alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Paco Alcacer dan Mereka yang 'Reborn' di Bundesliga
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfcac36d675d4ea488b4569/paco-alcacer-dan-mereka-yang-reborn-di-bundesliga

Paco Alcacer dan Mereka yang 'Reborn' di Bundesliga

Ola gansis!

Paco Alcacer dan Mereka yang 'Reborn' di Bundesliga


Well juragans, para pesepakbola ini mengalami karier yang nyungsep di klub sebelumnya. Tapi ketika loncat ke liga lain, mereka seperti lahir kembali. Kali ini ane bicarain medium Bundesliga alias liga Jerman yang jadi tempat reborn mereka memulihkan karier. Tapi ane bicarain yang era modern gan, biar milenial dan gen-z masih ngenalin sosok pesepakbola ini. Karena ane yakin, buat kalian kaum muda pasti masih suka mainin pemain ini di konsol  game kayak WE atau PES terbaru he he he...

Yang pertama, langsung aja kita cekidot!

Paco Alcacer


Spoiler for player 1:



Dibeli dari Valencia dengan CV mentereng di El Che sebagai striker top belum memastikan Alcacer dapat tempat utama di lini depan Barcelona yang sesak dengan bintang. Akhirnya striker Spanyol yang baru dipermanenkan Borussia Dortmund itu menerima tantangan ke Bundesliga dengan status pinjaman pada awalnya. Dan benar saja, ia kembali menemukan taji dan ketajamannya lagi. Awal impresinya menjanjikan dengan membukukan 8 gol dari 6 penampilan dan itu sudah jadi cukup alasan buat Dortmun beli permanen.


James Rodriguez


Spoiler for player 2:



Gelandang Real Madrid ini memang kurang mendapat tempat di Real Madrid. Ditambah ketika Zidane datang, dia lebih suka memainkan playmaker murni seperti Isco Alarcon dan Luka Modric yang pasti jadi pilihan utamanya. Mau nggak mau, James pergi ke Bayern Munchen, dengan status pinjaman. Pemain Kolombia ini terbukti nyetel banget di Die Borussen dan menjadi salah satu gelandang serang dengan umpan paling jitu di Bundesliga musim lalu.


Davy Klaassen


Spoiler for player 3:


Gelandang Belanda ini adalah talenta nyata Ajax Amsterdam. Di Liga Belanda, dia adalah pemain komplet untuk urusan playmaker sampai-sampai sempat disebut sebagai Wesley Sneijder baru. Sayang ekspektasi bersinar di Premier League setelah dibeli Everton malah membuat kariernya nyungsep. Klaassen nggak bisa mengeluarkan potensi maksimalnya di Inggris dan susah banget adaptasi di Goodison Park. Dia akhirnya memilih cabut ke Wender Bremen. Di sana, dia cukup moncer dengan catatan 17 penampilan dan bisa bikin dua gol. Dia juga terbukti bisa jadi kreator lini tengah tim Bundesliga tersebut.



Noted ya gan: sebenernya ada banyak lagi, tapi ceritanya kurang relevan lagi sama yang terjadi sekarang ini. Kalau bicara histori mah ada Kevin de Bruyne yang bangkit di Bremen usai dibuang Chelsea, Batshuayi yang juga dibuang Chelsea berkemabang di Dortmund, ada juga yang versi lawas Arjen Robben yang dijual Madrid ke FC Hollywood.


Tapisekali guys, mereka udah banyak yang pindah lagi ke klub lain kecuali Robben. hehehe!

Diubah oleh cobaandunia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
De bruyne gan, dibuang celeng fc diambil wolfburg akhirnya jadi kelas lagi


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di