alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
'Diancam' Jeweran Amien Rais, Haedar Nasir Tak Goyah
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfc066d60e24bcf758b4571/diancam-jeweran-amien-rais-haedar-nasir-tak-goyah

'Diancam' Jeweran Amien Rais, Haedar Nasir Tak Goyah

Quote:


Jewer dah tuh.. emoticon-norose
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Haedar:" Jangan pakai dalih agama "

emoticon-2 Jempol
kadung promosi sbg pemilik umat,
udah terima DP pula...
tau2 haedar ngaco in

emoticon-Cape d...
Diancam pulang jalan kaki aja..
Untungnya ketum muhammadiyah ini masih waras nuraninya. Gw jg heran kok bisa2nya muhammadiyah melahirkan kader2 blangsak cem sengkuni dan kudahnil serta si gembrot.
MD dan NU masih waras.. apa guna mendukung sana sini jika bangsa ini tercerai berai

menyatukan perbedaan itu sulit, tak mudah founding father kita mempersatukan nusantara..

buat pemenang, perjuangan kedepan makin sulit emoticon-Angkat Beer
Klo yang didukung beneran agamis luar dalam mah muhammadiyah pasti menentukan sikap, lah ini yang di dukung sholat aja gak tau bisa apa nggak, sholawat mulut komat kamit gak jelas, natalan ikut ngerayain tapi sok islam.
Ibarat ya islam nya blangsak tapi pengen jadi umara

Biarkan kader memilih, toh kedua pilihan ya kurang lebih juga.
Diubah oleh cosebel
Emang siapa Aming? Tak lebih dari sengkuni yang ingin menghancurkan marwah MD. Tidak ada larangan untuk org2 MD berpolitik, malah kalo bisa wajib, tapi kalo sudah dibawa keranah praktis yang saling menjatuhkan dan tidak sesuai dengan syara dan semakin meruncingkan adanya furuiyah, mending dihindari. Mari bersama i'tibar dari ibrah2 rasulullah SAW apalagi ini dah deket Maulid. Untung Alloh SWT selalu melindungi MD melalui keputusan ust.Haedar Nasir.
merusak acara i mean rice nehemoticon-Mad
...mean tabok, maen jewer....

emoticon-Big Grin
Dah tua mau dijewer, merendahkan nih emoticon-Mad (S)
'Diancam' Jeweran Amien Rais, Haedar Nasir Tak Goyah
jangan dikira dlm Muhammadiyah tdk ada pendukug Pak Amin Rais ...

Pak Haedar Nasir bisa terjungkal dari Pimpinan Muhammadiyah kalo tdk mentaati Pak AMIN ...
Balasan post klorofi
Quote:


Muhammadiyah bukan milik amien rais, pendukung pasti ada, tapi klo buat terjungkal keknya nggak mungkin.
mungkin aming lagi bercanda, tapi kalo pake bahasa jewer terksesan merendahkan seperti seorang anak kecil yang bandel, padahal aming bisa menggunakan bahasa tegur atau ingatkan.
Hormatilah orang tua...kecuali ngamien
Amien.........
Balasan post klorofi
Quote:

Kalo pendukungnya sebanyak itu, pas muktamar kemaren yang kepilih bukan Haedar Nashir tapi Dahlan Rais
nah responya menyakitkan sekali
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Pilih kubu dajjal atau bukan gitu kira2 pesen aming
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di