alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Asik Pose, Paris Hilton Nggak Sadar Bagian Intimnya Kelihatan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfc04331a99758d1e8b456a/asik-pose-paris-hilton-nggak-sadar-bagian-intimnya-kelihatan

Asik Pose, Paris Hilton Nggak Sadar Bagian Intimnya Kelihatan

Asik Pose, Paris Hilton Nggak Sadar Bagian Intimnya Kelihatan

Paris Hilton. Dok. Ist

Usai putus dari tunangannya, Paris Hilton kembali menjalani hari-hari dan aktif kembali. Tak butuh waktu lama baginya untuk meratapi kekasihnya itu, bahkan ia baru-baru ini meluncurkan parfum terbarunya. Paris terlihat sangat happy dan bersemangat di acara tersebut. Aktris berusia 37 tahun itu bahkan tak sengaja memamerkan bokongnya saat berpose di depan fotografer.

Hal itu disebabkan dress mini yang dikenakannya di peluncuran parfumnya di Melbourne, Australia. Ia terlihat sangat seksi dengan dress mini bergaya retro yang memiliki bagian bawah tak rata dan beresiko dirinya bisa saja mengekspose bagian intimnya.
Asik Pose, Paris Hilton Nggak Sadar Bagian Intimnya Kelihatan

Meski tahu dress yang dikenakannya itu beresiko, ia tetap berani berpose dengan berputar hingga mengangkat kedua tangannya. Sehingga dress tersebut terangkat ke atas dan membuat bagian bokongnya terlihat dan diabadikan oleh para fotografer.

Sadar bokongnya terlihat di kamera, ia segera membalikan badan dan membetulkan gaunnya. Paris sedikit tersenyum malu ke arah fotografer dan kembali berpose dengan parfum barunya itu.
Asik Pose, Paris Hilton Nggak Sadar Bagian Intimnya Kelihatan

Sepertinya Paris ingin menunjukan bahwa dirinya sudah bahagia dan bebas tanpa sang mantan tunangannya, Chris Zylka. Sebelumnya keduanya sempat berselisih karena masalah cincin tunangan seharga Rp 29 miliar.

Hal itu disebabkan Zylka yang meminta cincin tersebut, namun Paris bersikukuh untuk mempertahankan cincin tersebut. Hal itu disebabkan karena cincin itu memang bukan dibeli oleh Zylka, melainkan pemberian dari sahabat Paris yakni Michael Greene.


Kisah Cinta Paris Hilton dan Chris Zylka

Asik Pose, Paris Hilton Nggak Sadar Bagian Intimnya Kelihatan

Paris Hilton dan Chris Zylka. Dok. Ist

Paris Hilton dan Chris Zylka berjumpa di pesta Oscars delapan tahun yang lalu. Namun saat itu tak ada yang spesial diantara keduanya  hingga keduanya kembali bertemu pada 2015. Tak jelas sejak kapan mereka mulai dekat yang pasti keduanya mulai pamer kemesraan pada 2017 lalu.

Kencan pertama yang dilakukan Paris Hilton dan Chris Zylka tak akan pernah terlupakan. Saat itu merupakan kencan paling biasa dan sedikit membosankan bagi Paris Hilton, karena hanya berada di rumah.


Quote:


Saat itu juga, Chris Zylka mencium Paris Hilton. Sang sosilita menyebutnya sebagai ciuman tak terlupakan seumur hidupnya.


Quote:


Chriz Zylka mengungkapkan rasa cintanya terhadap Paris Hilton dengan membuat tato dengan nama Paris di lengannya. Hal itu membuat Paris Hilton sangat bahagia. Selain itu, Paris Hilton dan Chris Zylka sama-sama menyukai anak-anak. Selain sebagai kekasih, Chris Zylka juga berperan sebagai sahabat Paris Hilton.


Quote:


Hubungan tersebut pun berlanjut ke tahap selanjutnya dan Chris sendiri melamar sosialita dunia ini pada Januari 2018. Saat itu keduanya sedang liburan romantis di sebuah tempat ski. Untuk melamar Paris, Chris mempersembahkan cincin berlian seharga 2 juta dollar (29,1 miliar rupiah).

Namun ternyata hubungan tersebut tak berjalan lancar dan Paris Hilton tak akan berjalan menuju altar pernikahan bersama Chris. Karena sebuah masalah yang tak disebutkan, Paris memilih untuk mengakhiri hubungan pertunangannya itu.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
cuma secuil doang
tevoz fula emoticon-Ngakak
Kurang seru Gan sayang sekali cuma sekelebatan

Kayak kelelawar emoticon-Big Grin
ada nyang aneh sama okongnya, , , turun sebelah emoticon-Ngakak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di