alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Aduh! Artis-artis Ini Kena Tudingan Pakai Barang Mahal Tapi KW
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfc7d3e12e25764378b4567/aduh-artis-artis-ini-kena-tudingan-pakai-barang-mahal-tapi-kw

Aduh! Artis-artis Ini Kena Tudingan Pakai Barang Mahal Tapi KW

Ada aja memang sorotannya kalau jadi artis. Pakai barang mahal salah, pakai barang KW apalagi.emoticon-Wagelaseh

Ternyata nih, artis-artis di Indonesia juga lumayan banyak juga lho yang terciduk pakai barang KW. Itu jadi mongan yang bikin heboh. 

Memang sih jadi artis harus serba memukau dari ujung rambut sampai ujung kaki. Tapi jangan terlalu maksain juga sampai-sampai beli barang KW biar kelihatan wah.

Demi gengsi terkadang mereka harus menjatuhkan pilihan pada barang-barang KW alias palsu. Risikonya tentu lebih besar ketika tertangkap kamera dan disebar ke khalayak, Tidak cuma malu, harga diri si artis pun bisa hancur berantakan. Tapi bagaimana lagi kalau memang tidak mampu membeli. Apalagi jadi figur publik memang serba salah. 

Ini dia deretan artis yang pernah tertangkap menggunakan barang KW. Emang sih nggak jauh beda kelihatannya, tapi kan tetap aja kalau ketahuan bakal jadi bulan-bulanan.

Mulan Jameela


Aduh! Artis-artis Ini Kena Tudingan Pakai Barang Mahal Tapi KW

Tas KW Mulan Jameela


Sebagai seorang selebriti papan atas, tidak mustahil bagi Mulan Jameela melengkapi penampilannya dengan barang branded agar tampil cantik dan anggun. Tak jarang untuk hal itu istri dari Ahmad Dhani tersebut juga menggunakan beragam aksesoris mahal, seperti tas Hermes yang dimilikinya.

Tetapi sebuah fakta mengejutkan terungkap. Siapa yang menyangka bahwa belum lama ini Mulan disebut-sebut memiliki tas kualitas alias KW. Penampakan Mulan dan tas KW miliknya tersebut sempat diunggah oleh salah satu admin pemilik dari akun gosip di media sosial. Sontak saja netter langsung memberikan beragam komentar. Tidak sedikit netter menyebut jika Mulan sengaja lakukan pencitraan demi imej layaknya sosialita dan gengsi.

Aduh! Artis-artis Ini Kena Tudingan Pakai Barang Mahal Tapi KW

dok.Instagram 3 Dara Rumpi


“Gk sanggup beli yg ori.. KW pun jd.. ug penting biar di bilang sosialita mindara klo beli ug ori, mahbun gk bs ksh makan ke anak2 beda bapak wkwkkwk,” sindir akun @arlindwir***anti.

“Hartis papan hatas masa pake kawe sih.. lagian gpp lah ya drpd gak pake sama sekali yg penting orang jarang ada yg tau perbedaan original sama kawe,” balas akun @itsn**flah. “Reputasi mmg segalanya..klo reputasi udah buruk mau pk asli bin original pun jg tetep buruk d mata org..aplg pk KW ..mati sudah hidupmu,” tambah akun @rena**jo.

Awkarin


Aduh! Artis-artis Ini Kena Tudingan Pakai Barang Mahal Tapi KW

dok. Instagram Awkarin


Awkarin yang tergolong artis baru sudah tersandung kasus menggunakan barang palsu. Sepatu yang dia endorse ternyata berasal dari akun scammer atau akun palsu.

Selebgram ini diendorse akun Yeezybusta.  Sepatu yang digunakan dan diendorse oleh Yeezy diklaim palsu.


Glenn Alinskie


Aduh! Artis-artis Ini Kena Tudingan Pakai Barang Mahal Tapi KW

dok.Instagram Yeezybusta


Glenn Alinskie pernah menjadi bahan perbincangan netizen. Artis ganteng itu juga ketahuan mengenakan barang palsu. Diketahui setelah unggahan dari akun @yeezybusta yang memamerkan foto ayah satu orang anak ini mengenakan sepatu palsu atau KW. 

Selain Glenn, Jackie Chan juga ikut terpergok mengenakan sepatu palsu dengan merek yang sama dengan Glenn. Bahkan Glenn yang selalu membangun citra mewah dalam gaya hidupnya juga sempat dibuat malu habis oleh netizen yang berhasil mengidentifikasi sepatu palsunya.

Verrell Bramasta


Aduh! Artis-artis Ini Kena Tudingan Pakai Barang Mahal Tapi KW

dok. Instagram wristbusters


Baru-baru ini yang ramai dibicarain adalah Verrell Bramasta yang dikabarkan mengenakan barang tiruan atau KW. Aktor muda yang kerap kali tampil dilayar kaca ini, beberapa waktu lalu sempat ramai menjadi bahan perbincangan akibat salah satu unggahan sebuah akun Instagram.

Postingan akun @wristbusters menyertakan sebuah foto Verrell yang saat itu memegang sebuah foto dengan kameranya. Dalam unggahannya, akun tersebut menilai jika kekasih dari Natasha Wilona itu mengenakan sebuah jam tangan tiruan serta menyertakan contoh gambar jam tangan asli.

Dengan adanya kabar tersebut, Verrell pun menjadi bahan perbincangan. Meski begitu, banyak dari netizen ataupun penggemar yang membela sang artis. Tapi di tayangan Selebrita Expose, Verrell membela diri.

Menurutnya tidak menutup kemungkinan dia pakai barang KW. Kenapa dirinya harus malu soalnya dia nggak mencuri atau korupsi.


Quote:


Padahal jam tangan produksi Swiss yang dipakai Verrell Bramasta itu digadang-gadang harganya mencapai Rp 500 juta.emoticon-Wakaka
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
buseh jam tangan 500 juta emoticon-Matabelo ane pake casio 500ribu dari 2010 aja kagak abis2 inih emoticon-Malu


Verrell Bramasta


Aduh! Artis-artis Ini Kena Tudingan Pakai Barang Mahal Tapi KW

dok. Instagram wristbusters


Baru-baru ini yang ramai dibicarain adalah Verrell Bramasta yang dikabarkan mengenakan barang tiruan atau KW. Aktor muda yang kerap kali tampil dilayar kaca ini, beberapa waktu lalu sempat ramai menjadi bahan perbincangan akibat salah satu unggahan sebuah akun Instagram.

Postingan akun @wristbusters menyertakan sebuah foto Verrell yang saat itu memegang sebuah foto dengan kameranya. Dalam unggahannya, akun tersebut menilai jika kekasih dari Natasha Wilona itu mengenakan sebuah jam tangan tiruan serta menyertakan contoh gambar jam tangan asli.

Dengan adanya kabar tersebut, Verrell pun menjadi bahan perbincangan. Meski begitu, banyak dari netizen ataupun penggemar yang membela sang artis. Tapi di tayangan Selebrita Expose, Verrell membela diri.

Menurutnya tidak menutup kemungkinan dia pakai barang KW. Kenapa dirinya harus malu soalnya dia nggak mencuri atau korupsi.




Padahal jam tangan produksi Swiss yang dipakai Verrell Bramasta itu digadang-gadang harganya mencapai Rp 500 juta.emoticon-Wakaka
[/QUOTE]



×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di