alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kamu Yakin Mau Kembali Zaman Soeharto?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfbf5bc9478684e448b4567/kamu-yakin-mau-kembali-zaman-soeharto

Kamu Yakin Mau Kembali Zaman Soeharto?

Quote:


Penak jamanku to.. emoticon-Cool
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Saya bimbang, saya suka di bagian penertiban jam malam mampu meminimalisir tindak kejahatan. Namun saya juga bingung seringkali saya pulang malam kalau lembur.
Saya takut dengan pemberlakuan jam malam, sarana yang buka 24 jam atau orang yang berjualan malam hari akan tidak bisa laku.
Bingung juga saya terhadap hal penertiban jam malam.
Selain hal diatas, saya kurang respek dengan jaman orde baru.
Diubah oleh floriantito
"Sudah cukup. Sudah saatnya Indonesia kembali seperti waktu era kepemimpinan Bapak Soeharto yang sukses dengan swasembada pangan, mendapatkan penghargaan internasional dan dikenal dunia," ujar Titiek melalui akun @TitiekSoeharto di Twitter.

dikenal Dunia ???

Kamu Yakin Mau Kembali Zaman Soeharto?


nopeemoticon-Cool
IMO.......50/50
Ane mau kembali ke jaman prasejarah blay ... emoticon-Toast
Quote:


ada foto soeharto yang tanda tangan minta bantuan imf gan? summon aja disitu keliatan banget Pak Soeharto kayak bener2 seperti loser.
Balasan post floriantito
Quote:

Kamu Yakin Mau Kembali Zaman Soeharto?
emoticon-Cool
Bagusnya soeharto onta2 pada terkekang emoticon-Big Grin
generasi millenial eek perlu merasakan pahit getirnya jaman eyang, knp gw kebiasaan nyebut eyang, krn ada doktrin tidak tertulis, yg mirip perintah Tuhan, yaitu "Janganlah engkau menyebut nama Soeharto dengan tidak hormat", jd kl bilang soeharto ga pake bapak/pak hati2 situ..
Diubah oleh boyolaliface
Quote:


thank you very much,
jaman gusdur aja
Kamu Yakin Mau Kembali Zaman Soeharto?
Nggak mau ke masa lalu
Ane maunya ke masa depan di mana freedom of speech bener-bener dijunjung tinggi di negara ini

Semoga masa depan generasi yang sekarang masih bocah-bocah bisa menghapus pasal penistaan agama & pasal perbuatan tidak menyenangkan.

Semoga pula masa depan yang namanya kebebasan berekspresi yang bertanggung jawab bisa dijunjung tinggi.

Agak gimana gitu jaman sekarang mau ngomong bebas takut digrebeg & dipersekusi

Agak gimana gitu yang bisa menikmati privasi cuma mereka yang duidnya banyak. Yang terbatas keuangannya nginep berdua di hotel kelas melati saja langsung grebeg padahal keduanya sudah dewasa.

Bagaikan jaman kerajaan aja yang mana bangsawan ngapain aja bebas tetapi rakyat jelata salah bicara atau salah busana langsung kena hukum adat & hukum kolonial.
nunggu pencinta orba nongol di mari..
Balasan post youdoyouknow
Quote:

Gan ini lengkapnya ada gak?
Apa yg ditanyakan?
Quote:


Mengapa Presiden Indonesia cuma satu?



Momen horor. emoticon-Takut
sekarang siapa sih tokoh reformis yang masih LURUS? balik arah jadi parasit semua
Wajar Suhartois pada tereak mereka mulai tersingkir dari panggung dan nggak bisa berkutik..emoticon-Big Grin
keamanan dan powernya utk ngatur bawahan, itu aja yg diambil. klo itu bisa, begal2 ga berani keluar dan menteri2 ga akan ada yg berani langkahin presiden.

Setiap rezim ada baik-buruknya. Baiknya diambil dan disesuaikan dgn zaman sekarang, buruknya dipelajari agar jangan terulang.
Diubah oleh samudra6969
Enak jaman suharto..

Gw tinggal minta duit ama bp gw. Ga pusing kayak skrg.
Quote:


emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di