alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Lampu Merah! Ini 5 Tanda Cewek Harus Cepat-Cepat Mutusin Pacarnya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfbef9412e2575d5b8b4574/lampu-merah-ini-5-tanda-cewek-harus-cepat-cepat-mutusin-pacarnya

Lampu Merah! Ini 5 Tanda Cewek Harus Cepat-Cepat Mutusin Pacarnya

Lampu Merah! Ini 5 Tanda Cewek Harus Cepat-Cepat Mutusin Pacarnya

Konflik dalam hubungan pacaran itu wajar. Tanpa adanya konflik, hubungan kalian gak bisa diuji seberapa besar kompaknya. Selain itu, konflik juga sarana kalian mengenal satu sama lain. Tapi tahukah kalian kalau ada konflik yang tak bisa ditolerir dan bisa jadi tanda cewek harus cepat-cepat memutuskan pacarnya?

Lampu merah banget, inilah lima tanda cewek harus cepat-cepat memutuskan pacarnya!


1. Sikapnya mulai berubah 180 derajat. Bahkan, ia sering tidak terbuka dan melakukan banyak hal secara diam-diam
Lampu Merah! Ini 5 Tanda Cewek Harus Cepat-Cepat Mutusin Pacarnya
Ketika cowok mengalami perubahan 180 derajat dalam tingkah laku dan caranya memperlakukanmu, kamu patut waspada. Jangan-jangan, selama ini dia hanya berpura-pura dan menyembunyikan maksud terselubung. Kalau bukan karena itu, untuk apa ia berubah secara besar-besaran?

Kemungkinan lainnya adalah dirinya mempunyai pemikiran yang masih sangat labil. Kamu perlu memikirkan hal ini dua kali. Apakah mungkin seseorang yang punya sifat demikian, bisa kamu ajak serius dan berkomitmen? Apakah kamu siap hidup dalam situasi yang terus-terusan berubah karena hal yang dipikirkan secara kurang matang?


2. Dalam setiap diskusi dan saran yang kamu sampaikan, ia selalu ingin menang sendiri. Masukanmu itu dianggap tidak ada
Lampu Merah! Ini 5 Tanda Cewek Harus Cepat-Cepat Mutusin Pacarnya
Pacarmu sama sekali gak mau mengubah sifat buruknya? Bahkan sedikit niat baik pun tidak terbesit? Lebih baik, kamu cari pengganti yang lebih baik saja deh! Kalau memang hatinya memang keras kepala, menasihatinya sampai berbusa-busa pun tak akan ada gunanya.

Setiap pasangan perlu melengkapi kekurangan satu sama lain agar jadi satu. Kalau kamu saja yang berkorban dan melengkapinya, niscaya hubunganmu bakal seperti timbangan yang berat sebelah! Kamu selalu mengutamakan hak-haknya tanpa pernah ia mempedulikan keinginan dan hakmu serta tidak pernah ada komunikasi dua arah.


3. Tanda lain cewek harus cepat memutuskan pacar adalah kata-kata yang dilontarkan cowokmu kerapkali menyakitkan hati
Lampu Merah! Ini 5 Tanda Cewek Harus Cepat-Cepat Mutusin Pacarnya
Cinta adalah perjuangan. Seberat apa pun masalah menghadang, kalian akan berkomitmen penuh untuk menghalaunya bersama. Namun, ini bukan berarti tetap harus bertahan walau pun ia menyakitimu dengan kata-kata. Ingat! Kesehatan psikis itu tidak kalah dengan kesehatan fisik lho!

Tidak sekedar berjuang, cinta itu harus menyehatkan. Kalau psikis tersiksa hampir setiap hari karena kata-katanya, tidak nilainya juga kamu bertahan. Banyak kok cowok di luar sana yang dapat bertutur kata dengan baik, santun, dan tidak menjadikanmu obyek pelampiasan kekesalannya.


4. Bukan hanya menyakiti psikismu, ia pun tak pantang melukaimu secara fisik dan membuatmu menangis
Lampu Merah! Ini 5 Tanda Cewek Harus Cepat-Cepat Mutusin Pacarnya
Kalau fisik dilukai, sudah tak perlu diragukan lagi jika yang kamu alami adalah kekerasan. Apalagi kalau kamu sampai menangis, inilah tanda kamu mulai tak bahagia dengan hubunganmu yang sekarang. Apakah kamu masih mau pikir-pikir untuk memutuskannya? Bagaimana kalau hal ini diteruskan sampai berumah tangga dan punya anak?

Dia berjanji akan memperbaiki diri? Tidak ada jaminan kalau ia bakal mengulanginya lagi, lho! Lebih baik kamu tegaskan saja jika yang dilakukannya sudah kelewat batas. Inilah waktu yang tepat untuk mengucapkan selamat tinggal pada sosok yang gak punya belas kasih.


5. Kamu mendapatinya bermesraan dengan wanita lain. Artinya, ia telah berselingkuh dan menduakan hatimu
Lampu Merah! Ini 5 Tanda Cewek Harus Cepat-Cepat Mutusin Pacarnya
Manusia sulit berubah secara instan. Jika pacarmu tega menduakanmu sekali saja, hal itu bisa berulang lagi dan lagi. Kalau sudah selingkuh, kamu tak dijadikannya prioritas lagi. Jangankan bertemu dan kencan di malam minggu, menelepon saja sudah tidak ada waktu.

Daripada kamu terus digantung dan merasa punya pacar tapi gak pernah pacaran, lebih baik cari sosok lain saja yang memberi kepastian. Syukurlah kalau pacarmu sadar akan kesalahannya itu. Kalau tidak, bagaimana? Kamu mau menunggu terus sampai tua? 

Kelima tanda cewek harus cepat-cepat memutuskan pacarnya di atas tadi, apakah sudah melandamu? Jika tidak ada satu pun, selamat ya! Sosok cowok yang bertanggung jawab dan penuh cinta itu, sudah kamu dapat! Untuk kamu yang sudah positif menemukan kelima hal tadi, tunggu apalagi? Yakin masih mau memberi kesempatan kedua?


Sumber : https://www.idntimes.com/life/women/...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Lampu Merah! Ini 5 Tanda Cewek Harus Cepat-Cepat Mutusin Pacarnya Ada yang Minta Putus, 5 Kalimat Cowok Ini Sering Buat Cewek Was-Was

- Lampu Merah! Ini 5 Tanda Cewek Harus Cepat-Cepat Mutusin Pacarnya 5 Hal Ini Harus Kamu Resapi Saat Diputuskan Karena Alasan Terlalu Baik

- Lampu Merah! Ini 5 Tanda Cewek Harus Cepat-Cepat Mutusin Pacarnya Mending Waspada, 5 Hal yang Bikin Hubunganmu Ujung-ujungnya Putus Juga

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di