alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Oriental Exotic (Asian food) /
Setelah Teh Susu Bening, Kini Ada Bir Bening Buatan Suntory
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfcab41d675d4712f8b4567/setelah-teh-susu-bening-kini-ada-bir-bening-buatan-suntory

Setelah Teh Susu Bening, Kini Ada Bir Bening Buatan Suntory

Setelah Teh Susu Bening, Kini Ada Bir Bening Buatan Suntory
Minum bir di tempat kerja biasanya dicap negatif. Perusahaan minuman ini pun membuat bir bening sehingga terlihat seperti air putih.

Suntory di Jepang terkenal dengan inovasi produk minuman berwarna bening. Salah satunya Suntory Premium Morning Tea Milk yang jadi perbincangan hangat karena menghadirkan teh susu yang biasanya berwarna cokelat keruh dalam warna bening mirip air putih.

Kini Suntory menghadirkan bir bening dengan nama 'All Free All Time.' Bukan hanya tampilannya yang bening, bir ini diklaim zero-alcohol alias tidak mengandung alkohol sama sekali dan zero-calorie yang berarti bir bebas kalori.
 

Bir All Free All Time dijual dalam kemasan botol plastik yang praktis. Dikutip dari Sora News 24 (9/5), Suntory sengaja menciptakan produk ini agar penikmatnya bisa minum bir tanpa rasa bersalah atau alami efek negatif setelah minum bir.

All Free disebut-sebut sangat cocok untuk dinikmati di kantor sehingga para pegawai tak perlu khawatir dicap negatif atau bahkan hilang kesadaran usai menenggak bir. Secara spesifik, Suntory menyebut produknya tidak hanya cocok dinikmati di kantor tapi juga saat benar-benar sedang kerja.


Dalam iklannya, terlihat para pegawai kantoran sedang menikmati bir All Free All Time. Mereka bahkan menaruh bir ini di dekat mejanya.

Soal bahan pembuatan bir, tidak diketahui pasti apakah Suntory benar-benar memprosesnya dari barley atau hanya menambahkan aroma dan perasa bir pada minuman bening. Bir All Free All Time rencananya dipasarkan pada 19 Junimendatang.


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di