alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Tuchel Optimis Neymar dan Mbappe Comeback Jelang Laga Menghadapi Liverpool
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfc789e947868c31d8b4567/tuchel-optimis-neymar-dan-mbappe-comeback-jelang-laga-menghadapi-liverpool

Tuchel Optimis Neymar dan Mbappe Comeback Jelang Laga Menghadapi Liverpool

Tuchel Optimis Neymar dan Mbappe Comeback Jelang Laga Menghadapi Liverpool

Berita Bola Terbaru- Thomas Tuchel, pelatih Paris Saint-Germain (PSGH) yakin dua striker andalan mereka yaitu Kylian Mbappe-Lottin dan juga Neymar Junior akan bisa segera sembuh tepat waktu menjelang laga Liga Champions musim 2018-2019 menghadapi Liverpool. Thomas Tuchel yakin jika kedua pemain ini akan muncul pada sesi latihan pada hari Senin 26/11/2018 pagi waktu setempat.


Mbappe dan juga Neymar keduanya sama-sama sedang mendapati cedera ketika bertugas membela Tim Nasional (Timnas) masing-masing dalam jeda Internasional pekan lalu. Keduanya pun absen kala Paris Saint-Germain mengalahkan Toulouse dengan skor tipis 1-0 dalam laga lanjutan Liga Prancis musim 2018-2019.

Thomas Tuchel menyebutkan, absennya kedua pemain itu tidak lantas membuat dirinya risau. Begitu juga pelatih berpaspor Jerman itu masih sangat yakin Neymar dan juga Mbappe bakal segera mulai kembali berlatih pada Senin pagi.

"Saya lebih optimis daripada kemarin tentang kondisi Neymar dan Kylian Mbappe," ujar Thomas Tuchel

"Mereka sudah bisa kembali lagi berlatih pada Senin pagi hari," imbuh mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

Paris Saint-Germain saat ini ada dalam situasi terjepit di Grup C Liga Champions musim 2018-2019. Le Parisien julukan untuk tim Paris Saint-Germain ini ada di posisi peringkat ketiga dengan mengkoleksi lima poin. Keempat tim yang bergabung dalam Grup C itu, yakni Liverpool, Napoli dan Crvena Zvezda, yang mana masing-masing masih saling mempunyai peluang untuk lolos ke babak fase knockout sampai dengan matchday kelima.

Kira-kira bagaimana menurut kalian, apakah Neymar dan juga Mbappe segera berlatih kembali dan mungkinkan mereka bakal absen dalam laga menghadapi Liverpool nanti di pentas Liga Champions? Jika saja kedua pemain itu absen tentunya akan cukup berat bagi PSG menghadapi Liverpool tanpa mereka berdua.

LIhat Juga : Smalling Frustasi MU Diimbangi Crystal Palace

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di