alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Top Abis! Nike Rilis Nike GS 360 iD, Bisa Kustom Lho Gan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfc05a6dcd770e5358b4569/top-abis-nike-rilis-nike-gs-360-id-bisa-kustom-lho-gan

Top Abis! Nike Rilis Nike GS 360 iD, Bisa Kustom Lho Gan

Top Abis! Nike Rilis Nike GS 360 iD, Bisa Kustom Lho Gan



Salam Olahraga!

Nike emang selalu bisa memanjakan penggemarnya. Yap, sepatu baru super ringan yakni Nike GS360 2018 kini siap untuk kustomisasi. Artinya Agan bisa ngedesain sendiri sepatu Nike GS Agan sesuai yang Agan mau. Penasaran kaya gimana sih?

Dari segi desain, Nike membuat banyak pilihan warna untuk kustomisasi. Agan bisa ngedesain sendiri di web online resmi Nike. Untuk harganya Nike menaksir sepatu kustom ini senilai Rp 2,5 jutaan.



Spoiler for Nike GS 360 iD:


Spoiler for Nike GS 360 iD:


Spoiler for Nike GS 360 iD:


Spoiler for Nike GS 360 iD:


Spoiler for Nike GS 360 iD:


Spoiler for Nike GS 360 iD:


Spoiler for Nike GS 360 iD:




Jadi Nike dengan segala konsistensinya kembali memproduksi Nike GS untuk tahu 2018. Engga tanggung-tanggung Gan sepatu ini hanya diproduksi terbatas dan cuma ada 2018 pasang di seluruh dunia. kenapa cuma diciptain sebanyak 2018? Karena mengacu pada tahun ini. Hmm, lumayan unik juga sih. Rencananya sepatu ini akan diluncurkan pada 22 November 2018 mendatang. Tepat selama 6 tahun setelah Nike GS pertama dirilis.

Sedikit menengok kebelakang, Nike GS memang sejatinya dirilis pertama pada 2012. Dengan 'GS' yakni Green Speed. Keunggulannya sepatu ini sangat ringan dan sangat ramah lingkungan dan juga merupakan sepatu yang tercepat yang pernah dibuat aparel raksasa asal Amerika Serikat ini. Engga heran kalo isu sepatu ini bakal dirilis kembali, antusias penggemar pun semakin meledak. Banyak pada penggemar memang menyukasi sepatu ini sejak pertama dirilis. Saat itu Neymar menggunakannya pada momen Olimpiade 2012 lalu.

Nike GS 360 2018 dibuat dengan konstruksi teknologi kekinian dari Nike yakni Flyknit yang sama dengan bahan yang digunakan Nike Mercurial Superfly VI. Dari segi desain, Nike GS 2018 ini tetap mempertahankan warna yang sama yakni hitam dan hijau cerah atau volt. Kesan eye-cathing benar-benar tersampaikan dari perpaduan warnanya.

Logo GS360 terpampang di panel lidah serta pada bagian tengah dan bawah sepatu. Sementara dibelakang atau tumit sepatu merupakan nomor dari setiap pasang seatu dari angka 1 sampai 2018 Gan. Evolusi yang ditampilkan Nike GS memiliki bentuk kerah yang berbeda dari sebelumnya, terlihat lebih tinggi. Dan sepatu ini memiliki semacam tekstur dibagian atas dan bagian tengah sepatu.

Bicara soal fitur, selain mempertahankan keringanan sepatu, Nike GS 360 2018 juga menerapkan kerah fit yang dinamis. Microtexturized Flyknit pada tekstur sepatu. Teknologi ACC (All Condition Control). Sistem plat tunggal podular.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di