alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Girls /
Sista Masuk Dong
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfc1592ded770f3458b456b/sista-masuk-dong

Sista Masuk Dong

Sis mau nanya,gimana sih rasanya ML buat kalian,first time sama second2 time nya😂
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
lo udah nikah belon...
kalo belon nikah ngga usah nanya yang macem macem emoticon-Gila
rasanya nikmat banget pgn lagi lagi dan lagi...

cobain deh emoticon-Shutup
Quote:


Yaa cmn buat wawasan doang sis
Quote:


Wah ketagihan yah
Quote:


Hu'um bisa ketagihan loh....
Cobain aja emoticon-angel
Quote:


Ini yg komen sis bukan sih😂
Quote:


wawasan yang belum waktunya...
Quote:


kend kesian itu anak..... jangan ngerusuh dimari emoticon-Tepar
Quote:


Iya masa gw bencong emoticon-cih

Intinya semua kembali sm Lo kalo Lo penasaran bgt ya udh praktekin aja...
Tp kalo Lo nnya tujuannya cm pgn nambah pengetahuan baca artikel di google aja noh byk ilmu yg bakal Lo dpt
Quote:


Kan gw jawab sesuai pengalaman tha emoticon-Peace
Quote:


Wkwkwk...bahaya emoticon-Cape d...
Quote:


duh sis gw bkn anak2 kalii ahemoticon-Ngamukemoticon-Big Kiss
lbh nikmat setelah nikah, klo jd bayi gak masalah hahahaa
tp semua tergantung pemanasan nya dulu, kadang klo terburu2 biasa nya ada rasa nyeri gtu. Smua cwe klo udh mo nikah pasti bnyak rasa takut apa lg hal kya gtu.
Quote:


waduh kayaknya udah pada berpengalaman nih sista2emoticon-EEK!
Quote:


Jangan dicoba gan, SAKIT!!!
buset dah nih umur berapa yak? emoticon-Cape d...
ada ada saja.
Quote:


18+ sis
Quote:


Lah.
Kepoin yg lain aja sis. Bahaya.
emoticon-No Hope
Quote:


Btw ane cwo,gppa kali ah cmn sbg wawasan ajhemoticon-Big Kiss
nyesel,tapi pengen lagi,lagi,lagi,lagi,lagi naah nyeselnya ntar pas bocor emoticon-Hammer


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di