alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Forex Broker /
Prediksi Trading 26112018
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfc1340dad7703c048b4567/prediksi-trading-26112018

Prediksi Trading 26112018

Prediksi Trading 26112018


Dolar Australia berada di bawah tekanan, terbebani oleh penurunan harga komoditas di tengah lesunya ekonomi global. Secara keseluruhan, posisi AUD cukup beragam terhadap major currencies lain pada awal sesi Asia pekan ini. Data yang tercatat pada pembukaan perdagangan Sydney pagi ini menunjukkan Dolar Australia melemah terhadap USD melemah sebesar 0.06%. Setelah dibuka di level 0.7253 pada perdagangan hari Jumat pekan lalu, AUD/USD langsung melemah saat memasuki sesi London, karena tertekan oleh laporan PMI Zona Euro yang terlihat melemah di bulan November. Hal tersebut menimbulkan keraguan di kalangan investor, mengenai prospek perlambatan yang sebenarnya sudah muncul sejak bulan September silam. Fokus pasar saat ini sedang tertuju pada pidato petinggi RBA, Christopher Kent, yang dijadwalkan berpidato tentang sekuritas dan pasar keuangan di Sydney. Selanjutnya, rilis data kepercayaan bisnis Jerman dan data dari AS akan ikut mempengaruhi pergerakan Dolar Australia hari ini.

Konferensi Tingkat Tinggi Uni Eropa (European Summit) akhirnya menyepakati draft kesepakatan Brexit yang diajukan oleh PM Inggris, Theresa May. Dalam acara yang digelar pada hari Minggu kemarin, 27 pemimpin negara anggota Uni Eropa telah menandatangani pakta yang memuat aturan keluarnya Inggris dari Uni Eropa pada bulan Maret 2019 mendatang, dan rancangan pakta perdagangan Inggris-Uni Eropa di masa depan. Tidak hanya mendukung, mereka juga memperingatkan agar parlemen Inggris tidak menolak kesepakatan tersebut. Menurut Uni Eropa, Deal Brexit kali ini adalah yang terbaik bagi Inggris.

KTT G20 para pemimpin dunia minggu ini juga akan menjadi peristiwa yang paling menarik perhatian kalangan ekonom dan investor, karena degup jantung pasar global terkait erat dengan seberapa banyak kemajuan yang dihasilkan dari pembicaraan antara Donald Trump dan Xi Jinping. Selain itu, Ketua The Fed, Jerome Powell, dijadwalkan untuk berpidato di minggu ini. Di sisi Zona Euro, akan ada testimoni Draghi yang akan membahas kebijakan moneter ECB, serta outlook ekonomi Zona Euro di hadapan Parlemen Eropa. Meskipun Draghi diekspektasikan tidak memberikan pandangan baru tentang prospek kebijakan moneter, tapi jika ia mengulangi lagi Statement mengenai laju pertumbuhan ekonomi dan prospek inflasi yang memburuk, maka akibatnya tentu tidak akan baik bagi Euro.

Justru berita terkait dengan ketegangan perdagangan global dan ketidakpastian politik di Eropa yang malah akan menjadi daya dorong terbesar USD/JPY. Kuroda juga tetap konsisten dengan program kebijakan moneter longgarnya, untuk dan mencapai target inflasi yang diharapkan. Keraguan mengenai kenaikan suku bunga Fed mulai membuat USD/JPY kehilangan cahayanya, terbukti dari rangkaian pergerakan harga yang mulai menunjukkan pola melengkung parabolik ke arah bawah. Sementara itu, rencana pertemuan antara Presiden Donald Trump dan Xi Jinping dalam KTT G20 di Buenos Aires akhir minggu ini merupakan puncak agenda pemberitaan global yang sangat dinanti-nantikan. Jika dua pelaku ekonomi terbesar dunia tersebut berhasil mencapai kesepakatan atau setidaknya bisa membukukan rumusan pemahaman bersama, pasar akan akan menyikapinya dengan positif.

Dolar AS melemah di sesi perdagangan Senin, tergilas oleh penguatan duo mata uang Eropa, Euro dan Poundsterling. Euro menguat akibat mengendurnya tensi polemik anggaran Italia. Sementara Pound ditopang oleh perkembangan positif Deal Brexit. Indeks Dolar AS (DXY) turun 0.19% ke 96.76 menjauh dari level tinggi 96.96 yang tercapai kemarin malam. Akan tetapi, Marinov menambahkan bahwa sebagian besar mata uang mayor diperkirakan masih akan mempertahankan polanya saat ini, menjelang event-event berisiko tinggi akhir pekan nanti, termasuk di antaranya pidato Ketua The Fed Jerome Powell dan KTT G-20. Yang paling ditunggu dari KTT G-20 di Argentina akhir pekan ini adalah pertemuan antara Presiden AS Donald Trump dan Presiden China Xi Jinping. Para investor berharap, kedua pemimpin negara yang sedang terlibat perang dagang tersebut dapat menemukan solusi dari konflik mereka.

Untuk trading instrumen yang kami pilih hari ini 26/11/2018 adalah sebagai berikut;

AUDUSD
Prediksi Trading 26112018

GBPJPY
Prediksi Trading 26112018

GBPUSD
Prediksi Trading 26112018

NZDUSD
Prediksi Trading 26112018

USDJPY
Prediksi Trading 26112018

Terima kasih,
Salam opit.

Peringatan risiko: CFD Trading, merupakan produk leverage, mengandung risiko tinggi dan dapat mengakibatkan hilangnya semua investasi Anda. Sebaiknya jangan pernah menginvestasikan lebih dari yang Anda siap untuk kehilangan. Sebelum memutuskan untuk melakukan trading, harap memastikan terlebih dahulu bahwa Anda memahami semua risiko yang terkandung dengan trading CFD OTC dan pertimbangkan tingkat pengalaman Anda. Silahkan mencari saran independen jika diperlukan. Kinerja CFD pada masa lalu bukanlah indikator yang dapat diandalkan untuk memperkirakan hasil masa depan.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di