alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dahnil Anzar Beri Dukungan ke Rocky Gerung, Netizen: Panik Semua Dilaporin
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfbf8f6d44f9f25198b4567/dahnil-anzar-beri-dukungan-ke-rocky-gerung-netizen-panik-semua-dilaporin

Dahnil Anzar Beri Dukungan ke Rocky Gerung, Netizen: Panik Semua Dilaporin

Riau24.com-Dahnil Anzar Beri Dukungan ke Rocky Gerung, Netizen: Panik Semua Dilaporin

Senin 26 November 2018, pengamat politik Rocky Gerung dijadwalkan dipanggil Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya. Rocky Gerung dipanggil sebagai saksi dalam mendalami kasus hoax yang dibuat aktivis perempuan, Ratna Sarumpaet.

Rocky Gerung dijadwalkan diperiksa pada Selasa (27 November 2018). Sejumlah pihak ikut mengomentari akan diperiksanya Rocky Gerung.

Termasuk Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak. Lewat akun twitternya, Dahnil memberikan dukungannya kepada mantan dosen Universitas Indonesia (UI) itu.

"Tetap semangat Bang @rockygerung," cuit @Dahnilanzar sambil membagikan tautan berita berjudul "Giliran Rocky Gerung Dipanggil Polda Metro Jaya."

Para netizen atau warganet kemudian ikut memberikan komentarnya. @Iqbalarkab_ghof: "Mereka mulai panik kayanya nih bang semua di Iaporin."

@Bedemsin: "Kuatkan persatuan dan peduli dgn siapa sja."

@AfIZazak: "Berjuang memang banyak rintangan dan tantangan, yg penting tetap srmangat. Salam 2."

@Ade Surahman: "Sabar bang @Dahnilanzar. Perjuanagan kita semakin berat. Mereka punya segalanya."

@ariepibada: "Bang @Dahnilanzar tetap semangat..hajar klo kata anak medan..macam betol aja kelen bah.. (anak medan bilang)."


https://m.riau24.com/berita/baca/98683-dahnil-anzar-beri-dukungan-ke-rocky-gerung-netizen-panik-semua-dilaporin/


Sebut Ada Pembunuhan Karakter, Ferdinand Hutahaean Sarankan Dahnil Anzar Lakukan ini


Riau24.com- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrowi mengusulkan kepada Ketum PP Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak menyarankan agar dia mencari siapa yang melaporkan kasus yang membuat dia terjerat.

Disisi lain, dukungan untuk Dahnil Anzar dari berbagai pihak dalam kasusnya itu sendiri juga terus mencuat. Salah satunya adalah Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean.

Senada dengan pernyataan dari Imam Nahrawi, Ferdinand mengatakan agar Dahnil Anzar untuk mengambil langkah hukum.

"Saya sarankan agar bung @Dahnilanzar untuk mengambil langkah hukum atas pembunuhan karakter yang dilakukan oleh beberapa pihak terkait pemanggilan Polri," kata Ferdinand di akun twitter pribadinya, Senin, 26 November 2018.

Disamping itu, dia juga menanggapi bahwa ada beberapa pihak yang "menggoreng" bahwa Dahnil melakukan tindakan pelanggaran hukum.

"Bung Dahnil dipanggil dimintai keterangan sebagai saksi bukan tersangka, tapi beberapa pihak mengopinikannya sebagai koruptor. Lawan..!," lanjut Ferdinand.

Untuk diketahui, Dahnil Anzar sendiri diperiksa sebagai saksi terkait pengembalian dana kemah pemuda dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) sebesar Rp 2 Miliar.

Dahnil juga membantah jika dia telah melakukan korupsi dana apel dan kemah Pemuda Islam 2017. Dia juga menilai bahwq kasus itu terkesan seperti dicari-cari.

Tak sampai disitu saja, dia juga menyesalkan ada media yang tampak tendensius dalam memberitakan kasus tersebut.

"Jadi kalimat media ini kan cenderung tendensius, bahkan menuduh. Misalnya ada media yang menulis 'Korupsi Dahnil, saya itu korupsi apa," ujarnya, saat sidang tanwir pra Muktamar di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), Minggu 25 November 2018 malam.

"Ini terkait dengan sesuatu yang bagi kami aneh. Aneh kenapa? Karena kasus ini seperti dicari-cari, tiba-tiba seolah-olah kami melakukan korupsi," lanjutnya.

R24/ibl

https://m.riau24.com/berita/baca/98684-sebut-ada-pembunuhan-karakter-ferdinand-hutahaean-sarankan-dahnil-anzar-lakukan-ini/
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Buktikan di pengadilan emoticon-Traveller

Dukungan Mengalir Untuk Dahnil Anzar, Hidayat Nur Wahid Angkat Suara, ini Kata Dia

Riau24.com- Dukungan terhadap Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak terkait kasus pengembalian dana kemah pemuda terus mengalir.

Kali ini, Wakil Ketua MPR RI, Hidayat Nur Wahid angkat komentar terkait kasus yang mendera Dahnil itu.

Dia memberikan komentar itu terkait dengan sebuah berita media nasional bahwa polisi belum meminta audit dana kemah pemuda ke Badan Pemeriksa Keuangan.

Politisi PKS mempertanyakan sikap polisi yang sangat cepat memanggil Dahnul dan pimpinan PP Pemuda Muhammadiyah terkait kasus tersebut.

"BPK (yg berkewenangan simpulkn adanya kerugian negara): ”Polisi Belum Minta Audit Dana Kemah Pemuda”. Kalau begini, bgmn pihak kePolisian bersicepat panggil @Dahnilanzar & pimpinan @pppemudamuh? Hukum harus tegak memang, tapi bukan dg framing & kriminalisasi," kicau Hidayat di akun twitternya akhir pekan kemarin.

Sementara itu, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrowi mengatakan penyidikan terhadap adanya dugaan penyimpangan dana kemah pemuda Islam 2017 tak seharusnya bergulir.

Karena, kata Imam, dalam hal itu tidak ada yang salah dalam pendanaan kegiatan tersebut.

"Semua sudah sesuai prosedur dan nyatanya dana pun sudah diberikan. Saya sampaikan juga bahwa pemeriksaan waktu itu tidak ada (temuan penyelewengan) apa pun dari BPK, kemudian tiba-tiba muncul kasus ini," kata Imam.

Meski demikian, Imam tak ingin kemudian dalam kasus itu muncul saling tuduh di antara pihak-pihak yang terlibat.

"Kepada Dahnil, saya sampaikan tolong cari tahu siapa pelapornya. Jangan sampai kemudian menuduh bahkan membawa sesuatu yang tidak penting dipublikasikan," tutur Imam.

R24/ibl
Nah ini, nampaknya lucu juga ya baru dikasus soal penyelewengan dana acara santri kepada Jubir Prabowo baru diusut.

Kalau hoax ratna masih baru, masih fresh jadi wajar saja polisi melakukan penyidikan dengab orang2 sekitar ratna dalam hal ini untuk mendapatkan keterangan lebib lanjut.
Diubah oleh floriantito
pembunuhan karakter ?
bukannya situ yang sering melakukannya ?
Dahnil Anzar Beri Dukungan ke Rocky Gerung, Netizen: Panik Semua Dilaporin
Sedang musim buah lapor sepertinya...emoticon-Traveller
gak usah banyak cakaplah klen..

ikuti aja prosedur itu.. kalau kau tak bersalah tak usah takut kau..

bodat..
Diubah oleh variolikes
Yang dilaporin harap lapor emoticon-Big Grin
Ngatain kodok lapor.. boyolali lapor..ojek lapor.. lapor kok dikit2
mulai kejet kejet? ambil langkah ini
1.ngaku ulama,pake daster putih polos
2.usahakan menggunakan kata "kriminalisasi"
3.usahakan punya akun twitter
4.kabur ke chili,jangan lupa pesen via "wan abud tour and travel"
5.apabila semua gagal, selalu salahkan ahok.
Diubah oleh tonidookie
kalau bersih kenapa risih

emoticon-Ngacir emoticon-Traveller
Dahnil Anzar Beri Dukungan ke Rocky Gerung, Netizen: Panik Semua Dilaporin
Bujang inang jugak nya, kalok gak dipriksa mana dibalekkan duit 2M tu ya kan?
Tetep semangat. Makin yakin 2 periode.
pelapor ghoib...dipercaya polisi
Balasan post udalupanie
Quote:


mirip kuda delman di puncak emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Hobi lapor lapor kalo giliran dia yg dilaporin teriak teriak, hadepin aja sih kalo ga salah mah santai
gimana ya logikanya nasbung?
jelas2 si paet bohong. hoax. trus dipanggil beberapa orang yang udah didalemin polisi buat saksi.

trus rejim dibilang panik? emoticon-Ngakak

otak kebanyakan makan tai kali ya. heran gw. maunya lu bohong ga dosa? nipu jemaah haji umroh asal duit buat demo ga dihukum?

mau lu apa si tai? Ahmad dhani yang jelas2 ngentod di pengakuan bareng si mulan lu dukung.

Ah goblok.
Diubah oleh ichachi
rocky gerung udah dungu nanti klo dipenjara bisa ke demensia plus alzheimer dia emoticon-Big Grin
Balasan post udalupanie
Quote:


Kasihan kudanya emoticon-Berduka (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di