alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bahas Anggaran, Dua Pimpinan DPRD DKI Nyaris Baku Hantam
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfc903a12e25706388b4567/bahas-anggaran-dua-pimpinan-dprd-dki-nyaris-baku-hantam

Bahas Anggaran, Dua Pimpinan DPRD DKI Nyaris Baku Hantam


Selasa, 27 November 2018 – 02:19 WIB
https://www.jpnn.com/news/bahas-angg...is-baku-hantam

Bahas Anggaran, Dua Pimpinan DPRD DKI Nyaris Baku Hantam
jpnn.com, JAKARTA - Insiden memalukan terjadi saat rapat pembahasan anggaran 2019 di DPRD DKI, Senin (26/11). Ketua DPRD Prasetio Edi Marsudi cekcok mulut hingga nyaris adu jotos dengan wakilnya, Ferrial Sofyan.
Keributan terjadi saat rapat Banggar memasuki pembahasan anggaran Komisi D. Entah tidak setuju dengan usulan anggaran yang diusulkan dalam rapat, tiba-tiba Ferial Sofyan marah-marah.
Kemarahan Ferial ditunjukan dengan menggebrak meja pimpinan. Ketua DPRD Jakarta Prasetio Edi Marsudi yang juga hadir dalam rapat tersebut merasa tersinggung dengan sikap Ferrial.
Prasetio kemudian mengingatkan politikus Partai Demokrat itu agar menjaga sikap ketika sidang berlangsung. Rupanya Ferrial tak terima ditegur oleh Prasetio.
Untungnya keributan yang hampir diakhiri adu jotos itu dapat dilerai oleh peserta rapat.
"Saya sebagai ketua dewan tersinggung dengan sikap Ferrial yang marah dengan menggebrak meja pimpinan. Ini kan rapat resmi harusnya ada etikanya,” kata Prasetio.
Menurut Prasetio, jika ada soal anggaran yang tidak berkenan seharusnya sebagai salah satu pimpinan rapat bisa menyampaikan secara baik-baik dalam rapat dan tidak menggebrak meja.(dod)


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Demokrasi yg begini yg ane suka. Jaman abs ud lewat..
dari parte mana?
Balasan post cebong2019
Quote:


Uda jelas lah gak usah ditanya dri partai mana yg jelas bukan dari poros kabbah
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
berarti banyak itu barang yg jadi rebutan
Sangat membanggakan sekaleee
Mereka lelah kalo hanya duduk dan tidur emoticon-Embarrassment
Quote:


jadi dpr harus tidur kayak dari kobokan?
Paling soal jatah proyek gak gk dimasukin emoticon-Hammer2
Bahas Anggaran, Dua Pimpinan DPRD DKI Nyaris Baku Hantam
Diubah oleh antonyus578
Ferial sofyam mantan ketua dprd periode sebelumnya
lobsterrrr beri mereka lobsterrrr biar tenaang , mereka lapar ..
Bagus, kami suka kalian bertikai. Tingkatkan. Tidak peduli dari partai mana. Kami suka pertikaian. emoticon-Imlek
Rese kalo.lagi lapar
gpp kalo sekedar gebrak meja
yup kayak anak teka aja
Gua malah demen kalo anggota dewan kaya gini.. daripada cuma diem, tidur, maen HP.
kalo gini kan artinya anggota dewan serius ngurusin anggaran sampe gebrak meja segala..
kalo di dalam gebrak gebrakan sih gak apa lah.. asal udah keluar rapat ada hasilnya dan berdamai
Itu si ferial kenapa itu emoticon-Ngakak (S)
kalo perlu di buat panggung kayak UFC, semua keputusan diambil pake Trial By Combat emoticon-Ngakak (S)

masyarakat senang DPR terlihat kerja, daripada kesorot kamera lagi tidur, bahas aturan perda yang tak kunjung selesai.
iya ya, udah berapa tahun ini kalo rapat DPR/DPRD udah ga pernah ribut lagi, jadi inget jaman beye dulu...
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di