alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dituntut 2 Tahun, Ahmad Dhani: Mungkin Balas Dendam Buat Ahok
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfbec549e7404e57c8b4576/dituntut-2-tahun-ahmad-dhani-mungkin-balas-dendam-buat-ahok

Dituntut 2 Tahun, Ahmad Dhani: Mungkin Balas Dendam Buat Ahok

Dituntut 2 Tahun, Ahmad Dhani: Mungkin Balas Dendam Buat Ahok

Suara.com - Musisi Ahmad Dhani dituntut dua tahun penjara oleh jaksa. Jaksa menganggap Dhani karena terbukti menyuruh orang lain memberikan informasi terkait SARA.

Tapi menurut Ahmad Dhani, tuntutan yang diberikan jaksa penuntut umum (JPU) sangat abstrak.

"Jadi tidak ada satupun pernyataan sah dan meyakinkan dari Jaksa, tentang golongan mana yang saya beri ujaran kebencian. Ada golongan yang abstrak yang dituduhkan kepada saya," kata Ahmad Dhani, usai sidang kasus ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (26/11/2018).

Menurut Ahmad Dhani, dalam tuntutannya JPU juga tak berani menyebut golongan yang dimaksud adalah pendukung Ahok

Bahkan jaksa tidak berani menyebut bahwa saya telah memberikan pernyataan kebencian kepada golongan dan pendukung Ahok, nggak ada," ujar istri Mulan Jameela ini.

Pentolan Dewa 19 itu sampai pada kesimpulan kalau tuntutan tersebut bukan dari JPU. Melainkan tuntutan itu dibuat oleh orang yang lebih atas dari JPU. 

"Ya mungkin ini dari atasnya yang bikin tuntutan ini, saya nggak  yakin JPU-nya. Saya yakin dari atas, karena tuntutannya dua tahun sama seperti Ahok dipenjara. Jadi ini kayaknya balas dendam nih," kata Dhani sambil tertawa. 

Ahmad Dhani membandingkan tuntutannya dengan Ahok yang hanya dituntut JPU selama satu tahun percobaan, bukan penjara. 

"Tapi hakim memutuskan Ahok dua tahun penjara. Ini kayaknya mungkin kebalik ini. Karena hakim telah memberikan keputusan yang lebih berat daripada tuntutan JPU waktu itu kepada Ahok," kata Ahmad Dhani

Sekarang balas dendam, sekarang tuntutannya dua tahun untuk Ahmad Dhani, itu adalah tuntutan balas dendam, supaya sama dengan Ahok," kata Ahmad Dhani menuduh.

https://m.suara.com/entertainment/20...ndam-buat-ahok

Dituntut 2 Tahun, Ahmad Dhani: Mungkin Balas Dendam Buat Ahok
oh gitu ya emoticon-Traveller
Diubah oleh otak.100cc
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
Atau karma
kita lebih senang jika anda dituntut selama-lamanyaemoticon-Leh Uga
Parno nih bung mamad...apa2 kok dihubungkan ahok...
keknya cintanya ke ahok bertepuk sbelah tangan.
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
lah hubungan sama ahok apa cobaemoticon-Ngakak
Dituntut 2 Tahun, Ahmad Dhani: Mungkin Balas Dendam Buat Ahok
krma itu
Mampus lu tak!!!!
Kurang banyak
Dituntut 2 Tahun, Ahmad Dhani: Mungkin Balas Dendam Buat Ahok
jancok jaran wong iki pancene.....pokok e yo terimoen kuwi cok emoticon-Leh Uga
Astaghfirullah, su'udzon!
naik banding dong...
biar ditambahin emoticon-Big Grin
Bacot trus lu dan
Bacot trus sampe kepleset biar ditambahin ntar kasus nya
Tp gw heran kok tumben ga ada pengawalan dari 212
Satu persatu akan dipermalukan...itu kata Ahok setelah divonis, dan ternyata sekarang mulai terbukti....
Quote:


Habis manis sepah di buang bre ...
Kya yg udh2 setiap orang yg mendukung gerakan wiro sableng ini mana ad yg mau di bela emoticon-Leh Uga
Rejeki maia emang gede...

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
summon 1 ekor nasbung utk bela suami mulan donk
selamat menikmati hotel prodeo nanti om.

emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss
mudah2 satu sel sama bang ipul

Dituntut 2 Tahun, Ahmad Dhani: Mungkin Balas Dendam Buat Ahok
Diubah oleh micin.batangan
bacotnya situ yg g bs ditahan emoticon-Malu
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di