alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KAGET!!! INILAH ARTI KEMATIAN DARI ORANG GILA
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfc18899252338e378b4567/kaget-inilah-arti-kematian-dari-orang-gila

KAGET!!! INILAH ARTI KEMATIAN DARI ORANG GILA

KAGET!!! INILAH ARTI KEMATIAN DARI ORANG GILA


KAGET!!! INILAH ARTI KEMATIAN DARI ORANG GILA


KAGET!!! INILAH ARTI KEMATIAN DARI ORANG GILA



KAGET!!! INILAH ARTI KEMATIAN DARI ORANG GILA

KAGET!!! INILAH ARTI KEMATIAN DARI ORANG GILA

emoticon-Angkat BeerSWALOWWW OFICIAL THREADemoticon-Angkat Beer

KAGET!!! INILAH ARTI KEMATIAN DARI ORANG GILA



KAGET!!! INILAH ARTI KEMATIAN DARI ORANG GILA


SEBELUM BACA NONTON VIDEO INI GAN

KAGET!!! INILAH ARTI KEMATIAN DARI ORANG GILA




KAGET!!! INILAH ARTI KEMATIAN DARI ORANG GILA

KAGET!!! INILAH ARTI KEMATIAN DARI ORANG GILA
APAKAH AGAN PAHAM APA YANG ORANG GILA ITU SAMPAIKAN
ANE PERTAMA KALI JUGA ENGGAK
NAMUN
COBA ANE BANTU MENTAFSIR YA GAN

KAGET!!! INILAH ARTI KEMATIAN DARI ORANG GILA


Kematian kelancaran , sungai Nil di Mesir, Sungai eufrat dan tigris tulisannya Lux 

( simbol dari cahaya atau bisa juga Luxury sebuah kemewahan ) =
Kematian adalah kelancaran atau jalan menuju sebuah tempat yang begitu indah

 bagai sungai Nil bahkan Sungai Eufrat dan Tigris, 

kita akan pergi menuju sebuah cahaya 

yang mungkin saat kita mati tiba2 gelap semua namun akan ada satu cahaya yang dapat kita ikuti.... 

 emoticon-Takut
Tempat yang mewah yang mungkin gak akan bisa terbeli dengan uang kita

 sebanyak apapun karena itu Milik Tuhan... 

Ingatlah kawan kita cuma numpang.... 

Banyak mitos yang bilang kalau menuju surga itu akan melewati sungai, pepohonan yang indah, bunga-bunga yang bertebaran, emas dan bangunan-bangunan yang indah yang terbuat dari berlian, emas dll

 yang mungkin tidak dapat kita bayangkan sebelumnya...

Kematian ada Mitos Seperti Segitiga bermuda

 = Kematian itu sendiri bagaikan sebuah Mitos seperti layaknya Segitiga Bermuda 

yang sampai saat ini juga tidak ada yang dapat membuktikan kebenarannya 

apa yang sebenarnya terjadi namun semua itu benar adanya

 Nyata terjadi tapi tidak bisa dibuktikan 

( nah, makin rumit kan )
emoticon-Malu
Kematian itu kapan?

 Ada dengan sendirinya = Yupz, Kematian akan menghampiri entah kapan jika sudah waktunya

 bisa di waktu kita sedang beraktifitas, atau kita akan mengalami tanda-tandanya sebelum kita mengalami kematian tersebut Memang tidak kita sadari namun orang terdekat atau yang menyayangi kita yang akan tahu perbedaan perilaku atau sikap atau suatu kondisi yang mengisyaratkan akan terjadinya sebuah kematian tersebut...

Lingkaran obat nyamuk = Kematian di ibaratkan sebuah lingkaran ini bukan sekedar lingkaran tapi lingakaran obat nyamuk, kalian pasti tau lingkaran obat nyamuk itu melingkar terus menuju sebuah Poros ...

 yang artinya kematian itu telah ada rulenya...  

dari manusia lahir, hidup, belajar, jatuh cinta, 

mengenal Tuhan, mengenal Manusia hingga suatu saat dia akan kembali pada satu Poros yang disebut Waktu...

 jika lingkaran obat nyamuk itu habis berarti waktu kita telah habis dan waktunya untuk Pulang....

Kita di luar rotasi = diluar kemampuan manusia untuk tau, 

yup yang dikatakan kakak ini... 

artinya Kita tidak akan pernah bisa tau kapan, 

dimana dan bagaimana terjadinya kematian tersebut

 karena itu sudah diluar kuasa kita sebagai manusia.... 

yang dalam rotasi tersebut ya Tuhan yang merancang segalanya ... 

dan segalanya itu akan indah pada waktunya ....

Rekayasa Tuhan = Tuhan telah merancangkan segalanya

 baik untuk kita dari kita lahir dari Ibu dan Bapak siapa,

 dari apa yang terjadi dalam hidup kita dari bagaimana kita menjalani kehidupan 

dari bagaimana cara atau keadaan kita saat kita meninggal,

 Tinggal sekarang bagaimana kita untuk hidup....

 apakah kita seturut dengan rancangan Tuhan atau melenceng... 

itu juga akan merubah jalan hidup kita 

(jadi kurang-kurangin lah berdosa haha)

Perputaran ini hanya DIA yang tahu, 

Hanya Tuhan yang hidup dalam = Perputarannya sendiri ya hanya Tuhan yang tahu seperti yang tadi di bilang

 kita sebagai manusia hanya umat yang bisa turut dan menjalankan perintahNYA 

dan menjauhi laranganNYA...  

kita tidak bisa merubah perputaran rancangan dari Tuhan kecuali kita mau keluar dari rancangan tersebut seperti contohnya Bunuh diri, Melakukan dosa entah apa yang menyebabkan kita tidak dalam porosnya...

Manusia kan Lupa, Kosong = Di saat meninggal kita akan lupa tiba-tiba terasa kosong...

 kalian pernah liat gak kalau di film-film tiba2 org meninggal atau mati suri tiba2 gelap kosong... 

dan dia tidak bisa mengingat apapun karena raganya ada di dunia...

 sedangkan dia telah dibawa menuju cahaya atau tempat yang indah itu sendiri makanya tidak ada orang yang mati lalu hidup bisa menceritakan secara detail bagaimana atau proses kejadian itu sendiri... 

jika dia beruntung dia bisa menceritakannya tapi mungkin tidak seluruh dari kejadian yang ia alami karena ya kita akan masuk ke dunia atau dimensi yang lain.

Manusia Malas, Lalai = Manusia gak akan pernah tau karena manusia itu semua pasti memiliki sifat malas, 

malas untuk mencari kebenaran Tuhan... 

kadang beribadahpun jarang sering lalai dalam melakukan sesuatu

 sehingga hanya Manusia zaman dahulu yang mungkin bisa tiba2 bertemu dengan malaikat saat sedang beribadah

 karena zaman dulu orang itu ketika berdoa hanya Fokus kepada Tuhan... 

( Ayo, siapa yang lagi ibadah masih liat-liat hape ) wkwk

Manusia gak mau ambil pusing = Manusia tidak pernah mau ambil pusing tentang kematian dia hanya berbicara 

" Ya mati mah gimana entar ... ya moga-moga masuk surga... ya gimana nanti ,,, hehe "

 Dia tidak mau mencari tahu bagaimana untuk hidup yang benar untuk menuju kematian tersebut mungkin hanya sebagian kecil orang yang bisa meninggal dengan cara yang luar biasa misal sedang beribadah tiba2 meninggal atau sebelum meninggal dia melihat malaikat menjemput dia... nah itu yang luar biasa 

( semoga kita bisa lihat malaikat ya ketika kita meninggal , ya jangan sekarang juga hahha )

Kematian sudah habis, sudah tidak ada lagi ini.... perputaran Tuhan,

 Tuhan yang menciptakan = artinya sudah habis waktu kita untuk memperbaiki diri, 

untuk menyayangi orang yang kita sayangi untuk memohon ampun atas segala dosa yang telah kita lakukan telah habis waktu kita untuk bertobat maka dari itu sebelum semua itu terlambat dan waktu kita telah habis bertobatlah

 dan sayangilah orang terdekat kita selagi bisa.....

emoticon-Sorry

Telepon Ramalan itu semua Tuhan bukan Manusia = Kita sering percaya telepon artinya berhubungan dengan manusia kemanusia dan ramalan artinya kita kadang percaya dengan sesama manusia yang seperti paranormal 

padahal mereka juga semua sama seperti kita manusia... 

sebagai manusia kita tidak ada yang bisa merancangkan segala hal... 

jika terjadi mungkin sebuah kebetulan atau tipu daya setan yang membuat itu terjadi... 

agar kita terus percaya kepada manusia dan meninggalkan kepercayaan kita kepada Tuhan ( jangan ya guys )

Manusia Lemah, Setelah mati kita akan pulang dengan sendirinya,

 Tuhan itu hidup = ingat kita itu tidak ada yang kuat sekuat-kuatnya kita tidak akan pernah mengalahkan Tuhan yang hidup ... kita ada dalam rencana dan rancanganNYA jadi lakukanlah yang terbaik yang bisa kalian lakukan....
Semoga kelak kita bisa bahagia di alam sana (entah dimana)

Jahahhahaha lebih panjang ini dari pada cinta karena ini soal kematian lebih serius bro....
Niat banget ya gue nulisnya... boleh iya atau tidak semua terserah pada kalian saya sebagai manusia juga manusia biasa yang terus belajar agar indah menuju kematian itu sendiri

KAGET!!! INILAH ARTI KEMATIAN DARI ORANG GILA
KESIMPULAN
VIDEO yang bagus... Semoga bisa menjadi sebuah inspirasi

kita juga bisa belajar dari orang gila

bila ada kesalahan kata dan penulisan mohon maaf dan diberi saran gan

emoticon-Malumaluemoticon-Malu

kalau ada yang punya analisa dan tafisarn lain

dari orang gila itu

bisa komeng gan

emoticon-Toastemoticon-Toast

KAGET!!! INILAH ARTI KEMATIAN DARI ORANG GILA



sumber : youtube

dan analisa pribadi






Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Wong edan bebassss.... emoticon-Leh Uga

KAGET!!! INILAH ARTI KEMATIAN DARI ORANG GILA
Balasan post kruingputih3
DARI PERGURUAN SILAT MANA TU GAN emoticon-Wkwkwk
Halaman satoe..
Berhubung ane waras, ane gak paham...
Mungkin yang GILA dibawah ane, paham dan dapat memberikan komentar yang mengilhami...
emoticon-Recommended Seller
Atas ane baru kabur dari rsj tadi siang emoticon-No Hope
ga ada gambar jadi males bacanya emoticon-Malu (S)
Quote:


jangan gila sebelum gila itu dilarang emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:


Yang bener atas apa bawah emoticon-Cendol Gan
Quote:


Ane kemarin buat thread banyak gambar Nye gak lolos Kaskus kreator gan emoticon-Cendol Gan
Diubah oleh swalowww
Quote:


terus sekarang lolos?
Quote:


Belum tau juga.
Ane juga buat thread tentang lagu yang enak saat hujan

Ane juga tulis tuh lirik
Dan

Gak lolos juga

emoticon-Bingung
Atas bawah yg komen orang setres, ora gendheng...

KAGET!!! INILAH ARTI KEMATIAN DARI ORANG GILA
Quote:


KAGET!!! INILAH ARTI KEMATIAN DARI ORANG GILA

kalo begitu tandanya lolos ga gan?
Quote:


Lolos gan emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Quote:


yaudah yang semangat bikin tritnya,trus kumpulin poinnya
kalo ane soh udah males emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Arep budal ngendi ndeng? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Ngarep kono ono razia wong edan, ojo mrono... emoticon-Takut (S)

Aku ae mulih ora sido tuku botol

KAGET!!! INILAH ARTI KEMATIAN DARI ORANG GILA
Diubah oleh 0raurus
terkaget kaget
Quote:


Quote:


Sesama orang gila kok malah saling hardik
emoticon-Ngakak
eladalahemoticon-Ngakak
Trit ini telah digembok, orang gila pindah belakang
Diubah oleh dhenny54
Orang gila nya pada ngumpul ... emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di