alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Aktris Minim Sensasi, Ini 7 Film Terbaik Rachel McAdams 
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfbf6479e74041e7f8b4596/aktris-minim-sensasi-ini-7-film-terbaik-rachel-mcadams

Aktris Minim Sensasi, Ini 7 Film Terbaik Rachel McAdams 

Aktris Minim Sensasi, Ini 7 Film Terbaik Rachel McAdams 

Rachel Anne McAdams atau Rachel McAdams lahir pada 17 November 1978 di Kanada. Rachel lahir di kota yang sama dengan Ryan Gosling, dan merupakan lulusan Universitas York setelah menjalani 4 tahun program teater. Debut akting pertama Rachel yaitu tampil di acara televisi MTV Shotgun Love Dolls pada tahun 2001. Di tahun 2002, Ia hadir dalam film Italia-Kanada My Name Is Tanino, film komedi ini disutradarai Paolo Virzì.

Di tahun yang sama Rachel tampil di film komedi The Hot Chick. Dalam film arahan Tom Brady ini ia beradu akting dengan Rob Schneider dan Anna Faris. Akting Rachel semakin diakui saat ia bermain dalam film Mean Girls, bersama Lindsay Lohan, Amanda Seyfried, dan Lizzy Caplan. Supaya semakin mengenalnya, berikut 7 film terbaik Rachel McAdams yang bisa kamu tonton ulang.


1. The Notebook (2004)
Aktris Minim Sensasi, Ini 7 Film Terbaik Rachel McAdams 
Pada tahun 2004, Rachel beradu akting dengan Ryan Gosling dalam film drama romantis The Notebook. Film ini diadaptasi dari novel Nicholas Sparks dengan judul yang sama. Rachel memerankan karakter Allie Hamilton, gadis kaya yang memiliki hubungan cinta terlarang dengan buruh miskin, Noah. 

Film ini mengambil latar di tahun 1940. Akting Rachel dan Ryan sangat apik, dengan chemistry yang kuat di antara mereka berdua. Adegan ciuman mereka dalam hujan pun menjadi ikonik dan memenangkan nominasi Best Kiss di MTV Movie Awards 2005.


2. Sherlock Holmes (2009)
Aktris Minim Sensasi, Ini 7 Film Terbaik Rachel McAdams 
Sempat rehat selama dua tahun, Rachel kembali hadir dalam film blockbuster arahan Guy Ritchie, Sherlock Holmes. Dalam film ini Rachel berperan sebagai Irene Adler, seorang femme fatale dari New Jersey Amerika yang sering memperdaya dan diperdaya oleh Sherlock Holmes. 

Dalam film ini Rachel beradu akting dengan Robert Downey Jr, Jude Law, dan Mark Strong. Karena kesuksesan film ini, pada tahun 2011 sekuelnya dibuat dengan judul Sherlock Holmes: A Game of Shadows.


3. The Vow (2012)
Aktris Minim Sensasi, Ini 7 Film Terbaik Rachel McAdams 
The Vow berdasarkan pada hubungan sebenarnya dari Kim and Krickitt Carpenter, yang menulis sebuah buku tentang pernikahan mereka, yang juga dikenal sebagai The Vow. Sepuluh minggu setelah pernikahan mereka pada 18 September 1993, pasangan tersebut terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil yang serius. Krickitt mengalami trauma otak, yang menghapus seluruh ingatan tentang percintaannya dengan Kim serta pernikahan mereka. Kim tetap mencintai istrinya, meskipun istrinya memandangnya sebagai orang aneh setelah kecelakaan tersebut.

Dalam film ini, Rachel berperan sebagai sang istri dengan nama Paige, sedangkan Channing Tatum berperan sebagai sang suami dengan nama Leo. The Vow meraih kesuksesan di box office, menjadikan film tersebut sebagai film drama percintaan dengan keuntungan tertinggi ketujuh sepanjang masa.


4. About Time (2013)
Aktris Minim Sensasi, Ini 7 Film Terbaik Rachel McAdams 
About Time bercerita tentang Tim Lake (Domhall Gleeson) yang bisa menjelajah waktu untuk mengubah masa lalunya demi memperbaiki masa depannya. Di usia 21, Tim diberitahu ayahnya bahwa laki-laki di keluarganya memiliki kemampuan spesial yaitu dapat melakukan perjalanan waktu. Kemampuan supernatural tersebut memiliki satu batasan, mereka hanya bisa pergi ke tempat dan waktu yang pernah mereka lalui sebelumnya.

Dengan kemampuan time travelnya, Tim kembali ke masa lalu untuk memperbaiki percintaannya dengan gadis yang disukainya, Mary (Rachel McAdams). Selain menyajikan kisah cinta yang romantis, film ini juga erat akan nuansa kekeluargaan.


5. Southpaw (2015)
Aktris Minim Sensasi, Ini 7 Film Terbaik Rachel McAdams 
Southpaw adalah film Amerika Serikat tahun 2015 bergenre olahraga yang disutradarai oleh Antoine Fuqua, yang menceritakan seorang petinju yang mengundurkan diri dan kembali ke dalam kehidupan semula setelah kehilangan istrinya dalam sebuah kecelakaan bersama puterinya, untuk memberikan perlindungan kepada mereka. Film ini dibintangi oleh Jake Gyllenhaal, Rachel McAdams, Forest Whitaker, dan Naomie Harris.


6. Spotlight (2015)
Aktris Minim Sensasi, Ini 7 Film Terbaik Rachel McAdams 
Spotlight adalah film tentang investigasi yang dilakukan oleh The Boston Globe ke dalam institusi gereja di kota Boston. Penyelidikan tersebut dimaksudkan karena banyak kasus pelecehan terhadap anak-anak di bawah umur yang dilakukan oleh para pastur gereja. Film ini berdasarkan peristiwa nyata, sehingga membuatnya lebih menarik dan lebih terasa menakutkan. 

Dalam film ini Rachel berperan sebagai Sacha Pfeiffer, satu dari 5 jurnalis The Boston Globe yang mencoba mengungkap pencabulan anak di bawah umur. Berkat perannya Rachel mendapatkan nominasi Oscar pertamanya di tahun 2016 sebagai aktris pendukung terbaik namun kalah oleh Alicia Vikander. Selain Rachel, film ini juga dibintangi oleh Michael Keaton, Mark Ruffalo, Liev Schreiber, Stanley Tucci, dan Billy Crudup.


7. Doctor Strange (2016)
Aktris Minim Sensasi, Ini 7 Film Terbaik Rachel McAdams 
Doctor Stranger bercerita tentang kehidupan Stephen Strange , seorang dokter bedah pintar yang sombong, yang mendadak berubah drastis setelah sebuah kecelakaan membuat kemampuan tangannya menjadi sangat terbatas. Bertekad untuk menyembuhkan kondisinya, ia pun berpetualang mencari obat untuk memulihkan lengannya.

Perjalanan tersebut mempertemukan sang doktor bedah dengan penyihir bernama The Ancient One, yang kemudian mengangkat Strange menjadi murid, dengan tujuan menjadikan ia sebagai pelindung alam manusia. Kali ini Strange harus mengesampingkan egonya, dan menggunakan segala kemampuannya untuk menjadi perantara antara dimensi manusia dan dimensi lain. 

Film yang masuk ke dalam semesta Marvel Cinematic ini dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Tilda Swinton, Rachel McAdams, Chiwetel Ejiofor, Mads Mikkelsen, dan Benedict Wong.

Berikut 7 film terbaik Rachel McAdams yang bisa kamu tonton ulang di akhir pekan ini. Ada film favoritmu?


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Aktris Minim Sensasi, Ini 7 Film Terbaik Rachel McAdams  Pecinta Film Jadul Pasti Gak Asing dengan 8 Karya Stanley Kubrick Ini!

- Aktris Minim Sensasi, Ini 7 Film Terbaik Rachel McAdams  Aktor Langganan Oscar, 6 Film Jadul Jack Nicholson Ini Wajib Ditonton

- Aktris Minim Sensasi, Ini 7 Film Terbaik Rachel McAdams  5 Kelebihan Ralph Breaks the Internet, Rugi Kalau Kamu Gak Nonton

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
jarang bikin sensasi

karena pilem2xnya banyak adegan yg penuh sensasi emoticon-Betty


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di