http://wartakota.tribunnews.com/2018/11/26/terungkap-menpora-imam-nahrawi-akui-acara-kemah-inisiatifnya-dan-bantah-ada-korupsi


https://pojoksatu.id/news/berita-nasional/2018/11/27/gerindra-sebut-kasus-dahnil-sengaja-jatuhkan-prabowo-sandi-ini-fakta-faktanya/


gara2 maruk 2 periode semua yg dioposisi disikat emoticon-Najis (S)
Diubah oleh venomwolf
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Ketika Nasbung Jadi Pembela Koruptor......Gimana jadinya kalo Rombongan Nasbung yg berkuasa....

Itu Kudanil udh balikin duit 2 M, tanda dia emang make tuh duit, Nasbung2 goblok masih aja ngebela....
Balasan post Doedoeng108
Quote:


eh goblog, pake asas praduga tak bersalah tong, ini jelas pembunuhan karakter, wong kasus belom jelas kog udh koar2 di media emoticon-Najis (S)
Tanpa Audit BPK, Karakter Dahnil Anzar Sedang Dibunuh
Balasan post venomwolf
Quote:


Ngomong asas praduga tak bersalah, tp langsung nuduh kerjaan rezim maruk 2 periode emoticon-Ngakak (S)
Densus 86 anti tekor satgas pki perjuangan (fulisi) siap mengamankan kekuasaan pki tetap kokoh dan mempertahankan republik rakyat indonesia tetap MERAH emoticon-Cendol (S)
tsnya dulu nasbung yg suka main ateis2an

setelah tau wapres sebelah darimana, baru deh topeng aslinya dibuka emoticon-Ngakak
Balasan post Nastaikom2
Quote:


kuot jadi bb, biar ditabok

biar ada temannya jundi, buni yani dan mamat dani
Balasan post p.star7
Quote:


eh idiot, hukum itu emang begitu..semuanya pake asas praduga tak bersalah, kalo rezim kodok junjungan lo kan emang maruk padahal udh gagal emoticon-Cape d... (S)
buktiin aja di pengadilan.
Balasan post venomwolf
Quote:


Lah emang pake, makanya ada penyedilikan, penyidikan, pengadilan, gak langsung masuk bui emoticon-Ngakak (S)

Maling kok dibela, biasanya sejenis emoticon-Ngakak (S)
Balasan post pocong.212
Quote:


eh goblog, ane dr dl bukan pendukung siapapun blog, ane golput..cm pilkada dki ane dukung ahok krn kinerjnya bagus blog..jgn fitnah sembarangan blog..idiot lo
Balasan post Doedoeng108
tau dari mana dia make??? apa datanya, dari sapa? kapan? intinya ungkap dong..jangan main comot aje...
ini tipikal nastak banget,pandai jilat pantat junjungannya,cuma bisa mbalelo
Balasan post venomwolf
Quote:


Yaj hukum pake azas praduga tak bersalah
Kalo bacot, pake azas praduga pasti salah
Nastak kan modal bacot, yah pasti kayak loe juga. Pake azas praduga pasti salah.....

Terima aja bacotan lawan loe, karena loe sendiri yg ajarin mereka.
Nuduh dgn azas pasti bersalah, yah lain ikut dah.
Forum kan ga ada kekuatan hukum.
Balasan post p.star7
Quote:


siapa yg bela maling tong? wong kasus belum jelas kog udh koar2 di media seolah2 tersangka bersalah? udh terdakwa pun kl masi blm bs dibilang bersalah kecuali udh terpidana tong
kalo ini karakter siapa yang dibunuh ?

Tanpa Audit BPK, Karakter Dahnil Anzar Sedang Dibunuh

Tanpa Audit BPK, Karakter Dahnil Anzar Sedang Dibunuh

sangat memojokkan emoticon-Stick Out Tongue


Tanpa Audit BPK, Karakter Dahnil Anzar Sedang Dibunuh


makanya punya mulut jangan asal mangap emoticon-Peace
Korupsi kok dibela
Kampret bahlulemoticon-Big Grin
Oh gitu ya bray?
Dahnil autosuci?
Maling kok dibela emoticon-Cape d...
kyknya emang udh ditarget sama pak polisi, ane jd inget kasusnya pak abraham samad
sama seperti kerugian ratusan triliyun pt ibu ya..
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di