alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ditantang Yusril Sumpah Pocong, Kubu Prabowo: Jangan Maksa dong
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfbeab79e7404ec7d8b4570/ditantang-yusril-sumpah-pocong-kubu-prabowo-jangan-maksa-dong

Ditantang Yusril Sumpah Pocong, Kubu Prabowo: Jangan Maksa dong

Suara.com - Juru debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) PrabowoSubianto – Sandiaga Uno, Sodik Mudjahid mengomentari tantangan Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendrakepada Prabowo untuk melakukan sumpah pocong.

Tantangan Yusril tersebut berkaitan dengan kelakar Prabowo yang menyebut PBB ialah Partai Buatan Bowo

Sodik menjelaskan, Prabowo merupakan pribadi yang jarang mengklaim jasa yang pernah dilakukan semasa hidup.

"Prabowo adalah orang yangg sangat amat langka klaim jasa. Kata Gus Dur, Prabowo adalah orang yang tulus untuk bangsa dan negara," kata Sodik kepada Suara.com, Senin (26/11/2018).

Membahas soal keterlibatan Prabowo dalam pembentukan PBB, Sodik meyakini Prabowo memiliki bukti yang kuat.

Akan tetapi, menurutnya, Prabowo belum tentu mau kalau dipaksa untuk membuktikan agar kemudian diakui soal keterlibatannya mendirikan PBB

odik menegaskan, Prabowo bukan pribadi yang mau dipaksa hanya untuk sebuah pengakuan.

"Pasti Prabowo Subianto ada bukti dan fakta tentang keterlibatannya dalam pendirian PBB. Tapi apakah Prabowo Subianto mau paksakan pembuktian agar diakui? Bukan tipe Prabowo. Dia berprinsip biarlah waktu, rakyat dan Tuhan yang akan membuktikan," pungkasnya

https://m.suara.com/news/2018/11/26/...gan-maksa-dong

ga usah sumpah pocong , tantang sunat aja emoticon-Traveller
#klo masih sisa
Diubah oleh otak.100cc
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Quote:


Tuhan yang mana nih ? emoticon-Big Grin

Yang di Gereja, Mesjid apa Klenteng emoticon-Shutup
ngapa gak orangnya sendiri yang jelasin? banyak ahli tafsirnya nih..
Quote:
gegara pingin ngelawak jadi garing

mampos dah lo tiap bacot jadi masalah emoticon-Cape d...
Quote:


makanya jangan bohong dong..
bs jadi pocong ntar...

emoticon-Ngakak
Dasar ucil kafer, masa sumpahnya sumpah focong emoticon-Mad
Sumpah dah bahasannya gak logic banget dah politikus2 ini. Gak mutu.
Diubah oleh floriantito
Jangan maksa dong, yang pocong itu yang suka loncat-loncat kuburan itu. Yang satunya yang gendut itu genderuwo. Jangan kebalik.
Emang pocong bisa joget2..
bermasalah terus rek emoticon-Leh Uga
Sekelas prof masih main sumpah pocong???

Sumpah otaknya dmana.....

emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Susah dibilangin kali....
Bercanda
Quote:


kenapa agan gk buat quote lagi sih?
Quote:


Quote:
nah gitu dong, setiap komen agan harus quote terus emoticon-Ngakak
Wong edan. 😊
serius amat emoticon-Ngakak
pilpres sekarang

blunder vs blunder
Orang yang langka
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di