alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bertemu PM Lee, Prabowo Diskusi Terkait Hubungan Indonesia-Singapura
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfca02998e31b17448b4567/bertemu-pm-lee-prabowo-diskusi-terkait-hubungan-indonesia-singapura

Bertemu PM Lee, Prabowo Diskusi Terkait Hubungan Indonesia-Singapura

Dalam pertemuan tersebut, Prabowo menjelaskan banyak pembahasan yang dibahas dengan sahabatnya itu.

Bertemu PM Lee, Prabowo Diskusi Terkait Hubungan Indonesia-Singapura

http://www.tribunnews.com/nasional/2...esia-singapura

Quote:


Judul dipangkas karena aslinya kepanjangan.

Komen saya: Bahasa tubuh keduanya di foto yang baru (di atas) bisa persis ya dengan di foto pertemuan mereka pada 2012, di bawah ini:
https://www.rmol.co/read/2012/08/03/...ERTEMU-BG-LEE-
Bertemu PM Lee, Prabowo Diskusi Terkait Hubungan Indonesia-Singapura
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
islamist indon selain buta arab juga buta inggris, jd ga peduli kalo wowo pas pidato ntar jilat2 asing dan aseng
mendadak pura pura buta & tuli... emoticon-Big Grin
emangnya udh yakin jd presiden?
Quote:



Yang Lain ketemu PM Lee Posisinya Normal2... kok cuma PaOwo yang agak gimana gitu yah... ???...

Selangkangannya Rapet... kayak Gak ada Sesuatu yang Mengganjal Selangkangannya disono...


Bertemu PM Lee, Prabowo Diskusi Terkait Hubungan Indonesia-Singapura


Bertemu PM Lee, Prabowo Diskusi Terkait Hubungan Indonesia-Singapura
Diubah oleh GeorgeSatan
pabrik loe utangnya triliunan wok, nyicil 15 taun emoticon-Om Telolet Om!
jgn belagak pinter masalah ekonomi
Nasbung mana suaranya ?
emoticon-2 Jempol
wowo emng sopan ma ndoro nya emoticon-Wkwkwk
Balasan post cipokan.yuk
Quote:


Kalo bukan jd mantu harto, paling cm jd pensiunan ngontrak di pojokan gang emoticon-Ngakak (S)
Balasan post GeorgeSatan
Quote:


Seedless om emoticon-Malu
westernisasi emoticon-Wkwkwk
Semoga pertemuannya berjalan dengan baik, lancar dan sukses.
Anjriitttt masi ga berubah duduknya emoticon-Belo
Itu selangkangan ada ganjelannya ga tuh? emoticon-Wkwkwk
Balasan post masdhekijunior
Quote:


Seed... Bijik...

Less... Gak ada...

Kamu Jahap bree...


Bertemu PM Lee, Prabowo Diskusi Terkait Hubungan Indonesia-Singapura
duh kenapa kagak ada calon dari poros ketiga yak?

mesti milih wo atau wi....emoticon-Nohope
Diubah oleh samatronz
sdh siap2 jd kacung singapuraemoticon-Big Grin
Wowo cocok jadi presiden Singapura emoticon-Big Grin
asal jangan minta area latihan perang lagi aja ky jaman beye
kok yg dikomen cuman posisi duduk..esensinya??..tees kurang kerjaan


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di